Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Manchester United vs Tottenham Hotspur, 14 Januari 2024: Jadwal Super Sunday Big Match EPL, Misi Balas Dendam MU Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Manchester United vs Tottenham Hotspur, 14 Januari 2024: Jadwal Super Sunday Big Match EPL, Misi Balas Dendam MU – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan akurat. Ada banyak variabel yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya ditinjau sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan berinvestasi yang penting.

Mengincar kemenangan ganda pertama mereka di divisi teratas atas Manchester United di era Liga Premier, Tottenham Hotspur melakukan perjalanan panjang ke utara ke Old Trafford untuk pertemuan menarik hari Minggu pukul 23:30 WIB.

Kedua belah pihak mengawali tahun 2024 dengan melaju ke putaran keempat Piala FA, saat Setan Merah menenggelamkan Wigan Athletic 2-0, sementara tim asuhan Ange Postecoglou menang 1-0 atas Burnley.

Preview Manchester United vs Tottenham Hotspur

Meskipun klise lama yang mengatakan bahwa sepak bola adalah permainan dua babak masih berlaku, tahun 2023 tentu saja merupakan tahun dua babak bagi Erik ten Hag dan Man United, yang setidaknya telah memulai tahun 2024 karena mereka ingin melanjutkan dengan meningkatkan peluang mereka untuk sepotong lagi kejayaan dalam negeri.

Pertandingan Setan Merah tidak akan berjalan tanpa adanya beberapa ketakutan di sepanjang pertandingan, namun pasukan Ten Hag akhirnya berhasil mencetak dua gol ke gawang tim League One Wigan tanpa balas di Piala FA, ketika penyelesaian bagus Diogo Dalot diawali dengan penalti Bruno Fernandes yang kontroversial di Stadion DW pada 8 Januari.

Penggemar Newport County dan Eastleigh sudah pasti akan menantikan prospek pertandingan glamor putaran keempat dengan Man United – yang akan menghadapi pemenang pertandingan ulang itu akhir bulan ini – tetapi tim Ten Hag sekarang melanjutkan tugas Liga Premier setelah sepenuhnya menyelesaikan tugas awal yang biasa-biasa saja untuk semester baru.

Faktor perasaan senang dari comeback luar biasa mereka di Boxing Day atas Aston Villa segera menguap dengan kekalahan 2-1 dari Nottingham Forest pada tanggal 30 Desember, hasil yang membuat Setan Merah memasuki pekan pertandingan yang habis dan mendekam di urutan kedelapan dalam klasemen, terpaut sembilan poin dari tempat Liga Champions.

Bersiap bermain di depan mata tajam Sir Jim Ratcliffe untuk pertama kalinya akhir pekan ini, Man United berisiko menderita 10 kekalahan di liga untuk kelima kalinya sejak dimulainya Liga Premier.

Dari empat musim sebelumnya, Setan Merah telah memilih pergantian manajemen di tiga musim terakhir.

Posisi Ten Hag di kursi panas Man United diyakini tidak berada dalam ancaman langsung, namun pelatih asal Belanda itu tentu saja tidak memiliki keamanan kerja yang sama seperti Ange Postecoglou, yang menyaksikan kemenangan 2-0 atas juara Inggris 20 kali itu hanya dalam satu pertandingan Liga Premier kedua sebagai manajer.

Segalanya belum berjalan baik bagi The Lilywhites sejak hari yang menggembirakan di London Utara itu, dan tim asuhan Postecoglou juga berada di ambang pertandingan ulangan di Piala FA oleh tim Burnley yang tangguh, namun gol indah Pedro Porro berhasil membuka jalan yang aman ke tahap berikutnya bagi raksasa ibu kota.

Kemenangan tipis atas The Clarets mewakili kemenangan kelima dari enam pertandingan di semua turnamen untuk Tottenham, ketika mereka mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan 3-1 yang patut dipuji atas tim Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya untuk hanya terpaut satu poin dari tim peringkat keempat Arsenal, yang bisa akan dikalahkan oleh musuh bebuyutan mereka akhir pekan ini sementara mereka menikmati istirahat panjang dari aksi kompetitif.

Konsistensi tandang tidak terjadi secara alami bagi Tottenham dalam beberapa pekan terakhir, karena hanya satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League yang berakhir dengan kemenangan, meski mereka tidak pernah gagal mencetak gol di kandang rival di divisi teratas sejak 1- 0 kekalahan dari Wolverhampton Wanderers di awal Maret.

Setelah mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan melawan Man United di musim panas, Tottenham hanya terpaut 90 menit lagi untuk meraih gelar ganda pertamanya melawan Setan Merah sejak musim 1989-90, namun 24 kemenangan tuan rumah di kandang melawan Spurs adalah gabungan terbanyak untuk tim mana pun atas satu lawan dalam sejarah Liga Premier.

Bentuk Liga Premier Manchester United:

WLDLWL

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

LDLWLW

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

LWWWLW

Bentuk Tottenham Hotspur (semua kompetisi):

WWWWWW

Berita Tim Manchester United vs Tottenham Hotspur

Meskipun dipanggil oleh Kamerun untuk kampanye Piala Afrika yang akan segera terjadi, pemain nomor satu Man United Andre Onana diperkirakan akan mengawal gawang Setan Merah akhir pekan ini, tetapi Sofyan Amrabat kini telah bergabung dengan skuad Maroko.

Namun, Ten Hag mengeluarkan kabar positif cedera yang tidak terduga dalam konferensi pers pra-pertandingannya, mengonfirmasi bahwa semua Luke Shaw (tidak disebutkan), Casemiro (paha) dan Lisandro Martinez (kaki) telah melanjutkan latihan dan harus bersaing untuk pertandingan, meskipun menyatakan awal bulan ini bahwa mungkin perlu waktu “berminggu-minggu” sebelum dua pemain terakhir kembali ke skuad.

Korban penyakit Christian Eriksen dan Amad Diallo juga telah pulih sepenuhnya, begitu pula Antony (hamstring), tetapi Mason Mount (betis), Harry Maguire (pangkal paha), Victor Lindelof (pangkal paha), Tyrell Malacia (lutut) dan Anthony Martial (sakit) tampaknya diatur untuk ketinggalan.

Sementara Onana bertahan lebih lama, trio Tottenham Son Heung-min, Pape Sarr dan Yves Bissouma telah bergabung dengan rekan satu tim internasional mereka, dan Eric Dier telah mengakhiri sembilan tahun hubungannya dengan The Lilywhites untuk bergabung dengan juara Jerman Bayern Munich.

Namun, dengan satu pemain keluar, dua pemain telah masuk, dan Postecoglou bisa memberikan debut kepada pemain pinjaman RB Leipzig Timo Werner – mantan target Man United – dan mantan bek Genoa Radu Dragusin minggu ini, meskipun izin kerja yang terakhir masih harus diselesaikan.

Namun, Micky van de Ven kembali ke skuad pertandingan melawan Clarets setelah absen lama karena masalah hamstring, dan Cristian Romero kembali berlatih setelah mengalami masalah serupa, namun Postecoglou mengakui bahwa ia hanya memiliki peluang kecil untuk terlibat.

Ben Davies (hamstring) dan Giovani Lo Celso (tidak dijelaskan) juga harus absen karena masalah yang mereka alami di Piala FA, bergabung dengan James Maddison (pergelangan kaki), Dane Scarlett (otot), Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic ( lutut) dan Alejo Veliz (lutut) di pinggir lapangan.

Prediksi: Manchester United 1-1 Tottenham Hotspur

Sementara Tottenham sangat kurang dalam menyerang saat mereka mengalahkan Burnley, kesengsaraan ofensif Man United yang terus-menerus terdokumentasi dengan baik, tetapi serangkaian pengembalian tidak diragukan lagi akan meningkatkan peluang Setan Merah untuk membuka kalender Liga Premier 2024 mereka dengan sangat baik.

Tottenham berkekuatan penuh dengan kecenderungan untuk mencetak gol tandang mungkin dianggap sebagai favorit untuk pertandingan hari Minggu, tetapi dengan cedera dan panggilan internasional yang menghancurkan skuad Postecoglou, mereka mungkin akan terus menunggu kemenangan ganda atas Man United dalam pertandingan yang ketat dengan kebuntuan yang diperebutkan.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur

Manchester United:

Onana; Wan-Bissaka, Varane, Evans, Dalot; McTominay, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Emerson, Van de Ven, Udogie; Skipp, Bentancur; Johnson, Kulusevski, Werner; Richarlison



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *