Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Meksiko vs Jerman, 18 Oktober 2023: Die Mannschaft Incar 3 Kemenangan Beruntun Uji Coba Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Meksiko vs Jerman, 18 Oktober 2023: Die Mannschaft Incar 3 Kemenangan Beruntun Uji Coba – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak variabel yang mungkin berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan berinvestasi yang penting.

Jerman akan mengincar tiga kemenangan berturut-turut ketika mereka menghadapi Meksiko dalam pertandingan persahabatan internasional di Amerika Serikat pada Rabu pagi pukul 07:00 WIB.

Tuan rumah Euro 2024 akan memasuki kontes ini dengan kemenangan 3-1 atas Amerika Serikat, sementara Meksiko, yang merupakan salah satu tuan rumah Piala Dunia 2026, mencatatkan kemenangan 2-0 atas Ghana di pertandingan terakhir mereka.

Preview Meksiko vs Jerman

Meksiko, sebagaimana disebutkan, adalah salah satu tuan rumah Piala Dunia 2026 bersama Kanada dan Amerika Serikat, sehingga mereka tidak harus melalui proses kualifikasi untuk kompetisi tersebut.

Juara bertahan Piala Emas CONCACAF kesulitan menorehkan prestasinya di Piala Dunia 2022, tersingkir di babak penyisihan grup, dan ini menjadi pertama kalinya mereka gagal melaju ke babak berikutnya kompetisi tersebut sejak 1978. .

Pasukan Jaime Lozano telah memainkan tiga pertandingan persahabatan sejak kesuksesan mereka di Piala Emas pada bulan Juli, bermain imbang dengan Australia dan Uzbekistan pada bulan September sebelum mencatat kemenangan 2-0 atas Ghana pada hari Sabtu.

Hirving Lozano dan Uriel Antuna mencetak gol dalam kesuksesan pertandingan persahabatan terakhir kali, dan El Tri kini bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan.

Meksiko telah menghadapi Jerman dalam 12 kesempatan sebelumnya dan hanya menang dua kali, meski mereka menang di pertandingan terakhir kedua negara, yaitu di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Jerman mengukuhkan Julian Nagelsmann sebagai pelatih kepala baru mereka menjelang akhir bulan lalu, dan pelatih berusia 36 tahun itu mengawali masa jabatannya dengan kemenangan pada hari Sabtu.

AS sebenarnya memimpin dalam pertandingan persahabatan di Connecticut, dengan Christian Pulisic membuat gol pada menit ke-27, namun Ilkay Gundogan menyamakan skor pada menit ke-39 sebelum Niclas Fullkrug dan Jamal Musiala mencetak gol di babak kedua, dengan Jerman unggul 3- 1 sebagai  pemenang.

Sebagai tuan rumah Euro 2024, Tim DFB tidak harus melalui proses kualifikasi, sehingga saat ini mereka sibuk dengan pertandingan persahabatan, dan pertandingan melawan Turki dan Austria juga akan terjadi bulan depan.

Laga kompetitif terakhir Jerman terjadi di Piala Dunia 2022, saat mereka mencatatkan kemenangan 4-2 atas Kosta Rika, namun itu belum cukup bagi mereka untuk melaju ke babak sistem gugur kompetisi tersebut.

Die Mannschaft kini gagal lolos dari babak penyisihan grup di dua Piala Dunia terakhir, namun mereka berhasil mencapai semifinal di dua dari tiga turnamen Kejuaraan Eropa terakhir mereka dan akan menjadi salah satu favorit untuk kompetisi musim panas mendatang karena keunggulan sebagai tuan rumah. .

Bentuk persahabatan Meksiko:

DWDDDW

Bentuk Meksiko (semua kompetisi):

WWWDDW

Bentuk persahabatan Jerman:

DLLWW

Berita Tim Meksiko vs Jerman

Pelatih kepala Meksiko Jaime Lozano ingin melihat kembali skuadnya pada hari Selasa melawan lawan yang berkualitas, jadi akan ada perubahan sepanjang pertandingan, tetapi susunan pemain yang kuat harus dimulai lagi.

Santiago Gimenez sedang dalam performa terbaiknya untuk Feyenoord musim ini, mencetak 12 gol dan mencatatkan dua assist dalam sembilan penampilan, dan penyerang yang banyak diminati ini bisa menjadi pemimpin lini depan.

Raul Jimenez mungkin menjadi pemain yang akan duduk di bangku cadangan, sementara Antuna juga akan ditempatkan sebagai starter, setelah mencetak gol setelah dimasukkan di babak kedua melawan Ghana.

Sedangkan untuk Jerman, pelatih kepala baru Nagelsmann akan mencari keseimbangan yang tepat antara memberikan kesempatan kepada pemain dan membangun ritme selama persiapan tim untuk Euro 2024.

Julian Brandt bisa masuk ke area sayap untuk Tim DFB, sementara Niklas Sule kemungkinan besar akan tampil di lini belakang, yang bisa membuat Florian Wirtz dan Mats Hummels turun ke bangku cadangan.

Leon Goretzka juga akan mendapatkan tempat di lini tengah bersama Gundogan, tetapi Joshua Kimmich tidak akan lagi bermain pada hari Selasa, karena gelandang tersebut tidak dapat dipilih karena sakit.

Prediksi Meksiko 1-2 Jerman

Ini akan menjadi ujian yang baik bagi kedua belah pihak, dan kami memperkirakan kontes hari Selasa ini akan sangat kompetitif.

Meksiko memiliki pemain yang dapat menyakiti Jerman, dan kami mendukung El Tri untuk mencetak gol, tetapi tuan rumah Euro 2024 harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan kemenangan di sini.

Prakiraan susunan pemain Meksiko vs Jerman

Mexico:

Ochoa; J Sanchez, Montes, Vasquez, Arteaga; E Sanchez, Alvarez, Chavez; Lozano, Gimenez, Antuna

Germany:

Ter Stegen; Tah, Sule, Rudiger, Gosens; Goretzka, Gundogan; Brandt, Musiala, Sane; Fullkrug

Sumber Sportsmole



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *