Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Kesepakatan Dicapai dengan Lyon untuk Transfer Malo Gusto Updated

Chelsea kembali melanjutkan aktivitas rekrutmen mereka yang mendapat sorotan tinggi dalam dua bursa transfer terakhir. Era kepemilikan Todd Boehly – Clearlake Capital  diwarnai dengan pengeluaran yang mendekati angka 500 juta Paun. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu belum berhenti melakukan rekrutmen pemain.

Posisi bek kanan menjadi salah satu bagian yang ingin segera ditingkatkan. Permasalahan cedera yang diderita Reece James sepanjang musim ini tidak hanya memberi sorotan tinggi terhadap departemen medis klub London Barat itu. The Blues membutuhkan bek kanan baru mengingat Cesar Azpilicueta sudah tidak dapat menjadi opsi yang ideal.

Beberapa nama dikaitkan, pada akhirnya Chelsea berjuang keras untuk mendatangkan Malo Gusto dari Olympique Lyonnais. Menurut laporan dari The Athletic dan RMC, Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Lyon terkait transfer Malo Gusto. Biaya 30 juta Euro akan dikeluarkan untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu.

Malo Gusto memang beberapa kali dikabarkan ingin melanjutkan kariernya di Liga Inggris. Tetapi manajemen Lyon yang dipimpin John Textor dan Jean-Michel Aulas menegaskan bahwa sang pemain akan dipertahankan hingga akhir musim. Faktor itu menjadi bagian penting dari hambatan dalam mencapai kesepakatan.

Malo Gusto diharapkan dapat menjadi pelapis dengan kualitas yang memadai bagi Reece James – dalam posisi bek kanan maupun bek sayap kanan. Chelsea juga nampak sudah mencapai kesepakatan bernilai 60 juta Euro dengan RB Leipzig untuk mendatangkan Christopher Nkunku untuk memperkuat lini depan mereka pada akhir musim 2022/23.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *