Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Juventus Berencana Lepas Lima Pemain Demi Kurangi Pengeluaran Updated

Juventus menjadi salah satu klub besar di Liga Italia dan Eropa yang mendapat sorotan terkait permasalahan finansial. Klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu telah diberikan sanksi pengurangan 15 poin yang membuat mereka turun ke papan bawah klasemen sementara Liga Italia.

Klub dengan julukan La Vecchia Signora itu memang akan mengajukan banding terkait sanksi yang diberikan. Tetapi sanksi tersebut tetap berlaku hingga terdapat keputusan dari proses banding itu. Kondisi keuangan Juve juga mendapat sorotan tinggi – seiring dengan perubahan yang terjadi dengan kedatangan Direksi baru.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Juventus berencana untuk melepas beberapa pemain demi mengurangi pengeluaran mereka. Angel Di Maria, Adrien Rabiot, Leandro Paredes, Juan Cuadrado, dan Alex Sandro disebut masuk dalam daftar transfer.

Pandangan dari Direksi baru Juventus adalah untuk mengubah pendekatan yang selama ini digunakan. Kebijakan demi menjalankan klub secara berkelanjutan menjadi prioritas utama. Mengurangi pemain dengan tingkat gaji tinggi disebut akan menjadi prioritas manajemen klub dalam beberapa waktu mendatang.

Apabila pemain-pemain yang disebutkan dapat dilepas, maka Juve diklaim dapat menghemat pengeluaran senilai 70 juta Euro. Leandro Paredes – pemain yang dipinjam dari PSG – tidak akan direkrut secara permanen. Keputusan ini akan membuat Juventus membayar denda senilai 2,5 juta Euro.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *