Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Marseille vs Strasbourg, 13 Januari 2024: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Marseille vs Strasbourg, 13 Januari 2024: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Begitu banyak aspek yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau pilihan investasi yang signifikan.

Setelah keduanya memulai tahun 2024 dengan melaju di Coupe de France, Marseille dan Strasbourg kembali bertugas di Ligue 1 dengan pertandingan di Orange Velodrome pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB.

Les Olympiens mengalahkan Thionville Lusitanos di putaran ketiga piala pada akhir pekan, sementara pasukan Patrick Vieira mengalahkan Avoine OCC dengan skor 4-0.

Preview Marseille vs Strasbourg

Di hadapan 19.000 penonton di Stade Saint-Symphorien – biasanya kandang Metz – tim strata kelima Thionville memainkan peran sebagai pengganggu pesta dengan sempurna melawan Marseille, yang tidak memiliki jawaban terhadap kekuatan pertahanan ‘tuan rumah’ mereka di pertandingan ini di pembukaan 45 menit.

Pasukan Gennaro Gattuso tetap tanpa gol yang mereka dambakan pada menit ke-60, tetapi hanya beberapa saat kemudian, tendangan lob khas Pierre-Emerick Aubameyang mematahkan perlawanan Thionville dan memberi Marseille jalan aman ke babak keempat.

Perjalanan ke Rennes kini menanti Les Olympiens di Coupe de France akhir bulan ini, meski hanya sedikit pendukung yang terinspirasi oleh kemenangan satu gol melawan tim yang berada empat divisi di bawah mereka dalam piramida sepak bola Prancis, setelah menyaksikan kurangnya kekejaman dari serangan mereka di sebagian besar kontes.

Namun, para pendukung Orange Velodrome menikmati akhir yang kuat di tahun 2023 untuk tim kesayangan mereka, yang sedang dalam enam pertandingan tak terkalahkan di papan atas Prancis – mengambil 14 poin dari kemungkinan 18 poin secara berurutan – untuk duduk di urutan keenam dalam tabel. , terpaut empat poin dari empat besar.

Pasukan Gattuso hanya mampu mengumpulkan satu poin dari pertarungan mereka dengan Montpellier HSC pada tanggal 20 Desember, namun masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Ligue 1 berakhir dengan kemenangan, dan rekor pertahanan mereka di wilayah yang sudah mereka kenal sungguh luar biasa; Les Olympiens hanya kebobolan dua gol kandang Ligue 1 pada musim 2023-24 sejauh ini.

Strasbourg juga melanjutkan apa yang mereka tinggalkan pada akhir tahun 2023, meskipun dengan cara yang jauh lebih kejam melawan tim divisi empat Avoine, yang harapannya untuk membunuh raksasa Coupe de France hampir pupus ketika Kevin Gameiro dan Moise Sahi Dion mencetak gol.

Sementara sedikit jeda dalam aksi segera terjadi, gol kedua Dion pada menit ke-73 mengakhiri kedudukan, sebelum striker berusia 18 tahun Mohamed Bechikh menandai debut seniornya dengan tendangan akhir dari bangku cadangan, menutup hampir- sore yang sempurna untuk Les Coureurs.

Kesempurnaan juga menjadi penentu bagi Strasbourg dalam tiga pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023, yang membuat tim asuhan Vieira mengalahkan Le Havre, Lorient dan Lille dalam pertandingan Ligue 1 berturut-turut – masing-masing menang 2-1 – untuk naik ke peringkat kesembilan. , hanya empat poin di belakang tuan rumah mereka yang akan datang.

Sebelum kebangkitan tim tamu yang tak terduga, Vieira telah menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan di kasta tertinggi, namun pasukan pemain Prancis itu tetap kuat di laga tandang; hanya melawan Metz mereka mencatatkan clean sheet di wilayah rival musim ini, kebobolan total 13 gol tandang.

Selain itu, Strasbourg tidak pernah menang dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan Marseille di semua turnamen sejak menang melalui adu penalti di babak 16 besar Coupe de la Ligue 2018-19, meskipun kedua pertandingan antara kedua belah pihak pada musim 2022-23.

Bentuk Marseille Ligue 1:

DWWWWD

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

WWWWDW

Bentuk Strasbourg Ligue 1:

DLDWWW

Bentuk Strasbourg (semua kompetisi):

LDWWWW

Berita Tim Marseille vs Strasbourg

Penampilan Marseille yang mengecewakan sebagian dapat disebabkan oleh panggilan Piala Afrika yang mengurangi peringkat mereka, karena semua Amine Harit, Pape Gueye, Ismaila Sarr, Azzedine Ounahi, Chancel Mbemba, Iliman Ndiaye dan Simon Ngapandouetnbu akan bermain untuk negara mereka.

Gattuso juga akan berlatih tanpa kapten Valentin Rongier selama sisa bulan ini karena ia sedang memulihkan diri dari operasi lutut, sementara Joaquin Correa tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk pulih dari masalah pergelangan kaki tetapi harus berpacu dengan waktu untuk bisa fit pada hari Jumat.

Pilihan senior untuk melakukan perubahan sangat terbatas saat ini, tetapi Pau Lopez pasti akan kembali menggantikan Ruben Blanco di bawah mistar gawang, sementara Jonathan Clauss berpotensi menurunkan Renan Lodi ke bangku cadangan, seperti yang terjadi di babak pertama melawan Thionville.

Meskipun tidak kurang dari tujuh pemain Marseille bersaing untuk meraih kejayaan AFCON bulan ini, Strasbourg hanya kehilangan satu pasukannya karena panggilan internasional, karena bek Saidou Sow dipanggil ke skuad Guinea.

Namun barisan belakang Vieira akan diperkuat dengan kembalinya Lucas Perrin dari skorsing, dan tidak ada pemain yang melaporkan adanya masalah fisik setelah mengalahkan Avoine, namun trio korban cedera mungkin belum meninggalkan ruang perawatan.

Lebo Mothiba yang kurang beruntung kemungkinan akan menghabiskan beberapa minggu lagi untuk memulihkan diri dari cedera lutut barunya, sementara Thomas Delaine (ketukan) dan Ismael Doukoure (keseleo pergelangan kaki) juga berada di rumah sakit.

Prediksi: Marseille 1-1 Strasbourg

Marseille dan Strasbourg telah mengembangkan ketertarikan untuk berbagi poin dalam beberapa waktu terakhir, dan mengingat banyaknya pemain tuan rumah yang absen di pertandingan internasional, satu angka lagi tidak mustahil.

Sementara supremasi pertahanan Les Olympiens di kandang sendiri masih harus diutamakan, pemain-pemain besar mereka yang tersisa masih belum bisa berbuat banyak saat melawan Thionville, dan Strasbourg yang sedang dalam performa terbaiknya harus mendukung diri mereka sendiri untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan hari Jumat.

Prakiraan susunan pemain Marseille vs Strasbourg

Marseille:

Lopez; Meite, Balerdi, Gigot; Murillo, Nadir, Veretout, Kondogbia, Clauss; Aubameyang, Vitinha

Strasbourg:

Sels; Guilbert, Nyamsi, Perrin, Sobol; Diarra, Sissoko; Angelo, Gameiro, Deminguet; Dion



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *