Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Almeria vs Girona, 14 Januari 2024: Rebut Pucuk Klasemen Laliga Spanyol Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Almeria vs Girona, 14 Januari 2024: Rebut Pucuk Klasemen Laliga Spanyol – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk mengingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak faktor yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan investasi yang signifikan.

Paket kejutan Girona akan naik ke puncak klasemen La Liga jika mereka menghindari kekalahan melawan tim basement Almeria dalam pertandingan hari Minggu pukul 20:00 WIB di Power Horse Stadium.

Girona saat ini berada di urutan kedua di divisi ini, memiliki poin yang sama dengan pemimpin klasemen Real Madrid, sementara Almeria tetap berada di posisi terbawah divisi, dengan tim yang sedang kesulitan masih menunggu kemenangan pertama mereka musim ini.

Preview Almeria vs Girona

Pencarian Almeria untuk meraih kesuksesan La Liga pertama mereka musim ini berlanjut akhir pekan ini, dengan tim mencari hasil yang berpotensi menjadi batu loncatan dalam perjuangan mereka melawan degradasi.

La Union telah seri lima kali dan kalah 14 kali dari 19 pertandingan liga mereka musim ini, dengan total lima poin membuat mereka berada di posisi terbawah divisi, sekitar 11 poin di belakang tim urutan ke-17 Celta Vigo.

Masih banyak pertandingan sepak bola yang harus dimainkan sebelum akhir musim, jadi ini tidak membuat Almeria panik, namun mereka mengalami kesulitan musim ini, hanya mencetak 19 gol, sementara mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut. 43 kebobolan.

Pasukan Gaizka Garitano akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Osasuna pada 4 Januari, tetapi empat dari lima poin mereka musim ini diperoleh di kandang sendiri, termasuk hasil imbang melawan Mallorca terakhir kali di depan pendukung mereka sendiri.

Almeria baru saja menghindari degradasi musim lalu, finis di urutan ke-17 pada pertandingan terakhir, dan mereka berupaya untuk mencatatkan tiga musim berturut-turut di level sepak bola ini untuk pertama kalinya sejak 2011.

Kesuksesan Girona musim ini telah menjadi salah satu cerita utama dalam sepak bola Eropa, dengan tim Catalan tersebut menjadi salah satu perebutan gelar di pertengahan musim.

Pasukan Michel telah menang 15 kali, seri tiga kali dan kalah satu kali dari 19 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 48 poin, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen, hanya di belakang Real Madrid dalam rekor head-to-head.

Sementara itu, Tim Putih dan Merah unggul tujuh poin dari peringkat ketiga Barcelona dan 10 poin dari peringkat kelima Atletico Madrid, sehingga mereka berada dalam posisi yang kuat dalam hal finis empat besar di kasta tertinggi Spanyol.

Girona baru menjalani musim keempatnya di level sepak bola ini, finis di peringkat 10, 18, dan 10 dalam tiga musim sebelumnya, jadi sungguh luar biasa melihat mereka kokoh dalam perebutan gelar pada tahap ini, dan menang atau seri.

Hari Minggu akan membuat mereka melaju ke puncak, karena Real Madrid akan menghadapi Barcelona di final Piala Super Spanyol pada Minggu malam.

Tim Catalan memiliki rekor tandang terbaik kedua di liga musim ini, meraih 23 poin dari sembilan pertandingan mereka, tetap tak terkalahkan dalam prosesnya, sementara mereka mencatatkan kemenangan 5-2 atas Almeria ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan awal musim ini.

Bentuk Almeria La Liga:

LDLDLL

Bentuk Girona La Liga:

DWWWDW

Bentuk Girona (semua kompetisi):

WWWDWW

Berita Tim Almeria vs Girona

Almeria akan menjadi tim lebih segar di antara kedua tim, setelah tidak bermain sejak 4 Januari, tetapi Luis Suarez, Arnau Puigmal, Gonzalo Melero dan Ibrahima Kone tetap absen karena cedera.

Tim basement divisi ini juga tidak akan diperkuat Marciano Sanca, Houboulang Mendes dan Iddrisu Baba, dengan ketiganya akan beraksi di Piala Afrika.

Sergio Arribas sebenarnya adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini di La Liga dengan lima gol, dan dia kembali akan beroperasi di area menyerang, sementara Largie Ramazani kemungkinan akan ditunjuk sebagai penyerang tengah pada hari Minggu.

Adapun Girona, Eric Garcia, Viktor Tsygankov, Joel Roca dan Ricard Artero absen dari pertandingan ini karena cedera, sementara Yangel Herrera, Borja Garcia dan Toni Villa masih diragukan kebugarannya.

Tim tamu juga akan kehilangan David Lopez, yang telah dijatuhi skorsing empat pertandingan karena komentarnya tentang wasit Miguel Angel Ortiz Arias pada bulan Oktober.

Juanpe menjadi starter dalam kemenangan 2-0 atas Elche di Copa del Rey pada 6 Januari, dan ia akan terus bermain di lini belakang karena absennya Eric Garcia, namun tim mungkin tidak akan berubah dari tim yang turun ke lapangan pada peluit pertama kemenangan 4-3 atas Atletico Madrid di liga pada 3 Januari.

Prediksi Almeria 0-2 Girona

Ini berpotensi menjadi pertandingan yang sulit bagi Girona, dan tidak akan mengejutkan jika Almeria mampu menahan imbang penantang gelar tersebut pada hari Minggu.

Girona sedang dalam kebiasaan menang saat ini, dan kami mendukung mereka untuk meraih tiga poin penting di sini.

Prakiraan susunan pemain Almeria vs Girona

Almeria:

Maximiano; Pubill, Montes, E Gonzalez, Akieme; Lopy, Robertone; Baptistao, Arribas, Embarba; Ramazani

Girona:

Gazzaniga; Couto, Juanpe, Blind, Gutierrez; Savio, Martin, A Garcia, Valery; Torre; Dovbyk



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *