Prediksi Bola Luton Town vs Liverpool, 05 November 2023: The Reds Incar 5 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Luton Town vs Liverpool, 05 November 2023: The Reds Incar 5 Kemenangan Beruntun – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan akurat. Banyak variabel yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan taruhan atau keputusan investasi yang signifikan.

 

Kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi ditawarkan kepada Liverpool ketika mereka bertandang ke Kenilworth Road untuk menghadapi Luton Town dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu pukul 23:30 WIB.

The Reds menenggelamkan Bournemouth 2-1 dalam laga Piala EFL tengah pekan lalu, sementara The Hatters menjadi korban terbaru Aston Villa di West Midlands dengan kekalahan 3-1.

Preview Luton Town vs Liverpool

Sejak Unai Emery mengambil alih kendali Aston Villa, hanya sedikit tim yang pernah berhadapan dengan The Lions di kandang mereka sendiri dan mampu menceritakan kisahnya, sehingga hanya sedikit yang bisa mengalahkannya termasuk Luton yang menjadi korban superioritas pesaing Liga Konferensi Europa tadi.

Memperpanjang rekor kemenangan kandang mereka yang luar biasa di Liga Premier menjadi 12 pertandingan, Villa mencetak gol melalui John McGinn dan Moussa Diaby sebelum Tom Lockyer memasukkan bola melewati kipernya, tetapi ada waktu bagi Emiliano Martinez untuk bergabung dengannya di klub gol bunuh diri di pertandingan tersebut di menit ke-83.

Saat Luton dihukum mati di Villa Park, Bournemouth sibuk mengalahkan Burnley untuk meraih kemenangan pertama mereka di Premier League musim baru, sehingga menurunkan Luton di bawah mereka dan masuk ke zona degradasi; the Hatters memasuki gameweek 11 dengan duduk di posisi ke-18 dan bisa turun lebih rendah jika Burnley mengalahkan Crystal Palace pada hari Sabtu.

Bulan Oktober jelas merupakan pertunjukan horor Halloween bagi tim yang baru promosi, yang memasuki bulan ini setelah mengumpulkan tiga poin melawan Everton namun hanya meraih satu poin dari empat pertandingan berikutnya, menahan imbang Nottingham Forest 2-2 di pertandingan terakhir kandang.

Kekalahan di kandang sendiri dari Burnley dan Tottenham Hotspur semakin menjadi noda dalam catatan Edwards, dan kecuali Luton dapat mengatasi rintangan dan menahan penyerang Liverpool akhir pekan ini, mereka akan menjadi tim Premier League pertama sejak Leicester City pada tahun 1994 yang kebobolan di setiap pertandingan mereka. 11 pertandingan pertama dalam kompetisi.

Badai Ciaran boleh saja menerjang Vitality Stadium dan sekitarnya, namun tidak ada hujan di parade Liverpool selama putaran keempat Piala EFL, karena anak asuh Jurgen Klopp memastikan bola bernomor mereka masuk ke dalam pot untuk undian perempat final. .

The Reds sempat harus membayar momen pertahanan yang lesu, ketika Justin Kluivert menanduk bola dari tiang belakang untuk menyamakan gol pembuka Cody Gakpo, namun The Cherries hanya mampu menyamakan kedudukan selama enam menit ketika Darwin Nunez memotong ke dalam dan melepaskan tembakan roket ke atap jaring.

Sebelum pasukan Klopp berpikir untuk menghadapi West Ham United di perempat final pada bulan Desember, The Reds harus mempertahankan posisi empat besar Liga Premier, karena kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest akhir pekan lalu membuat Liverpool dengan cepat mengambil alih posisi Villa penakluk Luton kembali ke tempat Liga Champions.

Hanya tiga poin yang memisahkan pasukan Klopp yang sedang dalam performa terbaiknya – yang telah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka – dari Tottenham Hotspur di puncak, dan The Reds telah mencetak setidaknya dua gol dalam masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di tingkat kontinental dan domestik, namun presedennya adalah tidak sepenuhnya berpihak pada mereka.

Faktanya, Liverpool telah dikalahkan dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan tim-tim promosi Liga Premier di laga tandang, dan sejak Januari 2008 mereka tidak pernah melawan Luton dalam suasana kompetitif, di mana Steven Gerrard mencetak hat-trick dalam skor 5- 0 menghancurkan di Piala FA.

Bentuk Liga Premier Luton:

DWLLDL

Bentuk Luton (semua kompetisi):

LWLLDL

Bentuk Liga Premier Liverpool:

WWLDWW

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

WDWWWW

burnley official

Berita Tim Luton Town vs Liverpool

Satu hal positif dari kekalahan Luton dari Villa adalah bahwa tim Edwards tidak mengalami cedera baru atau masalah skorsing, meskipun tidak kurang dari enam pemain sedang dalam perawatan tim medis menjelang kunjungan Liverpool.

Tak satu pun dari Mads Andersen (paha), Daniel Potts (pergelangan kaki), Albert Sambi Lokonga (paha) atau Reece Burke (paha) yang akan fit untuk menghadapi tim asuhan Klopp, sementara Jordan Clark (pergelangan kaki) dan Amari’i Bell (paha) tidak akan fit meskipun ada kemajuan dalam rehabilitasi mereka.

Setelah masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan berturut-turut, mantan pemain sayap Everton Andros Townsend sekarang mungkin bersaing untuk membuat XI pertama untuk Hatters, tetapi Edwards seharusnya tidak melakukan banyak perubahan pada pengaturan pertahanannya.

Sementara itu, penyerang Liverpool Luis Diaz absen dalam kemenangan atas Bournemouth di tengah situasi yang sedang berlangsung dengan orang tuanya di Kolombia, karena pihak berwenang masih mencari ayahnya yang hilang menyusul penculikan mengejutkan mereka pada akhir pekan.

Sementara situasinya masih belum terselesaikan, Diaz telah berlatih dan diberi wewenang untuk menentukan ketersediaannya oleh Klopp, yang juga tidak dapat memainkan Stefan Bajcetic (betis), Thiago Alcantara (pinggul) dan Andrew Robertson (bahu) untuk saat ini, sementara Ben Doak (otot) perlu tes kebugaran terlambat.

Meskipun memecah kebuntuan pada malam yang penuh badai di Pantai Selatan, tempat Cody Gakpo akan berada di bawah ancaman dari Diogo Jota dan sesama pencetak gol Nunez, sementara Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister dan Trent Alexander-Arnold akan termasuk di antara mereka yang kembali ke starting XI.

Prediksi Luton Town 0-2 Liverpool

Bahkan Tottenham yang mencetak gol bebas – meskipun Tottenham beranggotakan 10 orang – tidak dapat mencetak banyak gol di Kenilworth Road selama persinggahan mereka baru-baru ini di Luton, dan tuan rumah akan mendapatkan keuntungan dari periode pemulihan yang diperpanjang.

Namun, dengan sejumlah pemain tim utama yang cukup istirahat dan siap untuk kembali ke starting XI, Liverpool harus membuat Luton mengalami hari yang menyedihkan dalam perjalanan menuju kemenangan kelima berturut-turut.

Prakiraan susunan pemain Luton Town vs Liverpool

Luton Town:

Kaminski; Kabore, Osho, Lockyer, Mengi, Doughty; Nakamba, Barkley; Chong; Morris, Adebayo

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, Mac Allister, Gravenberch; Salah, Nunez, Jota

sumber sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar