Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bersama Manchester United, Bruno Fernandes Tegaskan Siap Bermain di Posisi Manapun Updated

Posisi alami Bruno Fernandes adalah gelandang serang, namun di bawah kepelatihan Erik ten Hag pada musim 2022/23 ini, dirinya kerap kali bermain dalam luar posisinya seperti diturunkan sebagai penyerang sayap maupun gelandang tengah.

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

Kendati banyak memainkan posisi yang berbeda, ketajaman pemain berpaspor Portugal tersebut tak mengalami penurunan. Sejauh ini, dirinya pun telah berkontribusi dua gol dan dua assist dari lima laga terakhirnya di Liga Inggris.

Menanggapi terkait perannya bersama Manchester United, Bruno menegaskan dirinya bersedia diturunkan di berbagai posisi manapun untuk membantu timnya terus meraih hasil positif dalam laga-laga selanjutnya.

“Ten Hag, mengetahui bahwa saya bisa bermain di beberapa posisi. Itulah mengapa dirinya mempercayakan saya bermain di sayap kanan atau sebagai pemain nomor delapan atau di posisi manapun ia menginginkan saya,” ujar Bruno Fernandes dari situs resmi Manchester United.

“Apapun yang dirinya inginkan dari saya, saya siap melakukannya. Apapun itu, seperti saya bermain sebagai pemain sayap, pemain nomor delapan atau sebagai seorang penyerang sekalipun, saya siap,” tutupnya.

Kini, MU sedang menargetkan untuk kembali membangun momentum kemenangan saat hadapi laga krusial melawan pemuncak klasemen sementara, Arsenal pada hari Minggu (22/1) pukul 23:30 WIB.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *