Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Montpellier HSC vs Marseille, 21 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Malam Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Montpellier HSC vs Marseille, 21 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Malam Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan judi atau pilihan investasi yang serius.

Setelah mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 akhir pekan lalu, Montpellier HSC dapat mengklaim kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sepanjang musim ketika mereka menjamu Marseille pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB di Stade de la Mosson.

Hanya gol awal pada hari Minggu yang dibutuhkan La Paillade untuk mengalahkan Metz 1-0, sementara OM memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi lima pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Clermont.

Preview Montpellier HSC vs Marseille

Itu bukanlah hal yang mudah, namun hal seperti itu jarang terjadi di Montpellier musim ini, karena mereka mencetak gol di menit sembilan dalam pertandingan melawan Metz sambil bertahan dari momen-momen menegangkan.

Metz melakukan 30 sentuhan di area penalti Montpellier, namun entah bagaimana, tim tamu selalu lolos , membuat jarak antara mereka dan degradasi, unggul lima poin dari garis tersebut di urutan ke-12.

Mereka mencetak gol di babak pembukaan akhir pekan lalu untuk pertandingan keenam di kampanye Ligue 1 2023-24, setelah hanya menderita satu kekalahan domestik musim ini ketika melakukannya.

Hingga saat ini, pasukan Michel Der Zakarian hanya mengklaim tiga poin di kandang sekali sepanjang musim (menang 3-0 atas Toulouse), sementara hanya berada dalam posisi menang dalam dua kesempatan di Stade de la Mosson, mengklaim hasil keduanya.

Meskipun ini bukan awal yang bagus untuk kampanye mereka, 17 poin yang diperoleh Montpellier menyamai apa yang mereka capai pada tahap yang sama musim lalu.

Montpellier tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan kompetitif berturut-turut melawan Marseille, dengan kemenangan terakhir melawan mereka terjadi di kandang pada matchday 12 musim 2018-19 (3-0).

Awal cepat lainnya adalah yang dibutuhkan Les Olympiens pada hari Minggu, memenangkan pertandingan keempat berturut-turut di kompetisi ini, mencetak 11 gol selama periode tersebut.

Pasukan Gennaro Gattuso mencatatkan empat sempurna untuk empat di bulan Desember, dengan jumlah kemenangan bulan ini sama banyaknya dengan yang mereka raih antara Mei dan November 2023.

Marseille telah mengumpulkan 20 poin di kandang sendiri pada musim 2023-24, lebih banyak dari siapa pun di Ligue 1, meskipun mereka adalah tim yang berbeda di luar Stade Velodrome, kalah dalam empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi ini tetapi memenangkan pertandingan tandang pertama mereka dua minggu lalu (4-2 versus Lorient).

Empat gol yang mereka cetak di Lorient sama dengan jumlah gol yang dicetak tim ini dalam enam pertandingan tandang Ligue 1 sebelumnya jika digabungkan sebelumnya.

Setelah gagal memenangkan tiga dari empat pertemuan pembukaan domestik mereka musim ini ketika mencetak gol pertama, Les Phoceens jauh lebih baik dalam mempertahankan keunggulan akhir-akhir ini, memenangkan lima pertandingan berturut-turut di kompetisi ini setelah mendapat hasil imbang pertama.

Di Stade de la Mosson, OM sangat kuat dalam kunjungan terakhir, mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di sana, sementara hanya sekali tidak mencetak gol dalam 10 pertandingan sebelumnya di Montpellier

Bentuk Montpellier HSC Ligue 1:

DDLDW

Bentuk Marseille Ligue 1:

LDWWWW

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

WWWWW

(Photo by Christophe Saidi/FEP/Icon Sport)

Berita Tim Montpellier HSC vs Marseille

Boubakar Kouyate melewatkan pertandingan Montpellier sebelumnya karena skorsing, sementara Issiaga Sylla dan Arnaud Nordin absen karena cedera pangkal paha.

Leo Leroy kemungkinan tidak akan tampil pada hari Rabu karena sakit pangkal paha, Theo Sainte-Luce mungkin setidaknya membutuhkan seminggu lagi untuk pulih dari keseleo pergelangan kakinya, dan Wahbi Khazri tidak akan kembali hingga awal Januari karena cedera paha.

Pada hari Minggu, serangan awal dari Maxime Esteve memungkinkan La Paillade mengalahkan Metz, dengan Benjamin Lecomte mengumpulkan clean sheet kedua berturut-turut.

Les Olympiens tidak akan diperkuat kapten Valentin Rongier, yang masih menjalani pemulihan dari operasi lututnya, sementara Joaquin Correa kemungkinan tidak akan tampil karena cedera pergelangan kaki.

Iliman Ndiaye dan Jonathan Clauss berhak untuk kembali ke lineup Marseille, setelah masing-masing terpaksa absen dari pertandingan akhir pekan karena skorsing.

Amir Murillo dan Amine Harit masing-masing mencetak gol untuk pertama kalinya dalam karir Ligue 1 mereka bersama OM, memungkinkan tim mereka mempertahankan kemenangan atas Les Lanciers.

Prediksi: Montpellier HSC 0-1 Marseille

Marseille mulai menemukan cara untuk menang, dan kedalaman serangan mereka seharusnya cukup untuk mengalahkan tim Montpellier yang jauh lebih kompak dalam bertahan di kandang sendiri tetapi tidak begitu dinamis saat menguasai bola.

​Prakiraan susunan pemain Montpellier HSC vs Marseille

Montpellier HSC:

Lecomte; Tchato, Omeragic, Jullien, Esteve; Ferri, Fayad, Savanier, Yeboah, Chotard; Al-Tamari

Marseille:

Lopez; Mbemba, Gigot, Balerdi; Clauss, Veretout, Gueye, Harit; Ounahi; Aubameyang, Vitinha



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *