Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Romelu Lukaku Harus Berjuang untuk Bertahan di Inter Updated

Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang mengalami penurunan signifikan dalam kariernya. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mendapat kesulitan tinggi sejak kembali ke Chelsea dari Inter pada musim panas 2021. Hanya satu tahun kemudian, Lukaku kembali ke Inter dengan status pinjaman.

Performa yang inkonsisten dan kesulitan membentuk hubungan dekat dengan Thomas Tuchel (yang saat itu menjadi pelatih utama Chelsea) menjadi dua alasan mengapa Lukaku tidak dapat bersinar di Stamford Bridge. Lukaku juga kembali merasakan kesulitan setelah mengenakan jersey Nerazzurri untuk kedua kalinya.

Menurut laporan dari Corrierre dello Sport, Romelu Lukaku harus berjuang keras agar dapat bertahan di Inter. Kontrak Lukaku di Inter hanya berlaku hingga akhir musim 2022/23 – dengan status pinjaman. Chelsea ingin melepas pemain asal Belgia itu. Tetapi saat ini Inter tengah merasakan kesulitan finansial yang signifikan.

Lukaku hanya mendapat waktu bermain selama 362 menit di dalam ajang Liga Italia. Permasalahan cedera membuat Simone Inzaghi tidak dapat mengandalkannya di dalam lapangan. Pasangan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez juga memberi kontribusi yang konsisten di lini depan Inter.

Mantan pemain Manchester United itu tidak memiliki banyak waktu agar dapat meyakinkan manajemen Inter untuk mendatangkannya secara permanen – atau memperpanjang durasi kontrak peminjamannya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *