Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Real Madrid vs Barcelona, 15 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Final Piala Super Spanyol Senin Ini di RCTI Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Madrid vs Barcelona, 15 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Final Piala Super Spanyol Senin Ini di RCTI – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Banyak aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani judi atau pilihan investasi yang signifikan.

Untuk tahun kedua berturut-turut, Real Madrid akan menghadapi rival El Clasico mereka Barcelona di final Piala Super Spanyol di Arab Saudi pada Senin dini hari 02:00 WIB.

Los Blancos memesan tempat mereka di final hari Minggu dengan kemenangan perpanjangan waktu atas tetangga sekota Atletico Madrid, sementara raksasa Catalan mengalahkan Osasuna di pertandingan semifinal mereka.

Preview Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid sedang bersiap untuk tampil ketiga berturut-turut di final Piala Super Spanyol setelah mereka mengalahkan Atletico dalam derby Madrid yang mendebarkan pada hari Rabu.

Los Blancos bangkit dari ketinggalan satu gol untuk unggul 2-1 berkat upaya Antonio Rudiger dan Ferland Mendy, tetapi mereka tampaknya akan kalah dari Atleti untuk kedua kalinya musim ini menyusul gol penyeimbang Antoine Griezmann dan gol bunuh diri Rudiger.

Namun, ketika harapan mereka di Piala Super sepertinya segera memudar, Dani Carvajal menyamakan skor pada menit ke-85, sebelum pemain pengganti Joselu dan Brahim Diaz masing-masing mencetak satu gol di perpanjangan waktu untuk memastikan kemenangan pertama Real Madrid di Piala Super Spanyol atas rival lokalnya.

Real Madrid sekarang mempunyai kesempatan untuk memenangkan trofi untuk pertama kalinya dalam lima musim dan yang ke-13 kalinya dalam sejarah mereka, yang akan membawa mereka hanya terpaut satu Piala Super dengan pemenang rekor, Barcelona.

Meskipun mereka mungkin gagal melawan rival sengitnya di final tahun lalu, Real Madrid akan menghadapi pertandingan hari Minggu ini dengan penuh percaya diri, setelah menghindari kekalahan dalam 20 pertandingan kompetitif terakhirnya (M17, D3) sejak kalah dari Atleti pada bulan September.

Rangkaian hasil tersebut termasuk kemenangan di Clasico bulan Oktober ketika Jude Bellingham mencetak dua gol – termasuk gol penentu kemenangan pada menit ke-92 – untuk membawa timnya meraih kemenangan tipis 2-1, mewakili kemenangan kedua berturut-turut dalam pertandingan head-to-head kompetitif melawan Barcelona.

Setelah mengakhiri penantian lima tahun mereka untuk meraih Piala Super musim lalu, Barcelona kini berpeluang merebut trofi untuk tahun kedua berturut-turut berkat kemenangan 2-0 atas Osasuna di semifinal Kamis.

Robert Lewandowski memecahkan kebuntuan hanya dalam waktu kurang dari satu jam dengan golnya yang ke-11 musim ini, sebelum pemain pengganti Lamine Yamal mencetak gol di masa tambahan waktu untuk memastikan kemenangan ketiga berturut-turut Barcelona di semua kompetisi, sementara mereka juga mengakhiri penantian enam pertandingan untuk clean sheet

Gol Yamal di menit-menit akhir terbukti menjadi gol yang signifikan bagi tim asuhan Xavi, karena membantu mereka mengamankan kemenangan pertama mereka dengan selisih dua atau lebih sejak mereka meraih kemenangan 5-0 dalam pertandingan Liga Champions bulan September melawan tim Belgia Royal Antwerp.

Dengan Barcelona saat ini duduk di posisi ketiga dan tertinggal tujuh poin dari Real Madrid di La Liga, mereka mungkin memiliki motivasi ekstra untuk meraih trofi pada hari Minggu, terutama karena mereka kehilangan keunggulan dan kalah dari rival mereka di pertemuan liga bulan Oktober.

Mereka tidak hanya terpacu untuk mengalahkan rival lamanya, namun raksasa Catalan juga berpeluang memenangkan Piala Super Spanyol berturut-turut untuk pertama kalinya sejak mencapai prestasi tersebut pada tahun 2010 dan 2011 ketika Pep Guardiola berada di bangku cadangan dan Xavi memimpin  lini tengah.

Mereka juga bisa menjadi juara bertahan liga pertama yang mengangkat trofi sejak mengalahkan Sevilla 2-1 di Maroko pada Agustus 2018.

Bentuk Real Madrid Supercopa de Espana:

W

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Barcelona Supercopa de Espana:

W

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

DWLWWW

Berita Tim Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid tetap tanpa Thibaut Courtois, Eder Militao dan David Alaba, yang semuanya berada pada tahap berbeda dalam perjalanan menuju pemulihan dari cedera ligamen anterior.

Bek kanan Lucas Vazquez akan melewatkan pertandingan ketiga berturut-turut setelah mengalami cedera hamstring sebelum kemenangan Copa del Rey baru-baru ini Real Madrid atas Aranadina.

Kepa Arrizabalaga mendapat perhatian karena perannya dalam gol bunuh diri Rudiger di semifinal, dan pemain pinjaman Chelsea itu berisiko kehilangan tempatnya karena kiper Ukraina Andriy Lunin.

Federico Valverde akan fit untuk menggantikan tempatnya di lini tengah meski terpaksa ditarik keluar di babak pertama perpanjangan waktu melawan Atleti karena cedera.

Sedangkan untuk Barcelona, Yamal diperkirakan akan menggantikan Raphinha di sayap kanan setelah pemain Brasil itu mengalami cedera hamstring saat menang atas Osasuna.

Marc-Andre ter Stegen dan Marcos Alonso masih dalam masa pemulihan dari operasi punggung, sementara Inigo Martinez dan Gavi masing-masing akan absen karena cedera otot dan lutut.

Joao Cancelo telah absen sejak mengalami cedera lutut saat melawan Las Palmas awal bulan ini, dan bek sayap tersebut kemungkinan besar tidak akan kembali tepat waktu untuk final hari Minggu.

Pedri akan menjadi starter setelah pulih dari cedera untuk tampil sebagai pemain pengganti di semifinal, dan sang gelandang dapat bergabung di starting XI oleh penyerang Joao Felix, yang masuk dari bangku cadangan untuk memberikan assist untuk gol kedua Barcelona.

Prediksi : Real Madrid 2-1 Barcelona

Setelah memainkan pertandingan yang sengit di bulan Oktober, kami memperkirakan kedua belah pihak akan menghasilkan pertemuan ketat lainnya di final hari Minggu.

Meskipun pertandingan ini akan berakhir dengan selisih tipis, Real Madrid telah menunjukkan dalam beberapa bulan terakhir bahwa mereka mempunyai kebiasaan meraih kemenangan, dan kami pikir mereka akan melakukan cukup banyak hal untuk meraih kemenangan tipis melawan Barcelona di Riyadh.

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Barcelona

​Real Madrid:

Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Tchouameni, Modric, Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Barcelona:

Pena; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, De Jong, Gundogan; Yamal, Felix, Lewandowski



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *