Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Qatar vs Lebanon, 12 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Jumat Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Qatar vs Lebanon, 12 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Jumat Ini di Inews – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan pasti. Ada banyak faktor yang mungkin berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai sumber hiburan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Kurang lebih setahun setelah menjadi tuan rumah Piala Dunia pertama mereka, Qatar kembali menjadi sorotan sebagai tuan rumah Piala Asia AFC yang tertunda dan akan memulai turnamen yang ditunggu-tunggu pada hari Jumat pukul 23:00 WIB ketika mereka menghadapi Lebanon.

Menyusul penarikan China sebagai tuan rumah karena pembatasan hukum pascapandemi, Qatar dipilih sebagai tujuan dan kini akan menjadi tuan rumah turnamen tersebut untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka.

Preview Qatar vs Lebanon

Qatar memasuki turnamen sebagai juara bertahan, setelah mengamankan gelar pertama mereka di ajang 2019 dengan kemenangan tak terduga atas juara empat kali Jepang di Abu Dhabi. Namun sejak saat itu, The Maroons mengalami perubahan besar.

Setelah berakhir di posisi terbawah grup mereka di Piala Dunia dan gagal mendapatkan satu poin pun dari tiga pertandingan penyisihan grup di kompetisi tersebut, Asosiasi Sepak Bola Qatar (QFA) memilih untuk berpisah dengan pelatih kepala Spanyol Felix Sanchez.

Carlos Queiroz ditunjuk sebagai penerus Sanchez dan diharapkan memimpin tim ke Piala Dunia 2026, namun meski memenangkan dua pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia, QFA memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan manajer asal Portugal itu bulan lalu.

Tintin Marquez sekarang akan memimpin tim untuk Piala Asia AFC dan memiliki awal yang beragam dalam peran barunya, yang dimulai dengan kemenangan solid 3-0 atas Kamboja pada Malam Tahun Baru sebelum menderita kekalahan 2-1 dari Yordania pada pekan lalu.

Namun demikian, bos baru akan mendapatkan kepercayaan diri dari kinerja bersejarah timnya dalam kontes ini karena mereka menuju pembuka tirai ini setelah tidak pernah kalah dari lawan ini dalam enam pertemuan terakhir mereka (W5 D1 L0), termasuk skor 2-0 menangkan mereka di edisi sebelumnya kompetisi ini pada tahun 2019.

Hanya sedikit yang bisa melupakan patah hati yang dialami Lebanon di Piala Asia AFC 2019, dan mereka berharap bisa menebus kekecewaan itu saat turun ke lapangan tahun ini.

Empat tahun lalu, The Cedars perlu mengalahkan Korea Utara dengan empat gol di pertandingan terakhir penyisihan grup mereka untuk maju ke babak 16 besar kompetisi tetapi mereka tertinggal satu gol dalam 10 menit pertama karena kesalahan yang dilakukan kiper Mehdi Khalil.

Meski begitu, Lebanon menolak untuk menyerah tanpa perlawanan dan bangkit sejak saat itu, mencetak empat gol sebelum peluit akhir berbunyi.

Sayangnya, skor akhir 4-1 tidak cukup dan membuat mereka tersingkir dari kompetisi dengan selisih yang sangat tipis.

Saat ini berada di peringkat 107 dunia menurut Peringkat Dunia FIFA, The Cedars adalah tim dengan peringkat terendah di Grup A kompetisi tersebut.

Namun, mereka akan menargetkan kemenangan melawan Tajikistan, yang peringkatnya hanya satu tingkat di atas mereka dan tidak bisa dikesampingkan melawan tim Tiongkok yang tampil sangat baik dalam beberapa waktu terakhir.

Bentuk Qatar (semua kompetisi):

DLWWWL

Bentuk Lebanon (semua kompetisi):

LLDDWL

고양종합운동장 / 2022 카타르 월드컵 아시아 2차예선 / H조 / 레바논 vs 스리랑카 / 레바논 득점 / 사진 홍석균

Berita tim Qatar vs Lebanon

QFA mengumumkan pekan lalu bahwa penyerang Al Duhail Mohamed Muntari mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan pemanasan melawan Kamboja dan akan melewatkan turnamen kontinental saat ia bersiap untuk menjalani operasi.

Lopez memanggil rekan satu klub Muntari Ismail Mohammed sebagai penggantinya tetapi mendapat pukulan telak lainnya ketika Osama Al Tairi menarik diri dari skuad setelah menderita cedera ligamen hanya beberapa hari sebelum dimulainya kompetisi.

Dalam upaya mendukung Hassan Maatouk di lini serang, Lebanon baru-baru ini merekrut penyerang Swedia U-19 Leonardo Chahine, yang telah mencetak 18 gol dalam 33 pertandingan di divisi ketiga Swedia.

Namun, meski paspor sang pemain sudah selesai, Asosiasi Sepak Bola Lebanon tidak dapat menyelesaikan pendaftarannya ke FIFA tepat waktu, yang berarti pemain muda yang menjanjikan tersebut tidak akan tampil di turnamen tahun ini.

Namun demikian, tim mampu menyelesaikan dokumen untuk Omar Bugiel dari AFC Wimbledon dan Daniel Lajud dari Atalante di divisi kedua Meksiko tepat waktu, dan keduanya akan tersedia untuk diseleksi pada hari Jumat.

Prediksi Qatar 2-0 Libanon

Juara bertahan Qatar tidak hanya difavoritkan menuju pertandingan ini tetapi juga diunggulkan untuk memuncaki Grup A kompetisi ini.

The Maroon telah melewati beberapa tahun yang sulit di belakang layar dan ingin melupakannya dengan penampilan yang solid di kandang mereka.

Kami mengharapkan suasana yang menarik di Lusail Iconic Stadium pada hari Jumat dan mendukung tuan rumah untuk memulai dengan kemenangan.

Prakiraan susunan pemain Qatar vs Lebanon

Qatar:

Al-Sheeb; Miguel, Khoukhi, Mendes, Ahmed; Hatem, Al Ahraq, Al Haydos; Mohammad, Afif; Ali

Lebanon:

Khalil; Zein, Shour, Sabra, El Zein; Srour, Haidar; Maatouk, Al Haj, Lajud; El-Helwe



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *