Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Nice vs. Lens, 21 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Nice vs. Lens, 21 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Kamis Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk ingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan pasti. Ada banyak faktor yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan investasi yang penting.

Setelah menderita kekalahan kedua dalam tiga pertandingan Ligue 1 sebelumnya akhir pekan lalu, Nice kembali ke Allianz Rivera pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB untuk bertemu Lens.

Les Aiglons dikalahkan 3-1 di Le Havre pada hari Sabtu, menempatkan mereka lima poin di belakang pemimpin liga Paris Saint-Germain, sementara Lens semakin dekat ke tempat Eropa, duduk di urutan ketujuh menyusul kemenangan 2-0 atas Reims.

Preview Nice vs. Lens

Awal yang lambat membuat Le Gym kehilangan peluang untuk menutup kesenjangan di puncak klasemen akhir pekan lalu, karena mereka hanya tertinggal dua poin di atas rival beratnya Monaco untuk posisi kedua.

Kebobolan lima gol mereka dalam tiga pertandingan domestik sebelumnya adalah satu lebih banyak dari yang diperbolehkan tim ini dalam 13 pertandingan pembuka musim ini, kebobolan tiga gol pada hari Sabtu untuk pertama kalinya di kompetisi ini sejak 28 Agustus 2022 (kekalahan 3-0 dari Marseille ).

Untuk mengalahkan tim yang memiliki pertahanan sekuat Les Aiglons pada musim 2023-24, meraih kemenangan pertama tampaknya menjadi kuncinya, dengan dua kekalahan yang diderita Nice musim ini terjadi ketika mereka tertinggal 1-0.

Rabu akan menjadi pertandingan liga terakhir mereka di kandang musim ini, di mana Francesco Farioli telah menyaksikan timnya memenangkan empat pertandingan berturut-turut, sementara tidak terkalahkan di dalam negeri di Allianz Rivera sejak 23 April 2023 (kalah 2-1 dari Clermont).

Mereka belum pernah mengalami kekalahan berturut-turut di Ligue 1 sejak April 2023, ketika Nice kalah tiga kali berturut-turut pada bulan itu, hanya mencetak satu gol dalam periode tersebut.

Le Gym tidak pernah kalah dalam pertandingan Ligue 1 melawan Lens di Allianz Rivera, dengan kekalahan kandang terakhir melawan mereka terjadi pada bulan Desember 2007 ketika mereka memainkan pertandingan kandang di Stade du Ray (2-1).

Setelah selamat dari beberapa ketakutan awal pada hari Sabtu, Les Sang et Or mendapat keuntungan dari miskomunikasi antara kiper Reims Yehvann Diouf dan para pemain bertahannya, memungkinkan tim tuan rumah untuk memimpin beberapa menit sebelum jeda.

Saat memimpin babak pertama Ligue 1 musim ini, Lens telah menang empat kali dan hanya kalah sekali, dan mereka belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif saat unggul atau bahkan setelah 45 menit sejak menderita kekalahan 3-2 melawan Brest di pertandingan pembuka domestik mereka untuk tahun 2023-24.

Lens telah mencetak satu gol atau kurang dalam setiap pertandingan tandang yang dimainkan di Ligue 1 atau Liga Champions sejak kekalahan dari Brest, gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi sebagai tim tamu.

Meski begitu, Lens tampil tajam dalam bertahan di luar Stade Bollaert-Delelis di kompetisi ini, membukukan lima clean sheet berturut-turut di laga tandang.

Pasukan Franck Haise mulai menyesuaikan diri di dalam negeri, tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan Ligue 1 berturut-turut setelah memulai musim baru dengan kekalahan dalam empat dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Secara historis, Les Sang et Or mendapat darah pertama dalam tiga dari empat kunjungan mereka ke Allianz Rivera, kalah 2-1 dalam tiga kejadian tersebut, dengan hasil lainnya berakhir imbang 0-0 musim lalu.

Bentuk Nice Ligue 1:

WWDWLWL

Bentuk Lens Ligue 1:

DWWWDW

Bentuk Lens (semua kompetisi):

WLWDWW

Berita Tim Nice vs. Lens

Nice tanpa Youcef Atal akhir pekan lalu karena skorsing, sementara Jean-Clair Todibo menerima kartu merah langsung di tahap akhir pertandingan mereka melawan Le Havre, yang berarti dia tidak akan bisa bermain untuk kontes ini.

Baik Sofiane Diop maupun Khephren Thuram diperkirakan tidak akan kembali bermain sebelum Tahun Baru, karena masing-masing menderita cedera patah jari kaki dan lutut.

Gol Tom Louchet pada menit ke-91 hanyalah sebuah hiburan dalam pertandingan mereka melawan Le Havre, karena Marcin Bulka telah kebobolan lebih banyak gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya (lima) dibandingkan 10 pertandingan sebelumnya.

Wuilker Farinez kembali berlatih bersama Lens, meskipun dia dan Jimmy Cabot diperkirakan akan melewatkan lebih banyak waktu karena masalah ACL, sementara Deiver Machado ingin kembali dari cedera pangkal paha pada akhir Desember.

Jonathan Gradit dan Nampalys Mendy kemungkinan tidak akan kembali hingga awal Januari karena cedera betis dan paha.

Wesley Said telah mencetak gol dalam dua pertandingan kandang domestik berturut-turut, mencetak gol keempat yang memimpin timnya musim ini akhir pekan lalu, dengan Oscar Cortes mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini dan Brice Samba mencatatkan clean sheet kedelapannya, dua kali lebih sedikit dari Bulka untuk memimpin liga.

Prediksi Nice 1-1 Lens

Setelah awal musim yang solid, Nice kesulitan mengatasi tekanan karena berada di puncak klasemen, dan meskipun pertahanan mereka tajam di kandang sendiri, Lens sedang dalam performa terbaiknya, dan kami yakin mereka akan mampu meraihnya. satu poin pada hari Rabu.

Prakiraan susunan pemain Nice vs. Lens

Nice:

Bulka; Lotomba, Dante, A. Mendy, Perraud; Boudaoui, Sanson, Balde; Laborde, Guessand, Claude-Maurice

Lens:

Samba; Khusanov, Danso, Maouassa; Aguilar, El Aynaoui, Diouf, Frankowski; Costa, Fulgini; Said



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *