Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Mainz 05 vs Union Berlin, 20 Januari 2024: Misi Keluar dari Zona Merah Bundesliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Mainz 05 vs Union Berlin, 20 Januari 2024: Misi Keluar dari Zona Merah Bundesliga – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan tepat. Ada banyak aspek yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan jangan dijadikan dasar utama untuk menjalani judi atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Mainz 05 menjamu Union Berlin untuk memulai akhir pekan Bundesliga dengan pertandingan krusial di papan bagian bawah pada hari Sabtu dini hari pukul 02:30 WIB.

Dalam pertemuan antara peringkat 16 dan 15, hasil imbang tidak akan membawa banyak manfaat bagi kedua belah pihak, namun kemenangan akan sangat berharga mengingat betapa ketatnya posisi mereka di dasar klasemen Bundesliga.

Preview Mainz 05 vs Union Berlin

Mainz datang ke pertandingan ini hanya di luar zona degradasi otomatis berdasarkan selisih gol setelah memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tujuh dengan bermain imbang 1-1 dengan Wolfsburg saat mereka kembali dari liburan musim dingin.

Masih hanya memenangkan satu pertandingan sepanjang musim – 2-0 saat menjamu RB Leipzig pada awal November – Mainz membutuhkan gol penyeimbang di babak kedua dari Silvan Widmer untuk memastikan mereka tidak memulai tahun 2024 dengan kekalahan.

Gagal mengalahkan Koln dan Darmstadt di bawah mereka selama laju tanpa kemenangan mereka saat ini sangatlah merugikan, karena hal ini membuat mereka menyia-nyiakan peluang untuk menjauh dari dua terbawah.

Hal ini membuat masa tinggal mereka selama 15 tahun di papan atas berada dalam ancaman, terutama dengan ketidakmampuan mereka memenangkan pertandingan.

Serangan yang lemah menjadi penyebab utama hal ini, karena hanya Koln yang mencetak kurang dari 14 gol dalam 17 pertandingan sejauh ini.

Union Berlin juga bukan lawan ideal untuk dihadapi tim Jan Siewert selanjutnya, meskipun mereka kesulitan, karena mereka hanya memenangkan satu dari sembilan pertemuan sebelumnya.

Tim tamu juga membawa performa solid ke dalam pertandingan tersebut setelah awal yang menyedihkan akhirnya mengakhiri pemerintahan Urs Fischer yang legendaris, saat Union mengalami hasil terburuk mereka sebagai klub profesional.

Nenad Bjelica telah masuk, dan dalam empat pertandingan telah menyamai jumlah poin yang mereka menangkan dalam 12 pertandingan pembukaan musim ini.

Mengalahkan rival degradasi Koln sesaat sebelum jeda musim dingin terasa seperti momen yang sangat penting, karena hal itu membuat Union keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya dalam tiga bulan, dan mereka kembali dengan menahan tim kuat Freiburg dengan hasil imbang 0-0 di laga tandang akhir pekan lalu.

Meskipun hal itu mengakhiri enam kekalahan tandang di Bundesliga, itu adalah kekalahan kesembilan mereka musim ini hanya dalam 16 pertandingan – rekor tertinggi di liga yang tidak diinginkan, meski memainkan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan yang lain.

Bjelica akan berusaha membuat kemajuan dalam meningkatkan performa tandang mereka, karena mereka hanya menang satu kali dalam 14 pertandingan, dan itu terjadi saat melawan tim peringkat terbawah Darmstadt pada bulan Agustus.

Terlebih lagi karena kemenangan di sini akan sangat penting bagi tim tamu, karena kemenangan itu akan membawa mereka melampaui Bochum untuk sementara, dan berpotensi unggul enam poin dari masalah.

Bentuk Mainz 05 Bundesliga:

DDLDDD

Bentuk Mainz 05 (semua kompetisi):

LDLDWD

Bentuk Bundesliga Union Berlin:

LDWLWD

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

DWLLWD

Berita Tim Mainz 05 vs Union Berlin

Mainz tidak akan diperkuat pemain internasional Korea Selatan Jae-sung Lee selama beberapa minggu ke depan, karena ia bertugas di Piala Asia bersama negaranya.

Stefan Bell bisa kembali setelah absen bermain imbang melawan Wolfsburg karena virus, namun remaja Nelson Weiper tetap absen setelah operasi lutut pada bulan September.

Kevin Behrens mencetak hat-trick ketika Union mengalahkan Mainz 4-1 pada hari pembukaan, tetapi dia kehilangan tempatnya saat mereka kembali beraksi.

Dengan cederanya Sheraldo Becker, dan David Datro Fofana meninggalkan klub, Mikkel Kaufmann melakukan start pertamanya untuk Union sejak bergabung dari Kopenhagen pada musim panas menjelang Behrens.

Union kehilangan dua gelandang kunci di masa mendatang, dengan Rani Khedira yang cedera, dan Aissa Laidouni di Piala Afrika bersama Tunisia.

Setelah Leonardo Bonucci pindah ke Fenerbahce setelah setengah musim yang gagal di klub, Kevin Vogt tiba dari Hoffenheim untuk mengisi kekosongan tersebut, dan dia melakukan debutnya melawan Freiburg pekan lalu.

Prediksi skor: Mainz 05 0-1 Union Berlin

Gol bukanlah kekuatan kedua belah pihak, tetapi Bjelica telah menopang lini belakang Union sejak menjabat sebagai manajer, dan mereka mungkin memiliki kualitas individu untuk meraih kemenangan di sini.

Dengan hanya satu kemenangan dalam 17 pertandingan sejauh musim ini, Mainz sebenarnya bisa saja meraih satu kemenangan lagi melawan salah satu rival terdekatnya, namun mereka tidak berbuat banyak dalam beberapa bulan terakhir untuk menunjukkan bahwa mereka dapat melepaskan diri dari masalah.

Prakiraan susunan pemain Mainz 05 vs Union Berlin

Mainz 05

Zentner; Van den Berg, Kohr, Caci; Widmer, Papella, Kruass, Mwene; Fernandes, Onisiwo, Burkardt

Union Berlin

Ronnow; Knoche, Vogt, Diogo Leite; Juranovic, Kral, Aaronson, Gosens; Haberer, Kaufmann, Volland



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *