Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Le Havre vs. Nice, 16 Desember 2023: Misi Dekati Sang Pucuk Klasemen Ligue 1 Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Le Havre vs. Nice, 16 Desember 2023: Misi Dekati Sang Pucuk Klasemen Ligue 1 – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk ingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan bet atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

Nice untuk sementara dapat memperkecil jarak antara mereka dan pemimpin Ligue 1 Paris Saint-Germain ketika mereka bertandang ke Stade Oceane pada hari Sabtu pukul 23:00 WIB untuk melawan Le Havre.

Tim Normandia berada di urutan ke-11 dalam klasemen, kalah 2-1 dari Strasbourg akhir pekan lalu, sementara Nice tertinggal empat poin dari peringkat pertama menyusul kemenangan 2-1 di kandang melawan Reims.

Preview Le Havre vs. Nice

Kebobolan gol telat lainnya pada matchday 15 merusak penampilan Le Havre yang relatif solid, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan di kompetisi ini.

Les Ciel et Marine telah kebobolan pada menit ke-89 atau lebih berturut-turut di Ligue 1, meskipun mereka juga telah mencetak tiga gol pada menit ke-90 atau lebih musim ini.

Jarang sekali kita melihat mereka menunjukkan kualitas yang baik di lini serang pada musim pertama mereka kembali ke kasta tertinggi, mencetak gol paling sedikit kedua di tahap ini di kompetisi domestik (13), termasuk hanya satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Le Havre hanya menang sekali dalam sembilan pertemuan sebelumnya di liga (2-1 atas Toulouse) tetapi tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi di bawah asuhan Luka Elsner, sebuah rekor beruntun yang terancam akhir pekan ini.

Dua dari tiga kemenangan domestik mereka terjadi di Stade Oceane, meskipun mereka belum mencetak gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Sabtu akan menjadi pertama kalinya mereka melawan Nice di pertandingan Ligue 1 sejak musim 2008-09, dengan Le Havre memenangkan lebih banyak pertandingan melawan tim Prancis Selatan (19) dibandingkan pertandingan lainnya di divisi teratas.

Setelah aspirasi gelar mereka mengalami kemunduran kecil di Nantes (kalah 1-0), Les Aiglons kembali ke jalurnya Minggu lalu, mencetak gol berkali-kali untuk keempat kalinya di dalam negeri musim ini.

Dengan 32 poin dalam 15 pertandingan Ligue 1 sejauh ini, ini adalah awal terbaik kedua mereka di kompetisi papan atas dengan menghitung tiga poin untuk sebuah kemenangan, hanya tiga poin lebih sedikit dibandingkan yang mereka dapatkan pada tahap yang sama di musim 2016-17.

Nice belum pernah kalah dalam delapan pertandingan sebelumnya melawan tim promosi, hanya kebobolan tiga gol dalam rentang waktu tersebut.

Pasukan Francesco Farioli telah kebobolan gol bulan ini (tiga) sebanyak yang mereka kebobolan dalam 12 pertemuan domestik sebelumnya.

16 gol yang mereka cetak hingga tahap kampanye ini adalah yang paling sedikit kedua di antara tim-tim yang saat ini berada di paruh atas klasemen, dengan Le Gym gagal mencetak gol tandang sejak akhir Oktober (kemenangan 1-0 di Clermont ).

Les Aiglons belum pernah mengalahkan Le club doyen di Stade Oceane dan belum pernah meraih kemenangan di Normandia melawan Le Havre sejak menang 2-1 pada matchday lima musim 1985-86, saat kompetisi ini masih bernama Divisi 1.

Bentuk Le Havre Ligue 1:

DWDDLL

Bentuk Nice Ligue 1:

WWDWLW

Berita Tim Le Havre vs. Nice

Mathieu Gorgelin tidak akan kembali ke lineup Le Havre hingga setidaknya akhir Desember karena ia baru pulih dari cedera pergelangan kaki.

Yoann Salmier mencetak satu-satunya gol mereka saat kalah dari Strasbourg akhir pekan lalu, gol pertamanya di musim ini, dengan Arthur Desmas kebobolan banyak gol dalam pertemuan kedua berturut-turut.

Nabil Alioui memimpin mereka dengan empat gol di kompetisi ini tetapi belum mencetak gol sejak matchday enam ketika dia dan Mohamed Bayo mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Clermont.

Youcef Atal harus menjalani skorsing pertandingan lagi untuk Nice setelah memposting pesan anti-Semit secara online, Sofiane Diop tidak dapat bermain karena patah jari kaki dan Khephren Thuram sedang mengalami cedera lutut.

Gaetan Laborde dan Jeremie Boga mencetak gol kampanye domestik keempat mereka akhir pekan lalu, membuat mereka terpaut satu dari Terem Moffi untuk memimpin tim.

Marcin Bulka, yang memimpin Ligue 1 dengan 10 clean sheet, telah kebobolan dalam pertandingan berturut-turut setelah gagal kebobolan satu kali pun dalam delapan pertemuan berturut-turut.

Prediksi : Le Havre 0-0 Nice

Kedua belah pihak cenderung fokus pada pertahanan terlebih dahulu, dan mereka masing-masing memiliki personel untuk menggagalkan lawan, jadi kami perkirakan akan terjadi pertarungan yang cukup ketat pada hari Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Le Havre vs. Nice

Le Havre:

Desmas; Sangante, Kinkoue, Salmier, Operi; Toure; Nego, Kuzyayev, Kechta, Ayew; Alioui

Nice:

Bulka; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Rosario, Ndayishimiye, Boudaoui; Moffi, Laborde, Boga



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *