Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Nottingham Forest vs Manchester United, 31 Desember 2023: Lanjutkan Momen Kemenangan Boxing Day Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Nottingham Forest vs Manchester United, 31 Desember 2023: Lanjutkan Momen Kemenangan Boxing Day – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Begitu banyak aspek yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani judi atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Dua tim Premier League yang ingin melanjutkan kejayaan Boxing Day akan bertanding di City Ground pada Minggu tengah malam pukul 00:30 WIB saat Nottingham Forest menjadi tuan rumah bagi Manchester United.

Kedua klub bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim poin maksimal terakhir kali, dengan Tricky Trees mengalahkan Newcastle United 3-1 di laga tandang dan Setan Merah mengalahkan Aston Villa 3-2 di Old Trafford.

Preview Nottingham Forest vs.Manchester United

Hanya empat hari setelah kalah dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih Nottingham Forest di tangan Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya, Nuno Espirito Santo berhasil mengarahkan tim barunya meraih kemenangan comeback yang mengesankan di Newcastle pada Boxing Day.

Chris Wood menghantui mantan klubnya dengan mencetak hat-trick luar biasa menyusul gol pembuka Alexander Isak untuk membantu Tricky Trees mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier.

Namun, mereka masih tetap berada di peringkat 17 klasemen dan dua poin di atas zona degradasi menyusul kemenangan Luton Town di Sheffield United.

Santo telah mengakui bahwa timnya masih “belajar” di bawah asuhannya dan mereka tidak punya banyak waktu untuk menikmati kemenangan hari Selasa, karena mereka dengan cepat mengalihkan fokus mereka ke pertandingan yang “sulit” melawan tim Man United .

Memang benar, Forest telah kalah dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan Setan Merah selama periode 28 tahun, termasuk empat pertemuan terakhir mereka di City Ground dengan skor agregat 17-1.

Satu-satunya kemenangan Forest atas Man United di Premier League terjadi di Old Trafford pada bulan Desember 1994 (2-1), sedangkan kemenangan kandang terakhir mereka melawan Setan Merah terjadi pada bulan Maret 1992 (1-0) berkat gol Nigel Clough.

Menyusul empat pertandingan tanpa kemenangan tanpa gol di semua kompetisi, kemalangan Man United tampaknya akan terus berlanjut ketika Aston Villa unggul dua gol dalam 26 menit pertama pertemuan hari Selasa di Old Trafford.

Namun, Setan Merah menyelesaikan perubahan menakjubkan melawan Villa yang mengejar gelar berkat dua gol di babak kedua dari Alejandro Garnacho dan gol kemenangan di menit ke-82 dari Rasmus Hojlund, yang pada permintaan ke-15 mencetak gol pertamanya di Premier League.

Pasukan Erik ten Hag mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan dalam pertandingan pertama Man United sejak Sir Jim Ratcliffe membeli 25% saham di klub tersebut, dan sebagai hasilnya mereka naik ke posisi keenam di tabel Liga Premier, tertinggal enam poin dari rival sekota Manchester City di tempat keempat.

Man United akan mengakhiri tahun 2023 di luar Old Trafford dan mengalami nasib yang beragam dalam perjalanan mereka sejauh musim ini setelah menang empat kali, kalah empat kali dan seri satu kali dari sembilan pertandingan tandang mereka di kasta atas, hanya mencetak delapan gol – yang paling sedikit di antara yang lainnya– dan gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka tanpa mengganggu pencetak gol.

Namun, Setan Merah akan sangat menyukai peluang mereka untuk memasuki Tahun Baru, karena mereka belum pernah kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka dalam 11 tahun kalender terakhir mereka, sementara hanya melawan Aston Villa dan Wigan Athletic (keduanya 14) yang pernah mengalahkan mereka dan membanggakan kemenangan yang lebih lama melawan satu lawan dibandingkan 11 pertandingan beruntun mereka saat ini melawan penantang hari Sabtu, Forest.

Bentuk Liga Premier Nottingham Forest:

LLDLLW

Bentuk Liga Premier Manchester United:

LWLDLW

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

WLLDLW

reuters

Berita Tim Nottingham Forest vs.Manchester United

Nottingham Forest masih harus tampil tanpa trio Taiwo Awoniyi (pangkal paha), Felipe (hamstring) dan Serge Aurier (betis) yang cedera, sementara Ibrahim Sangare akan melewatkan pertandingan hari Sabtu karena skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Willy Boly bisa kembali dari larangan satu pertandingannya dan bek tengah itu bisa menggantikan Moussa Niakhate atau Ola Aina di empat bek.

Orel Mangala, Ryan Yates dan Nicolas Dominguez semuanya akan berusaha untuk menjadi starter di lini tengah dengan absennya Sangare, sementara mantan pemain sayap Man United Anthony Elanga, yang memberikan dua assist terakhir kali, akan bergabung dengan Wood, Morgan Gibbs-White dan Callum Hudson-Odoi dalam serangan.

Adapun Man United, Casemiro (paha), Lisandro Martinez (kaki), Mason Mount (betis), Harry Maguire (pangkal paha), Tyrell Malacia, Amad Diallo (kedua lutut) dan Victor Lindelof (tidak disebutkan) semuanya tetap absen, sementara Anthony Martial (sakit), Luke Shaw dan Sofyan Amrabat (keduanya tidak dijelaskan) meragukan.

​Ten Hag sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan pada susunan pemain awalnya, tetapi Sergio Reguilon akan berusaha untuk kembali sebagai bek kiri dengan mengorbankan Diogo Dalot atau Aaron Wan-Bissaka, sementara Scott McTominay bisa menggantikan Christian Eriksen atau Kobbie Mainoo di lini tengah-tengah.

Baik Antony dan Facundo Pellistri berharap bisa kembali ke starting XI, tetapi Garnacho dan Marcus Rashford akan mempertahankan tempat mereka di sayap saat Bruno Fernandes beroperasi di belakang Hojlund di lini depan.

Prediksi: Nottingham Forest 1-2 Manchester United

Kedua belah pihak dapat memasuki pertandingan hari Sabtu dengan optimisme menyusul kemenangan mereka di tengah pekan, namun rekor luar biasa Man United melawan Forest pasti akan memberi mereka keuntungan psikologis menuju ke City Ground.

Pasukan Nuno tidak bisa diabaikan begitu saja di kandang sendiri, terutama melawan tim Setan Merah yang tidak bisa diprediksi, tapi kami yakin pasukan Ten Hag pada akhirnya akan menyelesaikan tugasnya dalam pertarungan sengit dan mengakhiri tahun 2023 dengan baik.

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs.Manchester United

Nottingham Forest:

Turner; Williams, Boly, Murillo, Toffolo; Mangala, Danilo; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Wood

Manchester United:

Onana; Dalot, Varane, Evans, Reguilon; Mainoo, McTominay; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *