Don't Show Again Yes, I would!

Erik Ten Hag Puas dengan Performa Manchester United Saat Kalahkan Nottingham Forest Updated

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting sekaligus menempatkan satu kaki di partai puncak Piala Liga usai mengatasi perlawanan Nottingham Forest di leg pertama babak semifinal yang berlangsung di The City Ground, Kamis (26/1) dinihari WIB.

Tim tamu memang terlihat mendominasi jalannya laga sejak awal, mereka sukses menang telak 3-0 berkat gol Marcus Rashford, Wout Weghorst, dan Bruno Fernandes.

Seusai pertandingan, Erik ten Hag pun langsung memberikan komentarnya, pelatih asal Belanda tersebut mengaku puas dengan performa para pemainnya sepanjang 90 menit.

“Saya merasa sangat senang dengan performa para pemain dalam pertandingan ini. Saya pikir kami berhasil mengontrol jalannya laga sepanjang 90 menit. Ada juga satu momen yang sebenarnya bisa mengubah permainan,” ujar Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub.

Saya pikir, MU juga masih harus terus meningkatkan performa, tetapi secara keseluruhan, kami memang menampilkan performa yang bagus. Para pemain juga sudah menyelesaikan tugas di leg pertama, kami masih harus memainkan satu laga lagi,” tambah dia.

Leg kedua antara Manchester United vs Nottingham Forest akan berlangsung di Old Trafford pada Kamis (2/2) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *