Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Marseille vs.Clermont, 17 Desember 2023: Kejar Zona Eropa Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Marseille vs.Clermont, 17 Desember 2023: Kejar Zona Eropa – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Ada banyak variabel yang bisa berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan investasi yang serius.

Marseille akan mempertaruhkan rekor tak terkalahkan domestik mereka di Stade Velodrome pada hari Minggu pukul 23:05 WIB ketika mereka menjamu Clermont pada matchday 16 kampanye Ligue 1.

Meskipun memenangkan ketiga pertemuan domestik mereka bulan ini, Les Olympiens saat ini berada di urutan keenam, mengalahkan Lorient 4-2 Minggu lalu, sementara Clermont berada di urutan kedua dari bawah setelah bermain imbang 0-0 dengan Lille.

Preview Marseille vs.Clermont

Pekan ini dimulai dengan mengecewakan bagi Marseille, yang melewatkan kesempatan untuk langsung lolos ke babak 16 besar Liga Europa, kebobolan gol penentu kemenangan pada menit ke-88 dan kalah 1-0 di Brighton & Hove Albion.

Meskipun mereka tidak tersingkir dari kompetisi tersebut, karena terdegradasi ke babak playoff, fokus tim ini akan beralih ke kampanye domestik, di mana mereka mengumpulkan poin dalam empat pertandingan berturut-turut.

Namun untuk saat ini, tim asuhan Gennaro Gattuso berada di luar zona Eropa musim depan, tertinggal dua poin dari Brest untuk mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Europa.

Tiga kemenangan mereka di dalam negeri bulan ini adalah jumlah yang sama dengan yang diraih tim ini dalam 15 pertandingan Ligue 1 mereka sebelumnya, sementara mereka belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif di Stade Velodrome musim ini.

Les Phoceens tidak pernah kebobolan dalam enam pertandingan liga terakhirnya di kandang, rekor terpanjang mereka di kasta tertinggi sejak Oktober-Desember 1998 (tujuh).

Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan yang dimainkan sepanjang masa melawan Clermont di kompetisi ini, yang berarti tingkat kemenangan sebesar 75%, persentase tertinggi bagi OM melawan tim yang saat ini berada di Ligue 1.

Meskipun Clermont masih berada dalam kesulitan yang sulit, CF63 menunjukkan beberapa tanda positif, mengumpulkan satu poin dalam dua dari tiga pertandingan liga sebelumnya.

Saat ini, mereka akan terdegradasi ke Ligue 2, meski satu kemenangan bisa mengubah segalanya, dengan hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari Montpellier, yang berada di peringkat ke-14.

Dengan hanya sembilan gol di kompetisi ini setelah 15 pertandingan, Les Lanciers mencetak gol lebih sedikit dari siapa pun di Ligue 1 musim ini, gagal mencetak gol sembilan kali pada 2023-24.

Lebih dari setengah poin yang dikumpulkan oleh pasukan Pascal Gastien di dalam negeri musim ini terjadi di laga tandang, meskipun mereka telah kalah dalam semua pertandingan tandang melawan tim yang saat ini berada di paruh atas klasemen.

Clermont kalah dalam pertandingan tandang mereka sebelumnya melawan Brest (3-0) tetapi belum pernah menderita kekalahan berturut-turut di kompetisi teratas sebagai tim tamu sejak Agustus 2022 (dua).

Les Lanciers telah absen dalam tiga pertemuan sebelumnya melawan Marseille di kompetisi ini, meskipun satu-satunya kemenangan melawan mereka terjadi di Stade Velodrome selama musim 2021-22 (2-0).

Bentuk Marseille Ligue 1:

DLDWWW

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

DWWWWL

Bentuk Clermont Ligue 1:

DWLDLD

Marseille’s Congolese defender #99 Chancel Mbemba (C) scores a goal during the French Ligue 1 football match between Olympique de Marseille (OM) and Brest at the Velodrome stadium in Marseille, southern France, on August 26, 2023. (Photo by Nicolas TUCAT / AFP)

Berita Tim Marseille vs.Clermont

Iliman Ndiaye belum pernah tampil di pertandingan domestik untuk Marseille sejak dia diusir melawan Rennes, sementara Jonathan Clauss akan melewatkan pertemuan ini karena skorsing kartu merah.

Valentin Rongier masih dalam masa pemulihan dari operasi lutut, sedangkan Joaquin Correa baru akan kembali pada akhir Desember karena cedera pergelangan kaki.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak empat gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, mencetak dua gol melawan Lorient, dengan gol lainnya datang berkat Chancel Mbemba dan Leonardo Balerdi.

Florent Ogier menjadi satu-satunya tanda tanya bagi Clermont akhir pekan ini, dengan kapten klub tersebut saat ini sedang mengalami cedera pergelangan kaki.

Kami melihat beberapa wajah baru di starting 11 untuk Les Lanciers versus Lille, dengan Mory Diaw, Neto Borges, Mehdi Zeffane, Jim Allevinah dan Elbasan Rashani menjadi satu-satunya pemain yang mempertahankan tempat mereka di lineup pembuka dari matchday 14 hingga 15.

Sejak akhir November kita tidak melihat CF63 mencetak gol di kompetisi ini, ketika Maxime Gonalons mencetak gol saat bermain imbang 1-1 dengan Montpellier.

Prediksi: Marseille 2-0 Clermont

Meskipun mereka kalah pada pertengahan pekan, kami memperkirakan Marseille akan mempertahankan performa solid mereka di kompetisi domestik melawan tim di Clermont yang tidak mampu berbuat banyak selain bertahan dan mencoba membuat frustrasi lawan.

​Prakiraan susunan pemain Marseille vs.Clermont

Marseille:

Lopez; Mbemba, Gigot, Balerdi; Murillo, Veretout, Ounahi, Kondogbia, Sarr; Aubameyang, Vitinha

Clermont:

Diaw; Zeffane, Seidu, Pelmard; Allevinah, Keita, Gastien, Borges; Cham, Nicholson; Kyei



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *