Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Newcastle United Incar Loftus-Cheek, Ziyech, dan Conor Gallagher Updated

Newcastle United memperlihatkan perkembangan yang signifikan pasca diakuisisi oleh Saudi Arabia Public Investment Fund, RB Sports & Media dan PCP Capital Partners, mereka juga aktif berbelanja pemain dan saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 38 poin.

Belum puas, klub yang saat ini bermain di bawah arahan Eddie Howe itu kini sudah menyusun rencana untuk kembali menambah kekuatan skuad, tak tanggung-tanggung, The Magpies disebut mengincar tiga pemain Chelsea.

Menurut laporan Telegraph, ketiga pemain tersebut adalah Ruben-Loftus-Cheek, Hakim Ziyech, dan Conor Gallagher, tak ingin menunggu lama, Newcastle disebut ingin mendatangkan ketiga pemain di atas di bursa transfer Januari.

Peluang untuk melihat Chelsea melepas Gallagher dan Loftus-Cheek sepertinya cukup mustahil, mengingat saat ini klub asal London tersebut tengah mengalami krisis di lini tengah, seiring dengan cederanya beberapa pemain, sementara untuk Hakim Ziyech, Chelsea disebut membuka peluang untuk melepas usai sang pemain kesulitan mengunci satu tempat di starting XI.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya diboyong Newcastle United, namun andai gagal mengamankan tanda tangan Gallagher dan Loftus-Cheek, klub yang bermarkas di St. James Park itu sudah menyiapkan alternatif lain, yaitu Ruben Neves (Wolves) atau Scott McTominay (Manchester United).


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *