Prediksi Bola RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt, 13 Januari 2024: Duel Peringkat 4 vs 6 Bundesliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt, 13 Januari 2024: Duel Peringkat 4 vs 6 Bundesliga – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, dari analisis statistik yang mendalam, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan pasti. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan bet atau pilihan berinvesatsi yang signifikan.

Posisi keempat menghadapi posisi keenam di Bundesliga pada Sabtu pukul 21:30 WIB saat RB Leipzig menjamu Eintracht Frankfurt di Red Bull Arena.

Sementara Die Roten Bullen ingin meraih kemenangan kelima berturut-turut di kandang sendiri di divisi teratas, Eagles berusaha menghindari kekalahan tandang ketiga berturut-turut.

Preview RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

Ada banyak hal positif yang dapat diambil dari periode perayaan ini bagi RB Leipzig karena mereka memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi pada awal bulan Desember, namun mereka terpaksa harus puas hanya dengan satu poin saat bermain imbang 1-1 dengan Werder Bremen di pertandingan terakhir tahun 2023.

Hasil tersebut kemudian membuat Stuttgart melompati mereka ke posisi ketiga dan pasukan Marco Rose kini duduk di posisi keempat dalam klasemen, sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Bayer Leverkusen, meski mereka masih memiliki selisih enam poin dari Borussia Dortmund di posisi kelima.

Die Roten Bullen mengawali Tahun Baru dengan kemenangan setelah mereka mengalahkan tim Swiss St Gallen 1-0 dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu, berkat gol Xaver Schlager pada menit ketiga.

Pasukan Rose sekarang bersiap untuk lima pertandingan kandang dalam tujuh pertandingan kompetitif berikutnya di semua kompetisi dan mereka akan menyambut kembalinya ke Red Bull Arena di mana mereka telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, mencetak 19 gol dalam prosesnya; Leipzig juga tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan kandang terakhirnya di Bundesliga.

Dengan dua pertemuan sulit melawan Leverkusen dan Stuttgart di depan mata, Leipzig akan bersemangat untuk mengumpulkan ketiga poin melawan tim Frankfurt yang telah mereka kalahkan dalam dua pertemuan terakhir mereka – jumlah kemenangan yang sama banyaknya dengan gabungan 13 pertemuan mereka sebelumnya.

Frankfurt mengalami akhir yang beragam pada tahun 2023 ketika mereka menderita kekalahan berturut-turut tanpa balas saat tandang melawan Aberdeen dan Leverkusen di antara kemenangan kandang 5-1 yang mengejutkan atas Bayern Munich dan kemenangan comeback dramatis 2-1 melawan Borussia Monchengladbach terakhir kali.

The Eagles mencetak dua gol di masa tambahan waktu babak kedua untuk merebut poin maksimal dari Monchengladbach dan naik ke urutan keenam dalam klasemen Bundesliga, meski masih tertinggal sembilan poin dari lawannya hari Sabtu, Leipzig, di urutan keempat.

Pasukan Dino Toppmoller telah membuat awal yang mengecewakan di Tahun Baru ketika mereka menderita kekalahan persahabatan 5-2 dari Freiburg akhir pekan lalu, dengan bos Frankfurt itu mengakui setelah pertandingan bahwa timnya membutuhkan bala bantuan lebih lanjut sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Perjalanan ke Leipzig adalah laga berikutnya bagi Frankfurt yang telah kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara mereka gagal memenangkan satu pun dari delapan kunjungan terakhir mereka ke Red Bull Arena.

The Eagles telah memenangkan empat dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka pada awal tahun kalender, dan kesuksesan pada hari Sabtu akan memberi Toppmoller dan pasukannya dorongan yang sangat dibutuhkan sebelum mempersiapkan serangkaian pertandingan yang menguntungkan melawan SV Darmstadt 98, Mainz 05 dan Koln yang semuanya duduk di posisi tiga terbawah saat ini.

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

WWWWWD

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

LWWWWD

Bentuk Bundesliga Eintracht Frankfurt:

DLLWLW

Bentuk Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

LLWLLW

reuters

Berita Tim RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

RB Leipzig telah mengucapkan selamat tinggal kepada Emil Forsberg dan Timo Werner, dengan Emil Forsberg dan Timo Werner bergabung secara permanen dengan New York Red Bulls dan yang terakhir bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan status pinjaman, sementara Willi Orban masih absen karena cedera lutut.

Tuan rumah juga harus tampil tanpa Amadou Haidara karena ia sedang menjalani tugas internasional bersama Mali di Piala Afrika, namun Dani Olmo mungkin bisa tampil untuk pertama kalinya sejak akhir Oktober setelah mengalami kemajuan dalam pemulihan dari cedera bahu.

Pemain baru Eljif Elmas, tambahan €23 juta pada bulan Januari dari Napoli, bersiap untuk melakukan debutnya, sementara Lois Openda, Xavi Simons dan Mohamed Simakan diharapkan tampil di starting lineup meskipun mereka hanya tinggal satu kartu lagi dari skorsing.

Sedangkan di Frankfurt, Timothy Chandler dan Sebastian Rode keduanya sedang menjalani perawatan cedera betis, sementara Fares Chaibi, Omar Marmoush dan Ellyes Skhiri masing-masing mewakili Aljazair, Mesir dan Tunisia di Piala Afrika.

Pemain pinjaman Manchester United Donny van de Beek, yang bermain selama 45 menit dalam pertandingan persahabatan melawan Freiburg akhir pekan lalu, akan melakukan debutnya bersama dengan striker Sasa Kalajdzic, yang bergabung dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers.

Bek kiri Nathaniel Brown pindah secara permanen ke Frankfurt dari Nuremberg bulan ini, meskipun pemain berusia 20 tahun itu diperkirakan tidak akan bermain lebih dulu daripada Philipp Max.

Prediksi: RB Leipzig 2-1 Eintracht Frankfurt

Pertandingan yang melibatkan Leipzig paling tidak menghibur dalam beberapa bulan terakhir, karena kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka, sementara pasukan Rose tidak mencatatkan clean sheet dalam 11 pertandingan kompetitif terakhir mereka, yang menjadi pertanda baik bagi Frankfurt Sabtu ini.

Namun, tim tandang belum pernah memenangkan pertandingan ini dalam 14 pertemuan sebelumnya dan kami yakin Leipzig memiliki kekuatan untuk mengungguli Eagles di kandang sendiri.

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

​ RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Simakan, Castello, Raum; Baumgartner, Schlager, Kampl, Simons; Openda, Poulsen

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Tuta, Koch, Pacho, Max; Knauff, Gotze, Larsson, Dina Ebimbe; Van de Beek; Kalajdzic



Source link

Tinggalkan komentar