Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Manchester City vs Huddersfield Town, 07 Januari 2024: Perjalanan Awal Juara Bertahan FA Cup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Manchester City vs Huddersfield Town, 07 Januari 2024: Perjalanan Awal Juara Bertahan FA Cup – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, mulai dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan akurat. Banyak faktor yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan investasi yang serius.

Juara bertahan Piala FA Manchester City mulai mempertahankan gelar mereka pada Minggu pukul 22:00 WIB, ketika tim yang sedang berjuang di Championship Huddersfield Town bertandang ke Etihad untuk pertandingan putaran ketiga.

Pasukan Pep Guardiola memulai upaya terbaru mereka untuk meraih kejayaan domestik setelah meraih empat kemenangan beruntun, sementara tim Terrier kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di divisi kedua.

Preview Manchester City vs Huddersfield Town

Sinar matahari menyinari tanah Wembley saat Manchester City mengakhiri kekeringan empat tahun tanpa kejayaan Piala FA pada 3 Juni, di mana dua gol dari Ilkay Gundogan yang bergabung dengan Barcelona membuat The Citizens menyelesaikan bagian kedua dari treble hebat mereka pada 2022-23.

Sejak mengalahkan musuh bebuyutan Manchester United untuk merebut gelar ketujuh Piala FA, The Citizens telah menambahkan penghargaan Eropa dan internasional ke dalam kotak trofi mereka dalam bentuk Liga Champions, Piala Super, dan Piala Dunia Antarklub, dan tuntutan gelar Liga Premier mereka yang sampai sekarang goyah adalah sekarang dengan kuat kembali ke jalurnya juga.

Setelah menaklukkan dunia di Arab Saudi, pasukan Guardiola telah meraih enam poin dari kemungkinan enam poin dalam pertandingan melawan Everton dan Sheffield United, meraih kemenangan 2-0 atas tim penghuni dasar klasemen Blades akhir pekan lalu berkat gol Rodri dan Julian Alvarez.

Juara bertahan Liga Premier masih memiliki selisih lima poin untuk menyamai pemimpin klasemen Liverpool, meskipun The Reds telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada tetangga mereka di utara, yang menyambut Huddersfield di kota ini setelah mencetak setidaknya dua gol dalam masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Terlebih lagi, masing-masing dari 11 pertandingan kandang terakhir Man City di Piala FA berakhir dengan kemenangan sejak mereka dikalahkan 2-0 oleh Middlesbrough di putaran keempat edisi 2014-15, dan fans Citizens harus kembali ke musim 2011-12 untuk pertandingan terakhir kali tim mereka tersingkir di babak ketiga, meskipun mereka juga menjadi juara bertahan tahun itu.

Oleh karena itu, para pendukung Huddersfield yang lebih percaya takhayul mungkin memiliki sedikit optimisme ketika fakta tersebut diperhitungkan, namun sebagian besar pendukung Terrier pasti akan melakukan perjalanan singkat melintasi Barat Laut dengan harapan yang tidak berdasar dan bukan ekspektasi.

Tahun Baru belum memberikan semangat baru kepada pasukan Darren Moore, yang hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan mereka di bulan Desember dan memulai bulan Januari dengan pertandingan Championship yang paling sulit pada hari Senin, bertandang ke tim favorit gelar Leicester City.

Sebuah gol tajam dari kapten Michal Helik sia-sia di Stadion King Power saat Leicester meraih kemenangan 4-1 pada Hari Tahun Baru, sehingga semakin dekat untuk kembali ke Liga Premier sementara Huddersfield semakin terpuruk ke pintu jebakan; Pasukan Moore berada di peringkat 21 dengan hanya selisih tiga poin dari Sheffield Wednesday.

Sudah 102 tahun sejak Huddersfield memenangkan gelar FA Cup pertama dan satu-satunya hingga saat ini, namun tim Terrier gagal membuat gelombang serupa di kompetisi ini dalam beberapa waktu terakhir, tersingkir di putaran ketiga dalam empat dari lima edisi terakhir, dan sejak itu tidak pernah terjadi lagi pada musim 1960-61 mereka menyingkirkan juara bertahan dari turnamen, membuat Wolverhampton Wanderers berkemas tahun itu.

Huddersfield menghindari kekalahan di markas Man City di Etihad pada bulan Mei 2018 – menahan imbang pasukan Guardiola tanpa gol pada kesempatan itu – namun dua pertemuan mereka di musim Premier League 2018-19 berakhir dengan tuan rumah meraih kemenangan ganda atas tim Terrier dengan agregat skor 9-1.

Bentuk Manchester City (semua kompetisi):

WDWWWW

Bentuk Huddersfield Town (semua kompetisi):

LDLWLL

Berita Tim Manchester City vs Huddersfield Town

Tidak seperti kebanyakan rekan-rekan mereka di Liga Premier, Man City belum terpengaruh oleh turnamen Piala Afrika dan Piala Asia yang akan datang, dan Jeremy Doku juga bersiap untuk kembali dari masalah otot.

Namun, Guardiola lebih pesimis dengan kebugaran Erling Haaland (kaki), sementara John Stones masih absen karena masalah pergelangan kaki, dan Rodri tidak akan bisa bermain karena kematian neneknya.

Virus juga telah melanda jajaran Etihad dalam beberapa pekan terakhir, mempengaruhi semua Scott Carson, Matheus Nunes, Kalvin Phillips dan Bernardo Silva, yang sangat diragukan tampil pada pertandingan putaran ketiga.

Sebaliknya, Huddersfield harus tampil tanpa dua wakil internasional selama beberapa minggu, karena Charles Ondo dipanggil untuk mewakili Guinea Khatulistiwa di AFCON, sementara Jepang memanggil bek Yuta Nakayama untuk Piala Asia.

Oliver Turton (ACL), Patrick Jones (hamstring), Jonathan Hogg (ketidaknyamanan), Kian Harratt (hamstring), Josh Ruffels (pangkal paha), Matty Pearson (ketukan), Daniel Ward (kaki), Chris Maxwell (ketuk) dan Delano Burgzorg (pergelangan kaki) juga mengambil tempat tidur di ruang perawatan Terrier yang penuh sesak.

Tim tamu telah merekrut dua pemain baru bulan ini, menambahkan Alex Matos milik Chelsea dan striker Serbia Bojan Radulovic ke dalam skuad mereka, namun yang terakhir masih menunggu izin internasional.

Prediksi: Manchester City 5-0 Huddersfield Town

Bahkan dengan Haaland absen dan Guardiola yakin akan melakukan banyak perubahan, menjaga skor tetap rendah akan menjadi tujuan utama Huddersfield di Etihad, di mana tidak ada kejutan yang terjadi pada hari Minggu.

Dengan tim Terrier kesulitan untuk tampil maksimal dan juga menuju kandang juara Eropa dengan daftar absensi yang panjang, rentetan kemenangan beruntun Man City harus terus berlanjut saat mereka melaju ke babak keempat.

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Huddersfield Town

Manchester City:

Ortega; Walker, Dias, Akanji, Gomez; Lewis, Kovacic; Bobb, Foden, Hamilton; Alvarez

Huddersfield Town:

Nicholls; Lees, Ayina, Helik; Kasumu, Rudoni, Wiles, Diarra, Edmonds-Green; Thomas, Koroma



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *