Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Lens vs Paris Saint-Germain, 15 Januari 2024: Perpanjang Rekor Away Tak Terkalahkan di Ligue 1 Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lens vs Paris Saint-Germain, 15 Januari 2024: Perpanjang Rekor Away Tak Terkalahkan di Ligue 1 – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, mulai dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan pasti. Banyak faktor yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan investasi yang serius.

Melanjutkan pencarian mereka untuk gelar wajib Ligue 1, Paris Saint-Germain menuju utara untuk menghadapi Lens di Stade Bollaert-Delelis pada Senin dini hari pukul 02:45 WIB.

Pasukan Luis Enrique telah mencapai kesuksesan Trophee des Champions dan Coupe de France pada tahun 2024, sementara tuan rumah berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di semua turnamen.

Preview Lens vs Paris Saint-Germain

Untuk kedua kalinya dalam kurun waktu dua musim, Lens dan PSG akan mengawali tahun kalender mereka dengan pertarungan menarik di hadapan para pendukung Sang et Or yang penuh semangat, dan pertarungan Hari Tahun Baru mereka di tahun 2023 menyaksikan pasukan Franck Haise kalah telak 3- 1 pemenang atas kekuatan ibu kota.

Lens hanya gagal meraih gelar juara dengan satu poin pada musim lalu, namun 12 bulan kemudian, pasukan Haise berjuang keras untuk mempertahankan status Eropa mereka, dan satu jalan menuju kompetisi kontinental untuk 2024-25 telah ditutup.

Memang benar, meski bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk memaksakan penalti dalam pertarungan putaran ketiga Coupe de France melawan Monaco pada 7 Januari, Lens gagal menahan keberanian mereka dari jarak 12 yard, ketika kwintet penalti Merlus melayang ke gawang, tidak kurang dari empat pemain gagal.

Tersingkirnya Lens secara dini dari piala berhasil meredam kekalahan 2-0 dari Nice – yang telah mengambil peran sebagai penantang terdekat PSG di tengah kesulitan tuan rumah saat ini – dan tim Haise memasuki pekan pertandingan ke-18 dengan duduk di urutan ketujuh dalam tabel, lima poin di luar empat besar.

Lens belum kehilangan segalanya ketika harus bersaing memperebutkan trofi musim ini – pertandingan playoff babak sistem gugur Liga Europa melawan Freiburg ada dalam agenda di bulan Februari – dan mereka menyambut PSG di markas mereka yang menakutkan dengan empat kemenangan kandang beruntun di musim ini di ligue 1Prancis.

Sementara Lens sudah menyesali apa yang mungkin terjadi di Coupe de France, PSG tidak berpuas diri setelah menang telak atas tim strata keenam AS Revel, yang menjadi korban kekalahan 9-0 di tangan tim Luis Enrique yang tanpa ampun.

Pada malam yang memecahkan rekor bagi Kylian Mbappe – yang menjadi pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa di Coupe de France dengan hat-trick gemilang – Randal Kolo Muani (2), Goncalo Ramos, Marco Asensio dan Cher Ndour juga berkontribusi pada kehancuran Revel, yang berlangsung empat hari setelah Les Parisiens memenangkan Trophee des Champions ke-12 yang memperpanjang rekor dengan sukses atas Toulouse di kandang sendiri.

Menyusul pengungkapan yang lebih tidak diinginkan tentang masa depan Mbappe – yang rombongannya telah membantah laporan tentang kesepakatan yang telah lama dirumorkan dengan Real Madrid – juara Ligue 1 tersebut memulai kembali upaya mereka untuk menjadi bintang gelar dengan unggul lima poin di puncak, sebuah keunggulan yang bisa saja terpotong menjadi dua jika Nice mengalahkan Rennes pada hari Sabtu.

Penghancuran Revel juga menandai pertandingan ke-10 berturut-turut PSG tanpa kekalahan di semua kompetisi, dan rekor lebih baik tanpa kekalahan tandang di Ligue 1 adalah 15 pertandingan – 11 di antaranya berakhir dengan kemenangan sejak kekalahan terakhir mereka di kandang Monaco di bulan Februari.

Sementara Lens merusak perayaan Tahun Baru PSG pada tahun 2023, sang juara bertahan membalas dendam dengan sepasang kekalahan 3-1 di Parc des Princes – yang terakhir gagal pada bulan Agustus – dan delapan dari sembilan pertarungan terakhir antara kompetitor hari Minggu telah menyaksikan kedua tim mencetak gol.

Bentuk Lens Ligue 1:

WWWDWL

Bentuk Lens (semua kompetisi):

WDWWLL

Bentuk Paris Saint-Germain Ligue 1:

WWWWDW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WDDWWW

Berita Tim Lens vs Paris Saint-Germain

Tiga pemain Lens di Salis Abdul Samed, Morgan Guilavogui dan Nampalys Mendy telah dipanggil untuk tugas Piala Afrika bulan ini, dan Haise juga tidak diperkuat bek remaja Abdukodir Khusanov, yang bersaing memperebutkan kejayaan Piala Asia bersama Uzbekistan.

Semua korban Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez sedang memasuki tahap akhir pemulihan mereka tetapi belum akan kembali beraksi, dan barisan pertahanan Haise juga masih terkuras karena absennya bek sayap Massadio Haidara dan Deiver Machado.

Rekan sayapnya, Przemyslaw Frankowski, dilaporkan karena sakit saat latihan pada hari Kamis tetapi diperkirakan akan baik-baik saja untuk kunjungan sang juara – hal yang sama dapat dikatakan untuk Ruben Aguilar meskipun ada masalah paha ringan – sementara masalah betis yang menghalangi Jonathan Gradit menghadapi Monaco juga harus sembuh tepat waktu untuk akhir pekan.

Dalam hal ketersediaan PSG, Achraf Hakimi dari Maroko dan Lee Kang-in dari Korea Selatan akan absen bersama tim nasional mereka selama beberapa minggu, dan sang juara bertahan mendapat pukulan mematikan dari Milan Skriniar, yang diduga berisiko melewatkan pertandingan sisa musim dengan cedera pergelangan kaki yang dideritanya di Coupe de France.

Untungnya bagi Enrique, Lucas Beraldo yang datang pada bulan Januari siap untuk debutnya di Ligue 1 akhir pekan ini, tetapi Presnel Kimpembe (Achilles), Nuno Mendes (hamstring), Fabian Ruiz (bahu), Arnau Tenas (bahu) dan Sergio Rico (trauma kepala)semuanya akan absen.

Bek pinggiran Nordi Mukiele dikatakan telah menyetujui persyaratan transfer musim dingin ke Bayern Munich, tetapi dia tetap berada di PSG untuk saat ini dan akan menjadi kandidat untuk menggantikan Hakimi di sisi kanan akhir pekan ini.

Prediksi skor Lens 1-3 Paris Saint-Germain

Kelompok lama seharusnya kembali bersatu dalam hal trio bek tengah Lens, tetapi dengan keraguan yang masih ada mengenai kebugaran beberapa bek sayap, pemain sayap PSG yang rumit bisa menjalani hari lapangan di Stade Bollaert-Delelis.

Dua belas bulan setelah kesuksesan Lens yang mengesankan di pertandingan ini, sejarah tidak boleh terulang kembali bagi juara bertahan PSG, yang merupakan satu-satunya tim Ligue 1 yang tidak mengalami kekalahan tandang musim ini dan harus mempertahankan rekor sempurna itu dengan penuh gaya.

Prakiraan susunan pemain Lens vs Paris Saint-Germain

Lens:

Samba; Medina, Danso, Gradit; Frankowski, Diouf, Fulgini, Maouassa; Sotoca, Thomasson; Wahi

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Pereira, Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Barcola, Kolo Muani, Mbappe



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *