Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Manchester City Updated

Bayern Munchen akan berusaha membalas kekalahan 3-0 di leg pertama saat bertemu Manchester City dalam lanjutan pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (20/4) dinihari WIB.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Thomas Tuchel dalam pertandingan nanti.

Baca Juga

Kiper: Yann Sommer – masih akan diandalkan di bawah mistar seiring dengan cederanya Manuel Neuer.

Bek Kanan: Benjamin Pavard –akan menempati sisi kanan pertahanan, diharapkan bisa tampil solid dalam pertandingan nanti.

Bek Tengah: Dayot Upamecano – akan diturunkan sejak awal dan diharapkan jadi sosok penting di jantung pertahanan.

Bek Tengah: Matthijs de Ligt – akan mendampingi Upamecano di jantung pertahanan, diharapkan bisa membuat para pemain tim tamu frustrasi.

Bek Kiri: Alphonso Davies – akan menempati sisi kiri pertahanan, diharapkan bisa tampil bagus, baik saat bertahan atau membantu serangan.

Gelandang Bertahan: Joshua Kimmich – masih menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah, diharapkan bisa tampil konsisten.

Gelandang Bertahan: Leon Goretzka – pemain berpaspor Jerman itu juga berpotensi kembali diturunkan sejak menit pertama.

Gelandang Serang: Kingsley Coman – juga berpotensi menjadi pilihan utama Thomas Tuchel dalam pertandingan nanti.

Gelandang Serang: Jamal Musiala – akan diturunkan sejak awal, pergerakan cepatnya diharapkan bisa membuat barisan belakang Man City kesulitan.

Gelandang: Leroy Sane – akan diturunkan sejak menit pertama dan diharapkan bisa menjadi mimpi buruk bagi skuad asuhan Pep Guardiola.

Penyerang: Eric Maxim Choupo-Motting – sudah kembali berlatih dan berada dalam kondisi fit usai sebelumnya absen karena cedera. Choupo-Motting diharapkan bisa mencetak gol dan membuat lini belakang tim tamu kesulitan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *