Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Mesir vs Ghana, 19 Januari 2024: Jadwal Piala Afrika Jumat Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Mesir vs Ghana, 19 Januari 2024: Jadwal Piala Afrika Jumat Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang detail, hingga intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak aspek yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melaksanakan bet atau keputusan investasi yang serius.

Dua negara paling sukses di benua ini saling berhadapan di Grup B Piala Afrika ketika Mesir menghadapi Ghana di Stade Felix Houphouet-Boigny pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB.

Meskipun kedua negara difavoritkan untuk lolos dari grup di atas kertas, pertandingan pembukaan yang mengecewakan telah menempatkan mereka di bawah tekanan untuk mendapatkan hasil di sini dan kami mengantisipasi pertandingan yang penuh aksi.

Preview Mesir vs Ghana

Juara Afrika tujuh kali yang memecahkan rekor Mesir berada di puncak salah satu kejutan terbesar di babak pembukaan AFCON 2023 ketika mereka tertinggal dari Mozambik di menit-menit terakhir masa tambahan waktu.

Berada di peringkat 111 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, Mozambik menampilkan performa tim yang luar biasa saat Witi dan Clesio Bauque mencetak gol dalam waktu tiga menit untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Mostafa Mohammed dan membuat Os Mambas unggul 2-1.

Namun, bintang Liverpool Mohamed Salah memberikan tekanan kepada tim Faraoh ketika ia tetap tenang di bawah tekanan dan mengkonversi penalti pada menit ke-97 untuk menghindari rasa malu mereka dan memaksakan pembagian poin.

Sebelumnya, Mesir mencatatkan tiga kemenangan beruntun – mencetak 10 gol dan menjaga tiga clean sheet – sebuah rekor yang membuat mereka naik ke posisi pertama di Grup A kualifikasi Piala Dunia.

Dengan hasil hari Minggu ini, pasukan Rui Vitoria telah menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, mengklaim empat kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan persahabatan 3-1 melawan Tunisia pada bulan September lalu, dan sekarang akan berusaha menghindari kegagalan memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di pertandingan AFCON untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga dekade.

Terakhir kali Mesir gagal memenangkan dua pertandingan pertama penyisihan grup di turnamen tersebut terjadi pada tahun 1992, ketika mereka memulai kampanye dengan kekalahan 1-0 dari Zambia sebelum menderita kekalahan 1-0 melawan lawan mereka, Ghana, pada Rabu.

The Black Stars menikmati perjalanan kualifikasi yang mulus saat mereka finis sebagai salah satu dari tiga negara yang tidak terkalahkan, mengklaim tiga kemenangan dan tiga kali seri untuk mengumpulkan 12 poin dan meraih posisi teratas di Grup E.

Namun, mereka akan mengalami nasib yang lebih buruk daripada Mesir dalam pembukaan grup mereka karena mereka kalah mengejutkan 2-1 di tangan tim  Cape Verde pada Minggu malam.

Alexander Djiku mencetak gol pertamanya untuk Ghana sesaat sebelum satu jam untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Jamiro Monteiro, tetapi Garry Rodrigues mencetak gol pada menit ke-92 untuk memberi kemenangan yang pantas bagi Blue Sharks.

Ini merupakan hasil buruk lainnya di AFCON bagi juara empat kali tersebut, yang kini gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka di turnamen tersebut, kalah tiga kali dan dua kali seri sejak meraih kemenangan 2-0 atas Guinea-Bissau pada tahun 2019.

Pasukan Chris Hughton juga menderita kekalahan dalam pertandingan pembukaan mereka di Kamerun dua tahun lalu, kalah 1-0 melawan Maroko, sebelum mereka dikejutkan 3-2 oleh debutan Komoro, yang mengakhiri perjalanan mereka di babak grup.

Meskipun Ghana kini berusaha menghindari tiga kekalahan berturut-turut di AFCON untuk pertama kalinya, mereka telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhirnya melawan Mesir, dengan hasil imbang 1-1 di kualifikasi Piala Dunia pada November 2017 sebagai pengecualian.

Dua pertemuan terakhir di AFCON antara kedua negara juga menyaksikan negara besar di Afrika Barat itu menderita kekalahan, pertama pada tahun 2010 ketika mereka dikalahkan 1-0 di final dan yang terbaru pada tahun 2017, ketika MeSIR meraih kemenangan 1-0 di grup.

Bentuk Mesir di Piala Afrika:

D

Bentuk Mesir (semua kompetisi):

WDWWWD

Bentuk Piala Afrika Ghana:

L

Bentuk Ghana (semua kompetisi):

LLWLDL

Berita Tim Mesir vs Ghana

Salah terlibat dalam kedua gol melawan Mozambik pada hari Minggu, termasuk gol internasionalnya yang ke-56, dan pemain Liverpool itu pasti akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Pemain berusia 31 tahun, yang terlibat empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Mesir, juga tampil bagus untuk Liverpool musim ini, mencetak 14 gol dan membuat delapan assist di Premier League, di mana The Reds saat ini menduduki puncak klasemen..

Salah harus menjadi ujung tombak serangan TIM sekali lagi, bersama Mohamed dan pemain Trabzonspor Mahmoud Trezeguet, yang membuat penampilan internasionalnya yang ke-62 pada akhir pekan.

Pemain Arsenal Mohamed Elneny, yang baru tampil 12 menit di Liga Premier musim ini, harus mempertahankan perannya di lini tengah, membentuk trio lini tengah dengan Hamdi Fathi yang berusia 29 tahun dan Zizo dari Zamek.

Mesir gagal memaksakan diri di lini pertahanan melawan Mozambik terakhir kali, tetapi kami memperkirakan Vitoria akan menurunkan empat bek yang tidak berubah pada hari Rabu.

​Meski begitu, Mohamed Abdelmonem dan mantan pemain West Bromwich Albion Ahmed Hegazy harus kembali menjadi pasangan bek tengah, dengan Mohamed Hany dan Mohamed Hamdi dari Pyramids mengambil peran bek sayap.

Adapun Ghana, mereka terus berkeringat karena kebugaran penyerang West Ham United Mohammed Kudus, yang absen dalam kekalahan hari pembukaan mereka melawan Tanjung Verde.

Kudus sedang dalam performa bagus untuk West Ham, mencetak 10 gol dan memberikan satu assist di semua kompetisi sejak kedatangannya dari Ajax pada musim panas.

Andre Ayew masuk dari bangku cadangan pada menit ke-62 melawan Tanjung Verde untuk menjadi pemain pertama yang tampil di delapan final AFCON berbeda dan pemain berusia 34 tahun itu harus kembali memulai dari bangku cadangan.

Prediksi: Mesir 2-1 Ghana

Setelah keduanya gagal memenangkan pertandingan pembukaan mereka, Mesir dan Ghana tahu bahwa hasil pada hari Rabu sangat penting dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Mesir tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Black Stars dan kami mendukung mereka untuk mengambil sisi positif dari hasil imbang hari Minggu dan meraih kemenangan tipis di Stade Felix Houphouet-Boigny.

Prakiraan susunan pemain Mesir vs Ghana

Egypt:

El-Shenawy; Hany, Hegazy, Abdelmonem, Hamdi; Zizo, Elneny, Fathi; Salah, Mohamed, Trezeguet

Ghana:

Ofori; Odoi, Dijku, Salisu, Mensah; Ashimeru, Baba, Paintsil, Konigsdorffer, J Ayew; Semenyo



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *