Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Nottingham Forest vs Bournemouth, 23 Desember 2023: Debut Nuno Espirito Santo Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Nottingham Forest vs Bournemouth, 23 Desember 2023: Debut Nuno Espirito Santo – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan jangan dijadikan landasan utama untuk melakukan judi atau kebijakan investasi yang serius.

Kembali ke touchline Liga Premier untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun, pembaptisan Nuno Espirito Santo di Nottingham Forest berlangsung pada hari Sabtu pukul 22:00 WIB, saat Tricky Trees menjamu Bournemouth di City Ground.

Forest berpisah dengan Steve Cooper menyusul kekalahan 2-0 dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, sementara pertandingan Cherries dengan Luton Town ditinggalkan dengan skor 1-1 karena serangan jantung Tom Lockyer yang menyedihkan.

Preview Nottingham Forest vs Bournemouth

Meskipun menerima dukungan mingguan dari pendukung Nottingham Forest yang meneriakkan namanya, Cooper sedang dipinjamkan waktu di ruang istirahat City Ground dan diberi uang pesangon, setelah mengalami kekalahan kelima dari enam pertandingan selama kunjungan ke Tottenham pada hari Jumat

Tricky Trees berada di jalur untuk bertahan hingga turun minum, namun Richarlison memecah kebuntuan menjelang turun minum sebelum Dejan Kulusevski beralih dari pemberi umpan menjadi pencetak gol, mencetak gol ke tiang dekat Matt Turner setelah penyelamatan buruk dari kipper Amerika tersebut.

Berpisah dengan orang yang mendalangi kembalinya mereka ke kancah Liga Premier, Forest telah merekrut seorang pelatih dengan pencapaian serupa di CV-nya di Santo, yang mendorong Wolverhampton Wanderers ke kancah Eropa sebelum tugas buruknya bersama Tottenham Hotspur, yang berlangsung hanya 17 pertandingan.

Setelah periode singkat namun sukses bersama Al-Ittihad, yang dengannya ia meraih kejayaan di Liga Pro Saudi, Santo mengambil alih kendali tim Forest yang mendekam di peringkat 17 klasemen Liga Premier, unggul lima poin dari Luton yang baru dipromosikan, meskipun Hatters sekarang memiliki permainan di tangan.

Hanya mengambil satu poin dari kemungkinan 18 poin dalam enam pertandingan terakhir masa pemerintahan Cooper, Forest juga berisiko menderita empat kekalahan kandang berturut-turut di Premier League akhir pekan ini – sejak tahun 1999 mereka tidak pernah mengalami rangkaian yang begitu menyedihkan – sehingga manajer baru yang terkenal itu tidak bisa datang cukup cepat.

Kurang dari 24 jam setelah kekalahan Forest dari Tottenham, Bournemouth berada di jalur untuk menyelesaikan comeback Pantai Selatan melawan Luton, yang unggul terlebih dahulu melalui Elijah Adebayo dengan hanya tiga menit sebelum Dominic Solanke menyamakan kedudukan bagi Cherries.

Namun, hanya beberapa saat setelah gol penyeimbang Solanke, pertandingan terhenti ketika kapten Luton Lockyer pingsan di lapangan, dan dia kemudian ditandu keluar untuk mendapat tepuk tangan hangat dari kedua kelompok penggemar di Stadion Vitality. .

Saat berita menyebar bahwa Lockyer menderita serangan jantung dan pertandingan akan dibatalkan, kedua tim keluar dari terowongan untuk melakukan penghormatan emosional kepada penonton Vitality, dan bos Bournemouth Andoni Iraola menyatakan kelegaannya mendengar bahwa Lockyer menderita serangan jantung telah keluar dari rumah sakit pada Kamis pagi.

Meskipun tanggal pertandingan yang akan diputar ulang secara penuh belum ditentukan, Bournemouth yang kembali bertugas di divisi teratas duduk di urutan ke-14 dalam tabel karena kebangkitan luar biasa mereka selama periode musim dingin, setelah menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan mereka sebelum laga akhir pekan lalu.

Rekor tersebut termasuk tiga kemenangan tandang di Premier League, yang berarti The Cherries kini bisa memenangkan empat pertandingan tandang berturut-turut di kompetisi tersebut untuk pertama kalinya.

Sejarah memihak Bournemouth dalam upaya mereka untuk mendapatkan klub terlebih dahulu, karena mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan melawan Forest sejak kekalahan 2-1 di Championship pada bulan Februari 2015, di mana Henri Lansbury mencetak gol kemenangan untuk Garibaldi.

Bentuk Liga Premier Nottingham Forest:

LLLLDL

Bentuk Liga Premier Bournemouth:

LWWDWW

reuters

Berita Tim Nottingham Forest vs Bournemouth

Sebagai pendukung formasi tiga pemain belakang selama hari-harinya di ruang istirahat Wolves, Santo tidak boleh menyimpang dari pengaturan Forest baru-baru ini di bawah Cooper yang sekarang menganggur, tapi dia pasti tidak akan diperkuat korban kunci paha jangka panjang Taiwo Awoniyi untuk kontes tersebut.

Felipe (otot), Serge Aurier (betis) dan Ibrahim Sangare (adduktor) semuanya masih absen untuk pertandingan hari Sabtu, di mana Santo akan bersatu kembali dengan mantan pasangan Wolves Morgan Gibbs-White dan Willy Boly.

Kedua pemain Molineux harus mengulangi peran awal mereka akhir pekan ini, sementara Danilo dan Nicolas Dominguez sama-sama bersaing untuk kembali ke lini tengah tuan rumah bersama Cheikhou Kouyate.

Adapun Bournemouth, tim Iraola tidak mengalami masalah kebugaran baru dalam pertandingan mereka dengan Luton – di mana Alex Scott kembali ke skuad pertandingan – tetapi The Cherries masih akan tanpa beberapa pemain karena cedera, termasuk korban paha Tyler Adams, Lloyd Kelly dan Max Aarons.

Ryan Fredericks (betis), Emiliano Marcondes (kaki) dan Hamed Traore (sakit) juga sedang berusaha kembali ke kebugaran penuh, tetapi Darren Randolph kembali berlatih tim karena penyakitnya sendiri dan mungkin akan segera menjadi bagian dari skuad lagi.

Antoine Semenyo hanya bertahan selama setengah pertemuan dengan Luton sebelum digantikan oleh Philip Billing, yang berjasa membantu memberikan bantuan darurat kepada Lockyer, dan pemain Denmark itu sekarang mungkin diberi Iraola untuk mendapatkan tempat sebagai starter.

Prediksi: Nottingham Forest 1-2 Bournemouth

Santo seharusnya tidak dan tidak bisa diharapkan untuk menyelesaikan masalah Forest dalam semalam, dan kunjungan tim Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya bukanlah pertandingan persahabatan bagi tim pelatih asal Portugal tersebut.

Dengan Solanke tetap kuat di sepertiga akhir lapangan dan Bournemouth hanya kebobolan satu gol dalam 270 menit terakhir laga tandang di Premier League, kami berharap pasukan Iraola akan membuat Santo mengalami kekalahan di tepi lapangan City Ground.

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs Bournemouth

Nottingham Forest:

Turner; Boly, Niakhate, Murillo; Williams, Danilo, Yates, Mangala, Toffolo; Gibbs-White, Elanga

Bournemouth:

Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Cook, Christie; Tavernier, Billing, Kluivert; Solanke



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *