Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Tottenham Takkan Lepas Harry Kane ke Manchester United Updated

Manchester United sudah mulai memperlihatkan konsistensi di musim 2022/23, sempat terseok di awal, kini mereka mampu bangkit dan menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 42 poin. Terakhir, Bruno Fernandes dkk juga sudah mengunci satu tempat di final Piala Liga.

Walau sudah memiliki sejumlah pemain berkualitas di dalam skuad, mencari striker baru sepertinya tetap jadi target utama Man United di musim panas 2023 mendatang, salah satu nama yang masuk dalam rencana belanja Erik ten Hag adalah Harry Kane.

Sayang, peluang untuk melihat Kane berlabuh ke Old Trafford nampaknya akan sulit terwujud, pasalnya laporan terbaru dari Goal menyebutkan bahwa Spurs takkan melepas sang kapten ke klub rival di akhir musim nanti.

Sebagai tambahan informasi, kontrak Harry Kane bersama Spurs juga akan selesai di akhir tahun 2024 dan sampai saat ini masih belum ada kesepekatan terkait kontrak baru.

Harry Kane menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad Tottenham, masuk ke tim utama di tahun 2013, sejauh ini striker berusia 30 tahun itu sukses mengoleksi 267 gol–yang membuatnya juga menjadi top skorer sepanjang masa klub.

Patut ditunggu siapa striker yang akhirnya berhasil diboyong MU ke Old Trafford, sebelumnya, pihak klub juga disebut tertarik mendatangkan Victor Osimhen yang tengah berkarier di Italia bersama Napoli atau penyerang RB Salzburg, Benjamin Sesko.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *