Don't Show Again Yes, I would!

​Prediksi Bola Real Madrid vs Atletico Madrid, 11 Januari 2024 : Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Super Spanyol Kamis Ini di RCTI Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – ​Prediksi Bola Real Madrid vs Atletico Madrid, 11 Januari 2024 : Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Super Spanyol Kamis Ini di RCTI – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu bisa diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak aspek yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau keputusan investasi yang penting.

Tempat di final Piala Super Spanyol akan dipertaruhkan ketika Real Madrid menghadapi rival sekota mereka Atletico Madrid dalam pertandingan 4 besar pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB di Arab Saudi.

Setelah diundi di babak berikutnya Copa del Rey, pertemuan Piala Super ini merupakan yang pertama dari tiga derbi Madrid yang akan berlangsung pada bulan depan.

Preview Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid akan bertandang ke Arab Saudi dengan perasaan percaya diri setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-1 dalam pertandingan Copa del Rey hari Minggu atas tim divisi empat Arandina.

Dalam pertandingan di mana Arda Guler menjalani debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu, tim Real Madrid yang telah mengalami banyak perubahan terus mempertahankan trofi Copa del Rey dengan kemenangan nyaman, yang diraih berkat gol-gol dari Joselu, Brahim Diaz dan Rodrygo,

Dengan tim asuhan Carlo Ancelotti masih bersaing di empat kompetisi, kini mereka akan mengalihkan perhatian ke Piala Super Spanyol – kompetisi yang telah mereka menangi dua kali sejak format empat tim diperkenalkan pada musim 2019-20.

Secara keseluruhan, Los Blancos telah mengangkat Piala Super sebanyak 12 kali, namun mereka kehilangan kesempatan untuk menambah jumlah tersebut musim lalu, kalah 3-1 dari rival El Clasico mereka, Barcelona, ​​setelah mengalahkan Valencia melalui adu penalti di empat besar.

Sebelum mereka dapat merencanakan kemungkinan final melawan Barcelona atau Osasuna, Real Madrid harus menegosiasikan pertandingan yang rumit melawan tetangga sekota mereka di pertemuan Piala Super pertama antara keduanya sejak Los Blancos memenangkan adu penalti untuk merebut trofi pada tahun 2020.

Meski kalah dari Atletico dalam pertemuan terakhirnya di bulan September, Real Madrid merespons kekalahan 3-1 tersebut dengan cara yang tegas, mencatatkan 19 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, yang terdiri dari 16 kemenangan dan tiga kali seri.

Berbeda dengan tetangga sekotanya, Aleti hanya dua kali mengangkat Piala Super – pertama pada tahun 1984 sebelum mereka meraih gelar kedua kalinya pada tahun 2014 berkat kemenangan 2-1 dalam dua leg melawan tim Real Madrid yang dilatih oleh Ancelotti. .

Namun, tidak seperti Los Blancos, Atletico kesulitan untuk konsisten dalam beberapa pekan terakhir, setelah menang dua kali, seri satu kali, dan kalah dua kali dari lima pertandingan kompetitif sebelumnya.

Salah satu dari dua kekalahan itu terjadi pada pertandingan pembuka tahun 2024 melawan Girona yang sedang terbang tinggi, yang mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir untuk membuat Atleti kalah 4-3, meninggalkan tim asuhan Diego Simeone di posisi kelima dan terpaut 10 poin dari puncak klasemen.

Meskipun harapan mereka untuk memenangkan gelar liga mungkin terancam, mereka tetap memburu trofi Copa del Rey setelah mereka mengalahkan tim divisi kedua Lugo 3-1 di pertandingan piala hari Minggu berkat gol Angel Correa dan brace Memphis Depayt.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke penampilan ketiga dalam format empat tim di Piala Super, dan yang pertama sejak kalah 2-1 dari Athletic Club di semifinal pada tahun 2022.

Setelah dua gol Alvaro Morata dan gol Antoine Griezmann memastikan kemenangan 3-1 dalam derby Madrid bulan September, Atleti kini berpeluang mengalahkan Real Madrid dalam pertemuan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2014 ketika mereka menindaklanjuti kesuksesan Piala Super mereka dengan skor 2- 1 kemenangan di La Liga.

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

DWWWWW

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WLDWLW

Berita Tim Real Madrid vs Atletico Madrid

Lucas Vazquez yang serba bisa tidak dimasukkan dalam skuad Piala Super setelah ia melewatkan kemenangan Copa del Rey atas Arandina karena cedera otot.

Pemain berusia 32 tahun ini ditemani oleh Thibaut Courtois, Eder Militao dan David Alaba yang sudah lama absen, yang semuanya sedang menjalani rehabilitasi dari cedera ligamen anterior.

Ferland Mendy akan bermain di sisi kiri pertahanan setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera, sementara Toni Kroos akan tampil di lini tengah, setelah pulih dari masalah pergelangan kaki yang memaksanya absen pada akhir pekan.

Vinicius Junior dan Aurelien Tchouameni juga akan kembali ke skuad setelah diistirahatkan pada akhir pekan, tetapi Aurelien Tchouameni mungkin harus puas mendapat tempat di bangku cadangan karena persaingan untuk mendapatkan tempat di ruang mesin Real Madrid.

Sedangkan dari tim tamu, Thomas Lemar masih absen karena cedera Achilles, sedangkan Reinildo Mandava saat ini tengah bersama skuad Mozambik untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Afrika mendatang.

Pablo Barrios telah dimasukkan dalam skuad perjalanan saat ia hampir kembali bugar, tetapi masih ada keraguan apakah ia akan siap untuk memainkan peran di semifinal hari Rabu.

​Mario Hermoso, Samuel Lino, Koke, Marcos Llorente dan Rodrigo De Paul diharapkan kembali ke starting XI setelah duduk di bangku cadangan untuk kemenangan Copa del Rey hari Sabtu atas Lugo.

Griezmann dan Morata juga akan dipanggil kembali oleh Simeone, dan keduanya mewakili lini serang utama Atletico, setelah mencetak 33 gol kompetitif di antara mereka musim ini.

Prediksi: Real Madrid 2-1 Atlético Madrid

Real Madrid mungkin kalah dari rival sekotanya dalam derby Madrid di bulan September, namun mereka menghadapi laga ini dengan performa gemilang setelah memenangkan lima pertandingan berturut-turut, dan kami pikir mereka akan melanjutkan laju tersebut dengan meraih kemenangan tipis atas tim Atletico yang kesulitan untuk konsistensi dalam beberapa waktu terakhir.

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid:

Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Kroos, Modric, Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Atletico Madrid:

Oblak; Molina; Gimenez, Witsel, Hermoso, Lino; Llorente, Koke, De Paul; Griezmann, Morata



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *