Don't Show Again Yes, I would!

Harvey Elliott Lega Bisa Menjadi Pahlawan Kemenangan Liverpool vs Wolves Updated

Karena pertemuan pertama kontra Wolverhampton Wanderers di putaran ketiga Piala FA 2022/23 berakhir imbang, Liverpool harus menghadapi tim besutan Julen Lopetegui dalam laga Replay pada hari Rabu (18/1) dini hari WIB.

Harvey Elliott

Harvey Elliott / Malcolm Couzens/GettyImages

Meski Jurgen Klopp memutuskan untuk melakukan rotasi di dalam skuadnya, The Reds nyatanya tetap berhasil lolos ke babak keempat, setelah mengalahkan Wolves dengan skor tipis 1-0 melewati gol, Harvey Elliott.

Elliott yang mampu menyelesaikan pertandingan sebagai pahlawan kemenangan, juga merasa lega dapat kembali menunjukkan kontribusinya di Liverpool, ketika dalam beberapa kesempatan terakhir tak bermain sesuai ekspektasi.

“Saya merasa telah dikritik usai minim melakukan kontribusi assist dan gol, sehingga hal itu merupakan sesuatu yang sedang saya kerjakan. Melawan Wolves, rasanya menjadi kesempatan yang tepat dan untungnya itu bisa datang juga,” ujar Elliott dari Liverpool Echo.

“Jujur saya, saya sangat lega (bisa mencetak gol). Secara pribadi, saya belum berada dalam kondisi terbaik sejak jeda Piala Dunia 2022,” tutupnya.

Sejauh ini, penampilan individu Elliott memang masih nampak belum menemukan ekspektasi publik. Karena pemain berusia 19 tahun, baru mengoleksi empat gol dan satu assist 29 pertandingan di seluruh kompetisi.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *