Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Napoli vs Monza, 30 Desember 2023: Ke Jalur yang Benar Partenopei Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Napoli vs Monza, 30 Desember 2023: Ke Jalur yang Benar Partenopei – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, termasuk pemeriksaan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak variabel yang mungkin berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau keputusan berinvestasi yang serius.

Bergerak dari krisis ke krisis, juara bertahan Napoli akan mencoba mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar saat mereka menyambut tim papan tengah Monza di Stadio Maradona pada Sabtu tengah malam pukul 00:30 WIB.

Pemegang Scudetto yang sedang sakit-sakitan itu tersingkir dari Coppa Italia dan kemudian dikalahkan oleh Roma tepat sebelum Natal, dan mereka hanya duduk empat tingkat di atas tim tamunya di klasemen, tidak jauh dari separuh jalan Serie A.

Preview Napoli vs Monza

Napoli tidak hanya turun ke posisi ketujuh karena menyerah pada babak kedua hari Sabtu di Stadio Olimpico, tetapi mereka juga mengalami serangkaian pukulan yang dapat merusak prospek mereka untuk beberapa hari mendatang.

Tak lama setelah Matteo Politano dikeluarkan dari lapangan, pemain Roma Lorenzo Pellegrini membuka skor; kemudian Victor Osimhen mengikuti Politano menyusuri terowongan setelah menerima kartu kuning keduanya – Romelu Lukaku akhirnya membuat skor menjadi 2-0 untuk Giallorossi dari titik penalti.

Oleh karena itu, dua pemain dari tiga penyerang pilihan pertama Napoli akan dilarang bermain akhir pekan ini, ditambah dengan semakin banyaknya pemain yang absen karena cedera – yang semuanya membuat hidup semakin sulit bagi bos yang sedang berada di bawah tekanan, Walter Mazzarri.

Sudah tersingkir dari perburuan gelar dan terpaut empat poin dari kuda hitam Bologna – yang duduk di posisi keempat dengan satu pertandingan tersisa di paruh pertama musim ini – pasukan Mazzarri masih menjadi bayang-bayang tim yang meraih Scudetto musim lalu di bawah asuhan Luciano Spalletti sebagian besar protagonis utama tetap tinggal di Naples.

Bahkan beberapa perpecahan publik antara Osimhen dan klub tidak menghalangi striker Nigeria yang terikat AFCON untuk menandatangani kontrak baru pekan lalu, namun penampilan penggantinya di pertandingan kandang terakhir Napoli gagal menghentikan mereka menderita kekalahan memalukan 4-0 di Coppa Italia dari Frosinone.

Mazzarri menjadi manajer ke-10 dalam sejarah Serie A yang mengawasi 500 pertandingan akhir pekan lalu, namun periode keduanya di klub dimulai dengan buruk; Presiden maverick Partenopei Aurelio De Laurentiis mungkin akan segera tergoda untuk mengirim pelatih veteran itu dengan cara yang sama seperti Rudi Garcia.

Meski sang juara bertahan berada dalam kekacauan, Monza tetap menjadi model konsistensi dan perkembangan yang stabil, saat mereka mengincar finis di papan tengah klasemen dari musim kedua mereka di Serie A.

Setelah finis di posisi ke-11 pada debut mereka, tim asuhan Raffaele Palladino menempati posisi yang sama di klasemen setelah 17 pertandingan kali ini dan lebih dekat ke zona Eropa dibandingkan zona degradasi.

Performa kandang telah membantu Biancorossi terhindar dari bahaya, setelah mencatatkan clean sheet di separuh pertandingan kandang mereka sebelum kekalahan pekan lalu dari Fiorentina, namun mereka hanya menang dua kali di laga tandang pada musim 2023-24.

Segera setelah dikalahkan 3-0 oleh tetangga dekatnya Milan di San Siro, pasukan Palladino jatuh ke tangan Viola sebelum Natal, saat pasukan Lucas Beltran memisahkan kedua tim pada Jumat lalu. Itu adalah kekalahan keenam Monza di liga musim ini, namun semuanya terjadi saat melawan tim yang finis di delapan besar musim lalu.

Menjelang pertandingan lainnya dengan salah satu tim papan atas Calcio, mereka akan berusaha tampil lebih baik daripada kunjungan pertama mereka di Serie A ke Stadio Maradona: tim baru kasta atas itu dikalahkan 4-0 pada Agustus 2022, sebelum membalas dendam dengan skor 2- 0 kemenangan di kandang sendiri Mei lalu.

Bentuk Napoli Serie A:

LWLLWL

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

LLWWLL

Bentuk Monza Serie A:

DDLWLL

Berita Tim Napoli vs Monza

Bos Napoli Walter Mazzarri harus merombak susunan pemainnya pada Jumat malam, ketika skuadnya akan kehilangan beberapa bintang: maestro lini tengah Stanislav Lobotka mengalami patah tulang rusuk dan bek tengah asal Brasil Natan mengalami dislokasi bahu saat melawan Roma.

Selain itu, Mathias Olivera masih absen karena cedera lutut dan gelandang Makedonia Eljif Elmas baru-baru ini memastikan kepindahan ke RB Leipzig, sementara dua penyerang integral diskors.

Victor Osimhen menjalani larangan satu pertandingan dan Matteo Politano juga absen menyusul tekel cerobohnya terhadap pemain Roma Nicola Zalewski, sehingga Giovanni Simeone dan Giacomo Raspadori bisa masuk ke starting XI tuan rumah.

Sementara itu, pertahanan Monza harus menjalani skorsing – Pablo Mari mendapat kartu kuning lagi saat melawan Fiorentina – sehingga produk primavera Napoli Armando Izzo bisa masuk ke lini belakang tim tamu.

Andrea Carboni dan Gianluca Caprari, yang terakhir masih dalam proses pemulihan yang panjang dari cedera ACL, seharusnya menjadi satu-satunya pemain Biancorossi yang absen.

Oleh karena itu, Raffaele Palladino kemungkinan akan melakukan sedikit perubahan di Maradona, meskipun Lorenzo Colombo dan Patrick Ciurria adalah kandidat kuat untuk dipromosikan dari bangku cadangan.

​Prediksi Napoli 1-0 Monza

Mengakhiri tahun yang luar biasa dengan kemenangan, Napoli mungkin menang di pertandingan terakhir mereka – tapi terutama karena kelemahan lawan mereka.

Sementara Partenopei sekarang cenderung kesulitan di kandang sendiri, Monza hanya mencetak enam gol tandang musim ini dan seharusnya gagal di Stadio Maradona.

Prakiraan susunan pemain Napoli vs Monza

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Jesus, Rrahmani, Rui; Anguissa, Cajuste, Zielinski; Raspadori, Simeone, Kvaratskhelia

Monza:

Di Gregorio; D’Ambrosio, Caldirola, Izzo; Pereira, Gagliardini, Pessina, Ciurria; Colpani, Vignato; Colombo



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *