Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Everton vs Aston Villa, 14 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris Minggu Ini di Moji Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Everton vs Aston Villa, 14 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris Minggu Ini di Moji – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Ada banyak variabel yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya ditinjau sebagai sumber hiburan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan bet atau pilihan investasi yang serius.

Untuk menghindari pertandingan keenam tanpa kemenangan di semua kompetisi, Everton yang sedang berjuang di papan bawah akan menjamu Aston Villa yang mengejar gelar dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu pukul 21:00 WIB di Goodison Park.

The Lions memulai tahun kalender dengan kemenangan 1-0 atas Middlesbrough di putaran ketiga Piala FA, sedangkan The Toffees dibawa ke pertandingan ulangan oleh Crystal Palace.

Preview Everton vs Aston Villa

Dengan sedikit aksi di mulut gawang yang dilaporkan saat Everton bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace di pertandingan piala Kamis lalu, para ofisial sekali lagi menjadi berita utama karena alasan yang salah di Selhurst Park, ketika The Toffees menghabiskan 15 menit terakhir dengan 10 pemain setelah kartu merah Dominic Calvert-Lewin yang tidak bisa dijelaskan.

Sementara pukulan sang striker terlihat saat ia menakel Nathaniel Clyne, ia nyaris tidak menyerempet bek Palace, namun wasit Chris Kavanagh memutuskan untuk mengusir Calvert-Lewin dari lapangan setelah pemeriksaan singkat di monitor, yang membuat Everton tidak percaya.

Namun, tim asuhan Sean Dyche akan memasuki akhir pekan dengan perasaan bahwa keadilan telah ditegakkan – kartu merah Calvert-Lewin dan skorsing selanjutnya kini telah dibatalkan melalui banding – tetapi pertandingan lain dalam kalender tidak disambut dengan tangan terbuka di tengah penderitaan musim dingin mereka.

Kebuntuan di Selhurst Park setidaknya mengakhiri empat kekalahan beruntun yang dialami Everton, yang dikalahkan oleh Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Wolverhampton Wanderers dalam tiga pertandingan terakhir mereka di tahun 2023, membuat mereka hanya unggul satu poin dari zona degradasi memainkan permainan lebih dari Luton Town yang berada di posisi ke-18.

Belum pernah sebelumnya di bawah asuhan Dyche Everton menderita empat kekalahan berturut-turut di Premier League, namun mereka telah menjalani sembilan pertandingan tanpa kemenangan melawan tim-tim yang memulai hari ini di enam besar tabel Premier League, masing-masing kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan piala tanpa gol juga tampaknya akan terjadi ketika Aston Villa melakukan perjalanan ke tim Middlesbrough yang porak-poranda, yang berhadapan langsung dengan tim Unai Emery, hanya untuk dibatalkan oleh kesialan besar di menit akhir.

The Lions terengah-engah selama 87 menit tanpa hasil, tetapi dengan Middlesbrough hampir memaksakan pertandingan ulang, gol spekulatif Matty Cash menyelinap ke sudut bawah melalui defleksi dari Emmanuel Latte Lath untuk mengirim Villa lolos ke babak empat di mana Chelsea menunggu dalam waktu beberapa minggu.

Para pendukung Villa Park pasti bisa memimpikan supremasi Wembley dengan spesialis KO Emery yang memegang kendali, dan pengunjung Goodison Park minggu ini memasuki akhir pekan dengan posisi kedua di tabel Liga Premier, hanya tiga poin di bawah pemimpin klasemen Liverpool dan dua poin di atas Manchester City telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Karena absennya The Reds dari tugas liga akhir pekan ini, Aston Villa secara matematis mampu memuncaki klasemen akhir pekan ini, namun mengingat selisih gol mereka yang jauh lebih rendah, mereka harus menyingkirkan Everton dengan setidaknya selisih sembilan gol untuk merebut posisi tim Jurgen Klopp.

Dengan rekor kemenangan Villa saat ini di Premier League saat mengalahkan Wimbledon dengan skor 7-1 pada tahun 1995, lembaran baru dalam sejarah klub harus ditulis jika mereka ingin mencapai puncak, dan lima kemenangan beruntun mereka melawan Everton berakhir pada pertandingan Piala EFL bulan September, di mana Dyche mendalangi kemenangan 2-1 di West Midlands.

Bentuk Liga Premier Everton:

WWWLL

Bentuk Everton (semua kompetisi):

WLLLLD

Bentuk Liga Premier Aston Villa:

WWWDLW

Bentuk Aston Villa (semua kompetisi):

DWDLWW

Berita Tim Everton vs Aston Villa

Sepuluh menit setelah Calvert-Lewin dikeluarkan secara kontroversial saat melawan Palace, rekan setimnya di Toffees, Dwight McNeil harus ditandu keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki, meskipun Dyche mengungkapkan bahwa pemain sayap tersebut telah terhindar dari cedera serius dan “sangat beruntung” melakukannya.

Namun, Dyche mengakui bahwa McNeil kemungkinan besar tidak akan lolos akhir pekan ini, sementara Ashley Young (knock), Idrissa Gueye yang berkompetisi di Piala Afrika, dan Dele Alli, yang mengalami kemunduran dalam pemulihannya, keduanya absen dari skuad juga.

Namun, ada berita positif mengenai kebugaran yang muncul minggu ini, karena Abdoulaye Doucoure (paha) telah berlatih bersama tim dan berusaha untuk bisa tampil untuk pertandingan hari Minggu, sementara rumor keluarnya Arnaut Danjuma tampaknya tidak akan membuahkan hasil jika McNeil absen jangka waktu yang lama.

Demikian pula, Villa juga hanya kehilangan satu pemainnya yang dipanggil ke AFCON, yaitu Bertrand Traore, sementara korban cedera lutut jangka panjang Emiliano Buendia dan Tyrone Mings juga tetap absen bersama Lucas Digne (paha).

​Penjaga gawang cadangan Robin Olsen kemungkinan akan membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih dari cederanya juga, tetapi Emery telah mengonfirmasi bahwa Pau Torres (pergelangan kaki) dan Youri Tielemans (betis) keduanya telah mengambil bagian dalam latihan tim minggu ini dan berada di jalur yang tepat untuk tersedia.

Setelah melakukan beberapa perubahan yang diantisipasi melawan Middlesbrough, Emery akan memanggil kembali pemain-pemain seperti Douglas Luiz, Moussa Diaby dan Ollie Watkins – yang telah mencetak gol atau memberikan assist dalam tiga penampilan terakhirnya di Premier League melawan Everton – ke starting XI pada hari Minggu.

Prediksi : Everton 1-2 Aston Villa

Masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir Villa di Premier League telah menyaksikan tim asuhan Emery mencetak dua gol, dan meskipun penampilan ofensif mereka melawan Boro tidak bisa dianggap remeh, para pemain hebat mereka yang cukup istirahat akan bersinar saat melawan Everton yang sedang tidak tampil bagus.

Kemenangan sembilan gol yang dibutuhkan Villa untuk naik ke posisi pertama tentu saja hanya mimpi belaka, tapi kami masih berharap Lions memperbaiki kesalahan dari kekalahan Piala EFL bulan September dari The Toffees untuk menjadikannya enam kemenangan berturut-turut di Premier League melawan tim Dyche.

Prakiraan susunan pemain Everton vs Aston Villa

Everton:

Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Doucoure, Onana, Garner, Danjuma; Calvert-Lewin

Aston Villa:

Martinez; Cash, Konsa, Torres, Moreno; McGinn, Luiz, Kamara, Bailey; Diaby, Watkins



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *