Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Liverpool vs Fulham, 11 Januari 2024: Jadwal Semifinal Piala Liga EFL Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Liverpool vs Fulham, 11 Januari 2024: Jadwal Semifinal Piala Liga EFL Kamis Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, mulai dari analisis statistik yang mendalam, hingga intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Ada banyak variabel yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Setelah keduanya tampil sebagai pemenang dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA baru-baru ini, Liverpool dan Fulham kembali mencari kemenangan KO di putaran pertama semifinal Piala EFL pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB.

The Reds menyambut The Cottagers di Anfield setelah menang telak 2-0 atas Arsenal di Piala FA, sementara hasil tim Marco Silva mengalahkan Rotherham United 1-0 untuk mencapai babak keempat.

Preview Liverpool vs Fulham

Mengikuti jejak West Ham United – yang menyerap hampir 90 menit tekanan di Emirates sebelum pulang dengan kemenangan 2-0 – Liverpool adalah tim terbaru yang mendapat manfaat dari kesia-siaan The Gunners yang mengkhawatirkan pada Minggu malam, di mana pasukan Jurgen Klopp mencapai putaran keempat melawan segala rintangan.

Dengan Virgil van Dijk absen karena sakit dan Mohamed Salah bersiap bersaing untuk meraih kejayaan Piala Afrika, Liverpool bisa dengan mudah tertinggal dua atau tiga gol saat turun minum, namun Arsenal berulang kali mencoba dan gagal untuk membobol gawang Alisson Becker.

The Reds dengan kejam menghukum tuan rumah melalui gol bunuh diri Jakub Kiwior dan tendangan di masa tambahan waktu Luis Diaz.

Dengan melakukan perjalanan pulang dari London Utara dengan kesuksesan yang luar biasa, The Reds sekali lagi berjuang untuk meraih empat gelar pada saat ini – supremasi Premier League dan Liga Europa adalah tujuan yang sangat realistis – dan raksasa Merseyside akan segera meraih kemenangan semifinal Piala EFL untuk rekor ke-19 kalinya minggu ini.

Pemenang sembilan kali ini telah mengirim Leicester City, Bournemouth dan West Ham United untuk mencapai empat besar – meskipun gagal menjaga clean sheet di salah satu pertandingan tersebut – dan dari delapan leg pertama semifinal sebelumnya di kandang, Tim Merah tidak pernah terkalahkan.

Kekalahan hari Minggu atas Arsenal juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Liverpool di semua turnamen menjadi enam pertandingan, dan mereka telah menjalani 23 pertandingan kompetitif tanpa berakhir dengan skor yang salah di Anfield, meskipun kekalahan terbaru mereka di Piala EFL di kandang terjadi saat melawan tim ibukota berbentuk Arsenal pada tahun 2020.

Empat tahun kemudian, Klopp dan lawannya Silva berbagi lelucon tentang kekalahan mereka masing-masing atas The Gunners, yang juga kalah 2-1 dari Cottagers pada Malam Tahun Baru sebelum Fulham meraih kemenangan berturut-turut pada hari Jumat malam.

Kunjungan tim yang sedang berjuang di Championship, Rotherham, diperkirakan tidak akan menjadi ujian signifikan bagi kredibilitas Fulham di Piala FA, terutama dengan Silva yang menurunkan starting XI yang tangguh, tetapi hanya satu gol yang dapat memisahkan kedua belah pihak di London Barat, seperti yang dilakukan Bobby Decordova-Reid – yang mencetak gol kemenangan melawan Arsenal – mencetak gol pada menit ke-24.

Sebelum Fulham dapat melanjutkan ambisi mereka untuk meraih mahkota perdana Piala FA, The Cottagers dapat selangkah lebih dekat menuju kemenangan Piala EFL pertama mereka dengan kesuksesan yang mengejutkan di Anfield, dan pertandingan hari Rabu akan menandai penampilan semifinal perdana tim tamu di kompetisi ini, dengan hasil terbaik mereka sebelumnya adalah tersingkir di perempat final pada tahun 1968, 1971, 2001 dan 2005.

The Cottagers telah merasakan kesuksesan melawan satu tim Merseyside di turnamen tahun ini, mengalahkan Everton melalui adu penalti di delapan besar setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur, Norwich City dan Ipswich Town di babak sebelumnya, namun hal tersebut belum pernah terjadi sejak musim 2012-13.

Entah rival Middlesbrough atau London Barat, Chelsea, akan menunggu Fulham jika mereka mengacaukan pertandingan dua leg mereka, namun The Cottagers telah kalah dalam lima pertandingan Piala EFL sebelumnya dengan Liverpool dan berada di ujung yang salah dengan skor 4- 3 laga thriller Premier League di Anfield satu bulan yang lalu.

Bentuk Piala EFL Liverpool:

WWW

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

DWDWWW

Bentuk Piala EFL Fulham:

WWWW

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

LWLLWW

gety images

Berita Tim Liverpool vs Fulham

Bos Liverpool, Klopp, memberikan penjelasan singkat tentang penyakit Van Dijk pada akhir pekan, dan mengakui bahwa pemain asal Belanda itu tampak “sial” saat ia melapor untuk latihan minggu lalu, namun ia optimis bahwa kaptennya akan melawan penyakit tersebut di waktu leg pertama.

Namun, manajer The Reds telah mengeluarkan Dominik Szoboszlai (hamstring) dari pertandingan tersebut, sementara tidak ada Andrew Robertson (bahu), Kostas Tsimikas (tulang selangka), Stefan Bajcetic (betis), Thiago Alcantara (pinggul), Ben Doak (lutut) atau Joel Matip (ACL) juga akan meninggalkan ruang perawatan.

Salah dan pemain internasional Jepang Wataru Endo juga akan absen di kedua leg semifinal karena komitmen kontinental mereka, dan meskipun pilihan pemain senior untuk perubahan sangat terbatas saat ini, Ryan Gravenberch dan Diogo Jota dapat menyegarkan susunan pemain tuan rumah. .

Tim Fulham juga telah terkuras karena panggilan AFCON, karena duo Nigeria Calvin Bassey dan Alex Iwobi telah berangkat untuk bergabung dengan tim nasional mereka bersama Fode Ballo-Toure dari Senegal, meskipun Fode Ballo-Toure dari Senegal merasa waktu bermain sangat sulit didapat.

Tidak ada kekhawatiran cedera baru yang muncul saat melawan Rotherham, meskipun Adama Traore (paha) dan Tim Ream (betis) melewatkan kunjungan Millers dan diperkirakan juga tidak akan kembali untuk pertandingan hari Rabu, namun keduanya berpotensi memaksakan diri untuk bersaing di leg kedua pada tanggal 24 Januari.

Beberapa wajah yang dapat dikenali dalam diri Bernd Leno, Joao Palhinha dan Raul Jimenez harus kembali ke lineup awal Silva setelah diistirahatkan untuk pertandingan melawan Rotherham, tetapi mantan pemain Liverpool Harry Wilson – yang memiliki satu gol dan satu assist di Piala EFL musim ini – harus mengulangi perannya dalam menyerang.

Prediksi Liverpool 2-1 Fulham

Setelah menikmati istirahat tambahan selama dua hari dari tugas mereka di Piala FA, Fulham memiliki sumber daya yang dibutuhkan untuk menyulitkan lini belakang Liverpool yang seharusnya tidak tampil tanpa cedera dalam pertarungan mereka dengan Arsenal, meskipun kembalinya Van Dijk yang diharapkan akan memberikan keajaiban bagi defensif The Reds.

Pasukan Silva telah tampil bagus di lini serang satu kali di Anfield musim ini, namun bahkan tanpa Salah yang menunjukkan kemampuannya, Liverpool memiliki pengetahuan menyerang yang cukup untuk mendapatkan keuntungan tipis atas tim Fulham yang kehilangan dua bek tengah kunci.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Fulham

Liverpool:

Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Gomez; Jones, Mac Allister, Gravenberch; Jota, Nunez, Diaz

Fulham:

Leno; Tete, Adarabioyo, Diop, Robinson; Cairney, Palhinha; Wilson, Pereira, Decordova-Reid; Jimenez



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *