Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Rennes vs. Monaco, 9 Desember 2023: Perbaiki Rekor Away Ligue 1 Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Rennes vs. Monaco, 9 Desember 2023: Perbaiki Rekor Away Ligue 1 – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Banyak aspek yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan jangan dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau kebijakan investasi yang penting.

Untuk mencari kemenangan tandang pertama mereka di Ligue 1 dalam lebih dari dua bulan, Monaco akan bertandang ke Roazhon Park pada hari Sabtu malam pukul 23:00 WIB untuk bertemu dengan Rennes pada matchday 15 kampanye domestik.

Stade Rennais kalah telak melawan Marseille 2-0 Minggu lalu, menjatuhkan mereka ke urutan 12 dalam tabel, sementara Les Monegasques kini berjarak dua poin dari Nice untuk posisi kedua setelah mengalahkan Montpellier 2-0.

Preview Rennes vs. Monaco

Kemenangan Rennes di dalam negeri tidak bertahan lama, karena tim yang bermarkas di Brittany itu menderita kekalahan kelima dalam tujuh pertandingan liga sebelumnya akhir pekan lalu.

Jumlah tersebut merupakan kekalahan yang sama dengan yang dialami tim ini dalam 22 pertandingan liga sebelumnya, dengan kekalahan di Marseille menjadi kekalahan pertama mereka di bawah asuhan Julien Stephan sejak ia menggantikan Bruno Genesio.

Dengan hanya mengumpulkan 15 poin setelah 14 pertemuan di kasta tertinggi, ini adalah total poin terendah bagi klub ini di tahap musim Ligue 1 ini sejak musim 2003-04 (15).

Sepanjang musim 2023-24, Stade Rennais tidak dapat diprediksi, mencetak beberapa gol dalam lima pertandingan domestik di kandang tetapi gagal mencetak gol dalam empat kesempatan sebagai tim tamu.

Rennes telah menjalani kampanye Liga Europa yang mengesankan sejauh ini, mengumpulkan 12 poin setelah lima pertandingan dan memimpin grup yang menampilkan Villarreal dan sudah memastikan tempat di fase berikutnya kompetisi tersebut.

Meskipun mereka belum pernah kalah di kompetisi domestik musim ini ketika mencetak gol pertama, mereka juga kehilangan empat poin ketika memimpin pada jeda, yang bisa membawa mereka ke posisi kedelapan di klasemen saat ini.

Kembalinya ke Kerajaan tampaknya menyegarkan kembali Monaco akhir pekan lalu karena gol awal dan akhir di babak pertama dan kedua, masing-masing, melawan Montpellier, mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan bagi mereka di kompetisi ini.

Les Monegasques telah meraih kemenangan dalam enam dari tujuh pertandingan Ligue 1 musim ini di Stade Louis II, meskipun mereka memasuki kontes ini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut di kompetisi ini, gagal mencetak gol dalam dua kesempatan tersebut.

Sepanjang musim ini, Monaco menjadi salah satu tim terbaik di Ligue 1 dalam hal penciptaan peluang dan kualitas menyerang, dengan empat pemain yang membuat banyak assist, lima di antaranya mencetak tiga gol atau lebih.

Di musim pertamanya sebagai pelatih, Adi Hutter melihat timnya meraih 27 poin setelah 14 pertandingan liga, satu poin lebih banyak dibandingkan yang mereka dapatkan pada tahap yang sama musim lalu di bawah asuhan Philippe Clement.

Meskipun Monaco tampaknya sedang dalam perjalanan untuk kembali ke Eropa musim depan, terdapat pertanyaan mengenai pertahanan mereka, dengan tim ini kebobolan 19 gol di dalam negeri, termasuk 15 gol tandang.

Monaco hanya mengalahkan Rennes sekali dalam lima kunjungan terakhir mereka ke Roazhon Park, mengklaim kemenangan 3-2 pada matchday 32 musim 2021-22.

Bentuk Rennes Ligue 1:

LDLLWL

Bentuk Rennes (semua kompetisi):

LWLWWL

Bentuk Ligue 1 Monaco:

WLWDLW

Berita Tim Rennes vs. Monaco

Christopher Wooh menerima kartu merah langsung setelah satu jam melawan Marseille, sementara Nemanja Matic mendapat peringatan di pertandingan itu, yang berarti kedua pemain akan diskors untuk Rennes pada hari Sabtu.

Stephan membuat satu perubahan pada starting 11-nya dari matchday 13 hingga 14 kampanye Ligue 1, membawa Baptiste Santamaria ke tim lawan Marseille menggantikan Arnaud Kalimuendo.

Gol dari Amine Gouiri, Benjamin Bourigeaud dan Arthur Theate membantu mereka meraih kemenangan 3-1 atas Reims di pertandingan kandang domestik sebelumnya.

Monaco mungkin tidak akan diperkuat Eliesse Ben Seghir selama seminggu lagi karena cedera bahu, dan Myron Boadu mungkin perlu beberapa minggu lagi untuk pulih setelah sebelumnya mengalami cedera otot.

Breel Embolo dan Caio Henrique akan absen cukup lama untuk Les Monegasques karena cedera ligamen.

Takumi Minamino mencetak gol kelimanya di Ligue 1 Minggu lalu, sementara Wissam Ben Yedder mencetak gol keenamnya yang memimpin timnya, menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol di kandang sendiri di Ligue 1 abad ini, dengan Jean-Pierre Papin melakukannya di musim ini. Abad ke-20 (November 1996).

Prediksi: Rennes 1-2 Monaco

Les Monegasques secara konsisten tajam di lini serang sepanjang sebagian besar musim, sementara Rennes sedikit terlalu agresif akhir-akhir ini, yang kembali merugikan mereka di dalam negeri.

Pada akhirnya, kami berharap kualitas konsisten tim tamu akan membawa mereka meraih kemenangan lagi melawan tim yang kehilangan tambahan penting di lini belakang mereka,.

Prakiraan susunan pemain Rennes vs. Monaco

Rennes

Mandanda; Omari, Belocian, Theate; Bourigeaud, Matic, Blas, Truffert; Gouiri, Kalimuendo; Terrier

Monaco

Kohn; Vanderson, Singo, Maripan, Jakobs; Camara, Zakaria; Diatta, Minamino, Golovin; Balogun



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *