Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Luton Town vs Chelsea, 30 Desember 2023: The Hatters Incar 3 Kemenangan Beruntun EPL Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Luton Town vs Chelsea, 30 Desember 2023: The Hatters Incar 3 Kemenangan Beruntun EPL – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan akurat. Ada banyak variabel yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai kegembiraan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau kebijakan investasi yang penting.

Kenilworth Road adalah lokasi kickoff Premier League pada hari Sabtu pukul 19:30 WIB, saat Luton Town vs Chelsea akan bertanding untuk terakhir kalinya pada tahun 2023.

Pasukan Rob Edwards meraih kemenangan mengasyikkan 3-2 atas Sheffield United di Boxing Day, hanya 24 jam sebelum The Blues terlambat mengalahkan Crystal Palace 2-1.

Preview Luton Town vs Chelsea

Menjadi tim Premier League pertama yang mendapatkan keuntungan dari dua gol bunuh diri yang dicetak pada menit ke-75 atau setelahnya, susunan pemain Luton saat ini mencatatkan nama mereka dalam sejarah Hatters di Bramall Lane, saat mereka meraih kemenangan berturut-turut di kompetisi EPL untuk pertama kalinya.

Oli McBurnie dan Anel Ahmedhodzic telah membalikkan keadaan setelah gol pembuka Alfie Doughty di babak pertama, namun keruntuhan yang membawa bencana membuat sundulan cekatan Jack Robinson bersarang di gawangnya sendiri, empat menit sebelum Anis Ben Slimane membelokkan bola melewati Wes Foderingham yang terdampar.

Dua umpan silang dari Carlton Morris memicu bencana gol bunuh diri Sheffield United, namun sementara tim Rob Edwards merayakannya dengan para pendukung tandang mereka yang mengigau, lima gol spektakuler itu dibayangi oleh tuduhan komentar rasis yang ditujukan kepadanya.

Sementara polisi menyelidiki insiden tersebut, Morris dan Luton sekarang berusaha untuk mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Premier yang tak terduga, setelah juga menang melawan Newcastle United pada 23 Desember untuk memperkuat upaya mereka untuk bertahan hidup, meskipun mereka tetap berada di zona degradasi untuk saat ini.

Namun, Luton berada dalam jarak yang sangat dekat dengan Everton, Crystal Palace dan Nottingham Forest dengan satu pertandingan tersisa, dan kemenangan pada hari Sabtu akan membuat tuan rumah membuat tiga kesuksesan berturut-turut di divisi teratas untuk pertama kalinya sejak Desember 1991, di mana kemenangan ketiga mereka terjadi saat melawan Chelsea.

Pertanda sejarah sangat mendukung Luton akhir pekan ini, karena kemenangan atas The Blues 32 tahun lalu adalah pertandingan terakhir mereka di tahun kalender ini, yang sebelumnya mereka juga menutup tahun 1989 dan 1990 dengan pertemuan melawan tim London Barat.

Sebaliknya, pasukan Mauricio Pochettino harus melupakan rekor yang ada karena mereka ingin menjaga momentum dari kemenangan tidak meyakinkan atas Palace pada hari Rabu, di mana penalti Noni Madueke pada menit ke-89 terbukti menentukan menyusul gol sebelumnya dari Mykhaylo Mudryk dan Michael Olise.

Karena tidak harus membayar atas kesia-siaan mereka yang mengkhawatirkan, Chelsea menyelinap kembali ke paruh atas klasemen di posisi ke-10, meskipun mereka hanya unggul dari penakluk baru-baru ini Wolverhampton Wanderers dan Bournemouth – yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit – karena selisih gol.

Banyak hal yang telah dipetik dari perjuangan Chelsea di Stamford Bridge pada tahun 2023, namun kekalahan atas The Eagles menandai kemenangan kandang keempat berturut-turut The Blues di semua turnamen, sementara mereka juga mengalami kekalahan beruntun yang sama sejak menghancurkan Tottenham Hotspur 4-1 sebelum pertandingan jeda internasional November.

Jika The Blues mengalami kekalahan memalukan kelima berturut-turut di laga tandang di Kenilworth Road, ini juga akan menandai pertama kalinya sejak 2011 mereka kalah di pertandingan terakhir tahun kalender ini, namun pertandingan kandang di bulan Agustus melawan Luton membuat pasukan Pochettino dengan mudah meraih kemenangan meyakinkan 3-0.

Luton Town Premier League form:

WLLLWW

Chelsea Premier League form:

WLLWLW

Chelsea form (all competitions):

LLWWLW

burnley official

Berita Tim Luton Town vs Chelsea

Luton melakukan perjalanan pulang dari Bramall Lane tanpa cedera baru atau kekhawatiran skorsing untuk memperhitungkan kunjungan Chelsea, di mana Jordan Clark mungkin dapat meningkatkan peringkatnya jika penyakitnya mereda dalam beberapa jam mendatang.

Namun, seluruh pemain Reece Burke (paha), Dan Potts (paha), Marvelous Nakamba (lutut) dan Issa Kabore (otot) akan melewatkan pertandingan terakhir tuan rumah pada tahun 2023, sementara kapten Tom Lockyer masih dalam perjalanan panjang menuju pemulihan dari serangan jantungnya yang menyedihkan.

Setelah melihat dua umpannya dibelokkan ke gawang Sheffield United pada Boxing Day, Morris tidak bisa berbuat lebih banyak untuk dipanggil kembali ke Hatters ‘XI; baik Elijah Adebayo atau Jacob Brown bisa terpaksa minggir.

Sedangkan bagi Chelsea, baik Raheem Sterling dan Cole Palmer bisa kembali masuk seleksi setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Palace, di mana Christopher Nkunku menjadi starter untuk pertama kalinya di Premier League dan Romeo Lavia mendapatkan cap Blues dari bangku cadangan.

Pochettino mengungkapkan setelah pertandingan bahwa dia khawatir dengan beberapa “masalah” yang dialami Lavia pada debutnya, dan oleh karena itu barisan lini tengah tim tamu dapat semakin hancur jika hernia Enzo Fernandez tidak teratasi tepat waktu untuk perjalanan ke Luton.

Trevoh Chalobah (paha), Carney Chukwuemeka (lutut), Ben Chilwell (hamstring), Wesley Fofana (lutut), Reece James (paha), Marc Cucurella (pergelangan kaki) dan Robert Sanchez (lutut) merupakan pemain yang pasti absen dari Chelsea untuk pertandingan hari Sabtu ini.

Pochettino mungkin juga tergoda untuk mengorbankan Nicolas Jackson mengingat jadwal yang padat dan penampilan boros lainnya pada hari Rabu.

Prediksi: Luton Town 1-2 Chelsea

Tidak ada satu tim pun yang bertandang ke kandang Luton Town pada musim Liga Premier 2023-24 dan menghancurkan tim Edwards hingga hancur berkeping-keping, dan bahkan penggemar Chelsea yang paling optimis pun tidak boleh mengharapkan tim mereka yang tidak konsisten melakukan hal yang sama pada hari Sabtu, terutama ketika rekor tandang mereka yang sangat buruk diperhitungkan.

The Hatters juga akan mendapatkan keuntungan dari istirahat satu hari ekstra dan harus memanfaatkan salah satu serangan mereka ke depan, namun Sterling dan Palmer yang baru tampil dapat menciptakan kekacauan di lini belakang Luton, yang mungkin tidak dapat mencegah tim asuhan Pochettino mengakhiri kutukan perjalanan mereka.

Prakiraan susunan pemain Luton Town vs Chelsea

Luton Town:

Kaminski; Osho, Mengi, Bell; Doughty, Barkley, Lokonga, Giles; Townsend, Morris; Adebayo

Chelsea:

Petrovic; Gusto, Disasi, Silva, Colwill; Caicedo, Gallagher; Sterling, Palmer, Mudryk; Nkunku



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *