Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Mykhailo Mudryk Diprediksi Akan menjadi Sosok Krusial Updated

Diboyong Chelsea dengan mahar transfer yang mencapai 110 juta Euro dari Shakthar Donestk, Mykhailo Mudryk tentu saja akan memiliki ekspektasi besar untuk menguatkan sektor penyerangan dari tim besutan Graham Potter.

James Milner, Mykhailo Mudryk

James Milner, Mykhailo Mudryk / Laurence Griffiths/GettyImages

Pada saat ini, Mudryk pun juga sudah jalani debut perdananya di Liga Inggris 2022/23 saat hadapi Liverpool. Meski hanya bermain selama 35 menit, dirinya ternyata mampu menunjukkan impresi yang baik kepada publik.

Walau tak cetak gol maupun assist, pemain berposisi sebagai penyerang sayap itu kerap kali memberikan ancaman berbahaya ke gawang Liverpool, setelah nampak memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Mudryk yang mampu menunjukkan impresi positif di debutnya, Cesar Azpilicueta juga merasa optimistis apabila rekan barunya tersebut akan menjadi sosok krusial dalam bagian sektor penyerangan tim.

“Itu adalah laga pertamanya sejak November 2022, sehingga baginya itu seperti pramusim dan dia bermain 35 menit di Anfield. Hal tersebut, tentu saja bukan debut yang mudah untuk Mudryk walaupun dia melakukannya dengan baik,” ujar Azpilicueta dari Evening Standard Football.

“Dia, juga memiliki koneksi yang bagus dengan supporter. Dia adalah pemain yang memiliki perpaduan bagus antara kakinya yang bisa berlari cepat,” tutupnya.

Ketajaman Mudryk, tentu saja diharapkan bisa segera datang lantaran Chelsea sedang mencoba untuk membangkitkan performanya di kompetisi domestik, mengingat kini hanya menduduki peringkat sepuluh di klasemen sementara.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *