Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Real Sociedad vs Real Betis, 17 Desember 2023: Duel Peringkat Keenam vs Ketujuh Laliga Spanyol Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Sociedad vs Real Betis, 17 Desember 2023: Duel Peringkat Keenam vs Ketujuh Laliga Spanyol – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, dari analisis statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melaksanakan judi atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Stadion Anoeta akan menjadi tuan rumah pertandingan La Liga yang menarik pada Minggu pukul 22:15 WIB, dengan tim peringkat keenam Real Sociedad menyambut tim peringkat ketujuh Real Betis.

Real Sociedad mencatatkan kemenangan 3-0 atas Villarreal dalam pertandingan terakhir mereka di level sepak bola ini, sementara Real Betis menahan imbang Real Madrid 1-1 di kasta tertinggi Spanyol akhir pekan lalu.

Preview Real Sociedad vs Real Betis

Hasil imbang tanpa gol Real Sociedad saat bertandang ke Inter Milan di Liga Champions pada Selasa malam membuat tim Basque mengamankan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi sebagai pemenang Grup D.

Berakhir di depan Inter adalah pencapaian besar bagi tim asuhan Imanol Alguacil, dan mereka kini berupaya mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan berturut-turut di La Liga atas Real Betis dan Cadiz.

Real Sociedad telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka di La Liga, termasuk kemenangan 3-0 atas Villarreal akhir pekan lalu; Mikel Merino, Martin Zubimendi dan Takefusa Kubo mencetak gol dalam performa dominan, dengan tim tamu terbukti terlalu kuat untuk lawannya.

Tim Putih dan Biru finis keempat di La Liga musim lalu, namun saat ini mereka berada di urutan keenam klasemen, dengan rekor delapan kemenangan, lima kali imbang dan tiga kekalahan dari 16 pertandingan musim ini, yang membuat mereka mengumpulkan 29 poin.

Tim asuhan Alguacil tertinggal lima poin di belakang tim peringkat keempat Barcelona menjelang pertandingan berikutnya di kasta tertinggi Spanyol, dan mereka akan bertekad untuk tetap menjaga tempat di Liga Champions pada tahap musim ini.

Real Betis, sementara itu, juga beraksi di Eropa selama seminggu, menderita kekalahan 3-2 di kandang dari Rangers, yang membuat mereka kehilangan kesempatan untuk meraih posisi pertama atau kedua di Grup C.

Tim asuhan Manuel Pellegrini malah finis ketiga dengan sembilan poin, yang membuat mereka terdegradasi ke Liga Konferensi Europa, yang akan menjadi kekecewaan mengingat mereka memenangkan tiga dari empat pertandingan pembukaan grup sebelum kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Tim Hijau dan Putih mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan di La Liga, dengan kekalahan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol adalah kekalahan 5-0 saat bertandang ke Barcelona pada 16 September.

Sejak itu, tim Seville telah menang empat kali dan seri tujuh kali dari 11 pertandingan mereka, termasuk seri dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, berbagi poin dengan Sevilla, Almeria dan Real Madrid.

Tim Pellegrini tertinggal dari Real Madrid akhir pekan lalu, dengan Jude Bellingham membuat gol pada menit ke-53 pertandingan, namun Aitor Ruibal menyamakan skor pada menit ke-66, dan hasil tersebut membuat Real Betis mengumpulkan 26 poin, yang menjadikan mereka berada di peringkat ketujuh di tabel, tertinggal tiga poin dari Real Sociedad.

Bentuk Real Sociedad La Liga:

DLWWDW

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

WDDWWD

Bentuk Real Betis La Liga:

WWDWDD

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

WLDWDL

Berita Tim Real Sociedad vs Real Betis

Real Sociedad memiliki tiga pemain yang absen karena cedera, dengan Brais Mendez, Mohamed Ali Cho dan Ander Barrenetxea tidak dapat dipilih.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar dalam susunan pemain tim tuan rumah pada hari Minggu, dengan sebagian besar tim yang menjadi starter melawan Inter kembali turun ke lapangan.

Namun, mungkin ada perubahan di bek kiri, dengan Kieran Tierney yang berupaya menggantikan Aihen Munoz.

Mikel Oyarzabal dan Kubo akan kembali tampil bersama Umar Sadiq di sepertiga akhir lapangan, dengan absennya Mendez juga membuka pintu bagi Arsen Zakharyan untuk mempertahankan tempatnya.

Adapun Real Betis, Guido Rodriguez, Nabil Fekir, Claudio Bravo, Youssouf Sabaly dan Marc Bartra akan absen pada pertandingan hari Minggu karena masalah cedera.

Akan ada perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Rangers di Liga Europa, dengan Willian Jose, Ruibal dan Abner di antara mereka yang akan kembali.

Assane Diao harus mempertahankan posisinya di area sayap meski mendapat tekanan dari Abde Ezzalzouli, sementara Isco akan kembali tampil sebagai pemain nomor 10 untuk tim Pellegrini akhir pekan ini.

Prediksi Real Sociedad 1-1 Real Betis

Dua dari tiga pertandingan La Liga terakhir antara kedua tim berakhir imbang, sementara Real Betis tidak terkalahkan melawan Real Sociedad sejak Oktober 2020.

Kedua tim akan memasuki kontes ini setelah pertandingan Eropa, dan kami kesulitan untuk memisahkannya di sini, mendukung hasil imbang dengan skor rendah.

Prakiraan susunan pemain Real Sociedad vs Real Betis

Real Sociedad:

Remiro; Traore, Elustondo, Zubeldia, Tierney; Zakharyan, Zubimendi, Merino; Kubo, Sadiq, Oyarzabal

Real Betis:

Silva; Ruibal, Pezzella, Riad, Abner; Altimira, Roca; Perez, Isco, Diao; Willian Jose



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *