Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita MU: Bruno Fernandes Siap Raih Gelar Juara Piala Liga Updated

Manchester United berhasil mencapai babak final Piala Liga 2022/23. Pertandingan babak semifinal leg kedua kontra Nottingham Forest di Old Trafford pada Kamis (2/2) dini hari WIB dimenangkan dengan skor 2-0. Gol-gol dari Anthony Martial dan Fred memastikan MU lolos ke tahap akhir ajang Piala Liga.

Man United menutup laga tersebut dengan keunggulan agregat 5-0 atas Nottingham Forest. Pada peprtandingan final, mereka akan berhadapan dengan Newcastle United di Wembley Stadium pada Minggu (26/2). Kemenangan akan memberikan trofi pertama bagi Setan Merah sejak 2017.

Niat untuk mendapatkan trofi sudah kuat di dalam pikiran salah satu bintang mereka, Bruno Fernandes. Gelandang serang yang berasal dari Portugal itu menyatakan niatnya untuk mengakhiri puasa gelar dan memberikan trofi pertama dalam era kepelatihan Erik ten Hag di Old Trafford.

“Keberhasilan mencapai babak final memberikan perasaan yang luar biasa, bagi tim secara keseluruhan. Kami ingin mencapai posisi ini sejak lama dan kini berhasil melakukannya. Kami menikmati momen ini dan tidak peduli dengan anggapan bahwa ini hanya final Piala Liga. Semua yang gagal mencapai final akan memiliki anggapan itu.

“Bagi kami dan Newcastle United, ini akan menjadi pertandingan besar dan kesempatan untuk mendapatkan trofi. Kami akan berjuang keras agar dapat meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Kami masih akan melalui enam laga, dan akan fokus menghadapinya,” ucap Bruno Fernandes dalam wawancara pasca pertandingan.

Bruno Fernandes juga menegaskan niatnya untuk memberikan kesuksesan ke Manchester United. Mantan pemain Sporting CP itu ingin mengembalikan tradisi kesuksesan ke Setan Merah – yang sudah dirindukan suporter klub tersebut dalam satu dekade terakhir.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *