Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Luton Town vs Newcastle United, 23 Desember 2023: Beri Kemenangan Untuk Tom Lockyer Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Luton Town vs Newcastle United, 23 Desember 2023: Beri Kemenangan Untuk Tom Lockyer – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, termasuk pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan pasti. Ada banyak aspek yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani taruhan atau pilihan berinvesatsi yang signifikan.

Luton Town kembali ke Kenilworth Road pada hari Sabtu pukul 22:00 WIB untuk bertemu Newcastle United dalam pertandingan Liga Premier yang pastinya akan penuh emosi.

Pertandingan The Hatters dengan Bournemouth pekan lalu dihentikan menyusul serangan jantung yang dialami Tom Lockyer, sementara The Magpies datang ke pertandingan ini setelah tersingkir dari Piala EFL oleh Chelsea.

Preview Luton Town vs Newcastle United

Manajer Luton Rob Edwards berjuang untuk menahan air mata ketika Stadion Vitality berdiri seperti itu Sabtu lalu, di mana tujuh bulan setelah keruntuhannya di Wembley pada final playoff Championship, kapten Hatters Lockyer dengan cemas terjatuh ke tanah di Pantai Selatan.

Berkat respon cepat dari tim medis, Lockyer dipastikan telah waspada dan responsif sebelum kedua tim keluar dari ruang ganti dan mendapat tepuk tangan dari penonton Vitality, dan Liga Premier kini telah mengonfirmasi bahwa pertandingan yang ditinggalkan akan diputar ulang secara penuh.

Sebelum insiden mengkhawatirkan yang melibatkan Lockyer – yang telah keluar dari rumah sakit – Luton mencetak gol pertamanya saat melawan Bournemouth hanya dalam waktu tiga menit berkat aksi Elijah Adebayo yang sedang dalam performa terbaiknya, namun Dominic Solanke merespons untuk The Cherries di babak kedua.

Sekarang dengan satu pertandingan tersisa dibandingkan rekan-rekan mereka yang berjuang menghindari degradasi, Luton masih terpaut dari zona aman di peringkat ke-18 dan akan tetap berada di zona degradasi terlepas dari hasil akhir pekan ini – Nottingham Forest membanggakan keunggulan lima poin – dan pengabaian pertandingan akhir pekan lalu pertandingan berarti rekor mereka masih terbaca tiga kekalahan beruntun jelang hari Sabtu.

Namun, pasukan Edwards melakukan perubahan luar biasa dalam dua kekalahan kandang terakhir mereka – hanya kalah dari Arsenal di masa tambahan waktu dan memberikan beberapa ketakutan kepada Manchester City – dan tidak ada tim yang berhasil menang di Kenilworth Road dengan setidaknya dua gol pada musim perdananya di 2023- 24.

Meskipun Newcastle pada awalnya diuntungkan oleh buruknya pertahanan di perempat final Piala EFL melawan Chelsea, saat Callum Wilson menerobos barisan belakang The Blues untuk membuka skor, The Magpies menyesali apa yang mungkin terjadi karena sepasang kesalahan pemainnya.

Menjelang akhir babak kedua, Mykhaylo Mudryk memanfaatkan sundulan salah sasaran dari Kieran Trippier untuk memaksa adu penalti, di mana tendangan bek kanan Newcastle itu juga melebar, dan Djordje Petrovic kemudian melompat ke kiri untuk menggagalkan upaya Matt Ritchie dan mengantarkan Chelsea ke babak empat besar.

Terguncang setelah tersingkir dari sistem gugur untuk kedua kalinya dalam kurun waktu seminggu, setelah melihat fantasi Eropa mereka dihancurkan oleh AC Milan, pasukan Eddie Howe setidaknya memiliki kenangan indah tentang pertandingan terakhir mereka di Premier League, yang berakhir dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas tim tamu Fulham yang beranggotakan 10 orang di St James’ Park.

The Magpies mengetuk pintu empat besar di posisi keenam berkat kesuksesan itu, yang menandai satu-satunya kemenangan mereka dari lima pertandingan terakhir mereka di semua turnamen – empat pertandingan lainnya semuanya berakhir dengan kekalahan – dan pasukan Howe menuju ke selatan juga menderita tiga kekalahan away Liga Premier berturut-turut.

Faktanya, kemenangan 8-0 atas Sheffield United pada bulan September tetap menjadi satu-satunya kemenangan tandang Newcastle di divisi teratas musim ini, meskipun itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan tim promosi menjadi 16 pertandingan, dan Ayoze Perez mencetak dua gol ketika The Magpies mengalahkan Luton 3-1 dalam pertandingan Piala FA 2018.

Bentuk Liga Premier Luton:

DLWLL

Bentuk Liga Premier Newcastle United:

LWWLLW

Bentuk Newcastle United (semua kompetisi):

WLLLLWL

Berita Tim Luton Town vs Newcastle United

Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit – di mana ia berhasil dipasangi Implantable Cardioverter Defibrillator (ICD) – Lockyer kini pulih dalam kenyamanan rumahnya sendiri, dan Luton juga menegaskan bahwa kolapsnya akhir pekan lalu tidak ada hubungannya dengan fibrilasi atrium yang juga terjadi di final playoff.

Pemain seperti Christian Eriksen dan Daley Blind telah dapat kembali bermain setelah dipasangi ICD, namun saat ini tidak ada indikasi apa dampak insiden hari Sabtu bagi karir Lockyer di lapangan, dan tempatnya di pertahanan harus diisi oleh Gabriel Osho untuk masa depan yang dapat diperkirakan.

Reece Burke dan Dan Potts tetap absen karena masalah paha, tetapi Cauley Woodrow harus tersedia lagi setelah cedera betis, sementara Marvelous Nakamba menjalani larangan satu pertandingan pada pertandingan yang ditinggalkan akhir pekan lalu dan berhak untuk kembali juga.

Mengenai tim Newcastle yang rusak, tim medis yang bekerja terlalu keras sekali lagi merawat Anthony Gordon, yang terpaksa diganti saat melawan Chelsea dengan apa yang digambarkan Howe sebagai “benturan yang tampak sangat buruk” yang ditekel oleh Moises Caicedo.

Fans menantikan kabar terbaru tentang Gordon, yang situasinya mirip dengan Joelinton (paha), Fabian Schar (glute), Alexander Isak (pangkal paha) dan Emil Krafth, yang harus keluar pada babak pertama di Stamford Bridge dengan cedera tulang kering.

Joe Willock (betis), Javi Manquillo (pangkal paha), Harvey Barnes (kaki), Nick Pope (bahu), Jacob Murphy (bahu), Elliot Anderson (punggung) dan Matt Targett (paha) merupakan pemain yang dipastikan absen dari tim tamu, sementara Sandro Tonali terus menjalani skorsingnya.

Prediksi Luton Town 2-1 Newcastle United

Suasana di Kenilworth Road telah terbukti cukup menakutkan bagi klub-klub paling dihormati di Inggris musim ini, namun Newcastle akan memasuki tantangan pada hari Sabtu, karena tim asuhan Edwards memiliki semua motivasi yang mereka perlukan untuk meraih hasil positif.

Dengan kelelahan dan kekecewaan di tengah pekan yang juga menimpa The Magpies, yang telah tersanjung dengan berhasil lolos dari St James’ Park sepanjang musim, kami tidak akan melupakan Luton yang bersemangat untuk tampil sebagai pemenang untuk ketiga kalinya di Premier League melawan pengunjung yang terkena cedera.

Prakiraan susunan pemain Luton Town vs Newcastle United

Luton Town:

Kaminski; Mengi, Osho, Bell; Kabore, Nakamba, Barkley, Doughty; Townsend, Adebayo, Brown

Newcastle United:

Dubravka; Trippier, Lascelles, Botman, Burn; Miley, Guimaraes, Longstaff; Almiron, Isak, Livramento



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *