Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: Bukayo Saka Cetak Gol Terbaik dalam Kariernya vs Manchester United Updated

Arsenal meraih kemenangan krusial atas Manchester United dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Laga di Emirates Stadium pada Minggu (22/1) dimenangkan dengan skor 3-2. Sepasang gol dari Eddie Nketiah ditambah oleh Bukayo Saka untuk The Gunners hanya dapat dibalas oleh Marcus Rashford dan Lisandro Martinez.

Kemenangan ini mempertahankan keberadaan Arsenal di puncak klasemen sementara. Skuad asuhan Mikel Artetai itu memiliki 50 poin dari 19 pertandingan yang mereka jalani sejauh ini. The Gunners unggul enam poin atas Manchester City dan sebelas poin atas Manchester United berkat kemenangan ini.

Bukayo Saka kembali menjadi bagian penting dalam performa Arsenal pada pertandingan ini. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu mencetak gol penyeimbang kedua dengan tendangan jarak jauh. Saka menganggap gol itu sebagai yang terbaik dalam kariernya sejauh ini.

“Saya rasa ini menjadi gol terbaik saya sejauh ini. Saya rasa tidak ada gol lain dalam karier saya yang lebih baik, begitu pula dengan momen ketika gol itu terjadi. Saya sulit mencari kata-kata yang tepat terkait kemenangan ini. Kami tahu bahwa ini adalah pertandingan yang besar, sejarah kedua klub, begitu pula dengan klasemen sementara.

“Kami mampu meraih kemenangan, jadi itu juga terlihat dari perayaan yang kami lakukan sebagai bukti dari makna pertandingan ini. Ini juga menjadi tanda bahwa tim dapat menunjukkan tingkat performa yang berbeda. Kami dapat menunjukkan performa yang cukup baik ketika mendapatkan tekanan,” ucap Bukayo Saka dikutip dari situs resmi klub.

Arsenal telah melalui separuh dari perjalanan mereka dalam ajang Liga Inggris 2022/23. Tim London Utara itu berpeluang mengakhiri puasa gelar yang telah berlangsung selama dua dekade.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *