Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: David de Gea Yakin Marcel Sabitzer Siap Gantikan Casemiro Updated

Manchester United mendapat kemenangan 2-1 atas Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford pada Sabtu (4./2). Gol-gol dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford hanya dapat dibalas oleh Jeffrey Schlupp.

Meskipun mendapat kemenangan, tim tuan rumah harus kembali kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Pada pertengahan babak kedua, keributan di pinggir lapangan membuat Casemiro mendapat kartu merah secara langsung. Momen itu membuat pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut harus absen dalam tiga pertandingan.

MU sebelumnya sudah pernah kehilangan Casemiro dalam satu laga (vs Arsenal) akibat akumulasi kartu kuning. Man United mendapat kekalahan 2-3 dari Arsenal di Emirates Stadium kala itu. Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, mengaku timnya akan kesulitan, tetapi percaya Marcel Sabitzer dapat memberi kontribusi yang diharapkan sebagai pengganti.

“Ia (Marcel Sabitzer) sudah menunjukkan kualitasnya – dalam penampilan selama 15 hingga 20 menit, ia menunjukkan performa yang memuaskan, melakukan beberapa tekel penting, memperlihatkan penguasaan bola yang baik. Semua pemain siap untuk tampil. Ia memiliki pengalaman yang memadai, dengan jumlah penampilan tinggi di Bundesliga.

“Saya rasa ia menunjukkan performa yang positif walau hanya dalam waktu yang cukup singkat. Tidak mudah untuk masuk pada pertengahan pertandingan ketika kami kekurangan satu pemain. Saya rasa ia akan memberi bantuan yang diharapkan kepada tim ini. Ini memang akan sulit, kami sudah kehilangan Christian (Eriksen), dan kini Casemiro,” ucap David de Gea dikutip dari The Athletic.

Manchester United akan berhadapan dengan Leeds United (dalam dua kesempatan) dan Leicester City selama Casemiro absen dalam ajang Liga Inggris. Pemain berusia 30 tahun itu dapat diturunkan dalam pertandingan penyisihan Liga Europa kontra FC Barcelona apabila ia tidak mendapatkan permasalahan cedera. Casemiro dapat kembali dalam laga final Piala Liga kontra Newcastle United pada Minggu (26/2) setelah masa sanksinya berlalu.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *