Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Akui Harus Ambil Keputusan Terkait Skuad untuk Liga Champions Updated

Chelsea menjadi klub besar Liga Inggris yang mendapat sorotan tinggi terkait aktivitas mereka dalam dua bursa transfer terakhir. The Blues dibicarakan tidak hanya terkait biaya yang mereka keluarkan. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu mendatangkan cukup banyak pemain.

Klub London Barat itu memiliki 33 pemain di tingkat senior, dengan adanya delapan pemain baru. Chelsea hanya melepas Jorginho pada bursa transfer Januari 2023 lalu. Keadaan ini dapat memberi dampak signifikan terkait penentuan skuad yang dapat mengikuti kompetisi Liga Champions.

Pelatih utama Chelsea, Graham Potter, mengatakan ia tidak merasakan kekhawatiran yang tinggi terkait permasalahan ini. Potter mengakui potensi ini. Tetapi Potter juga sudah mengetahui pemain-pemain yang akan didaftarkan untuk kompetisi Liga Champions.

“Memang akan ada beberapa pembicaraan yang canggung karena hanya ada sebelas pemain yang dapat tampil. Anda harus berbicara dengan kejujuran dan menghormati fakta bahwa para pemain ingin tampil dan bersaing, tetapi mereka juga harus sabar dan berusaha untuk memberi bantuan kepada tim.

“Saya tidak akan menyatakan protes terkait ini. Momen ini adalah ujian yang menarik bagi saya secara pribadi dan staf kepelatihan di sini. Kami memiliki banyak pemain dengan kualitas tinggi dan kami harus menciptakan lingkungan dengan kompetisi yang sehat,” ucap Graham Potter dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Fulham.

Chelsea akan berhadapan dengan Fulham dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan ini akan diadakan di Stamford Bridge pada Sabtu (4/2) dini hari WIB. Laga Derby London ini dapat menjadi kesempatan ideal bagi skuad asuhan Graham Potter itu untuk bangkit. Tetapi Fulham saat ini berada tiga posisi di atas Chelsea, bukan laga yang mudah bagi tim tuan rumah.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *