Berita Chelsea: Mykhailo Mudryk Berpeluang Debut vs Liverpool Updated

Chelsea akan menjalani laga tandang ke Anfield kontra Liverpool dalam ajang Liga Inggris. Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu (21/1). Pertandingan ini mempertemukan dua tim yang berada di peringkat kesembilan dan kesepuluh klasemen sementara.

The Blues membutuhkan kemenangan agar dapat mendekati papan atas klasemen. Rekrutmen aktif yang dilakukan dalam dua bursa transfer terakhir tidak dapat diiringi dengan konsistensi di dalam lapangan. Permasalahan cedera juga menghantui tim London Barat itu sepanjang musim ini.

Salah satu pemain baru yang direkrut Chelsea adalah Mykhailo Mudryk. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu didatangkan dengan nilai transfer yang dapat mencapai 87 juta Paun. Pelatih utama Chelsea, Graham Potter, mengatakan Mudryk berpeluang tampil dalam laga kontra Liverpool.

“Mykhailo Mudryk beradaptasi dengan cukup baik sejauh ini. Mudryk adalah pemain dengan potensi tinggi, memiliki kecepatan tinggi dalam skenario 1v1, dapat mengancam pertahanan lawan. Kini kami hanya perlu membantunya beradaptasi dengan Liga Inggris secara keseluruhan dan lebih lanjut dengan tim ini.

“Tentu Mudryk datang setelah melalui jeda kompetisi (di Ukraina) dan tidak banyak mendapat waktu bermain dalam beberapa waktu terakhir, tetapi sudah berlatih dengan cukup baik. Ada peluang baginya untuk tampil vs Liverpool. Tidak dalam 90 menit, mungkin dari bangku cadangan,” ucap Graham Potter dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Graham Potter menegaskan bahwa Mykhailo Mudryk masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan suasana baru. Namun Potter juga menyoroti potensi tinggi yang dimiliki pemain berusia 22 tahun itu untuk memberi kontribusi bagi tim barunya.


Tinggalkan komentar