Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Arsenal vs Brighton & Hove Albion, 17 Desember 2023: The Gunners Buru Pucuk Klasemen Lagi Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Arsenal vs Brighton & Hove Albion, 17 Desember 2023: The Gunners Buru Pucuk Klasemen Lagi – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak aspek yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau arah, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani taruhan atau pilihan berinvestasi yang serius.

Menghadapi tim yang mengalami kekalahan kandang terbaru di Liga Premier, Arsenal menyambut Brighton & Hove Albion di markas mereka di Emirates pada Minggu pukul 21:00 WIB.

Kemenangan bagi The Gunners akan memungkinkan mereka untuk kembali ke peringkat teratas – setidaknya untuk beberapa jam – sementara The Seagulls bertolak ke London Utara untuk mengikuti pertandingan penting Eropa lainnya.

Preview Arsenal vs Brighton & Hove Albion

Bos Arsenal Mikel Arteta mungkin lolos dari tindakan retrospektif karena kata-kata kasar pasca-pertandingannya setelah kekalahan 1-0 bulan lalu dari Newcastle United, tetapi pelatih Spanyol yang diskors itu tidak bisa berbuat apa-apa selain menonton tanpa daya dari kotak direktur selama kekalahan akhir pekan lalu dari Aston Villa oleh skor yang sama.

Gol pembuka John McGinn dalam 10 menit pertama berakhir menjadi momen yang menentukan, meskipun Arteta yang jengkel menyaksikan timnya menyia-nyiakan banyak peluang dan juga menjadi korban dari beberapa keputusan yang lebih kontroversial, membuat pria berusia 41 tahun itu mempertanyakan “keputusan yang jelas” dan ambang batas yang jelas setelah pertandingan.

Berdasarkan kekalahan di West Midlands, The Gunners direbut oleh Liverpool di puncak klasemen Liga Premier dan juga hanya memiliki selisih satu poin atas penakluk baru-baru ini, Villa, tetapi yang pertama akan dimulai melawan Manchester United, Pasukan Arteta akan mencapai puncak dengan maksimal lainnya pada hari Minggu.

Atau, The Gunners bisa menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya musim ini, setelah bermain imbang 1-1 dalam pertemuan terakhir Grup B Liga Champions dengan PSV Eindhoven, meskipun Arteta tidak akan kehilangan waktu tidur atas hasil tersebut. karet mati itu dengan kedua belah pihak sudah lolos ke babak 16 besar.

Belum menderita kekalahan kandang pertama mereka musim ini di kompetisi mana pun, Arsenal akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Emirates menjadi tujuh pertandingan akhir pekan ini, dan The Gunners hanya kebobolan dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di London Utara, lebih sedikit dari yang dicetak Brighton hanya dalam 90 menit tujuh bulan yang lalu.

Meskipun tersingkir dari London Utara, Pierre-Emerick Aubameyang mungkin berusaha membalas dendam atas kekalahan kandang timnya baru-baru ini di tangan Brighton ketika tim Marseille asuhannya bertandang ke Amex untuk pertandingan krusial Liga Europa hari Kamis, yang merupakan head to head langsung untuk sebuah pertandingan tempat di babak 16 besar.

Kemenangan yang didambakan pasukan Roberto De Zerbi tampak di luar jangkauan mereka, tetapi dengan 88 menit tersisa, gol keenam Joao Pedro di turnamen tersebut – lebih banyak dari pemain lainnya – memastikan bahwa Brighton akan finis di atas dua mantan juara Liga Champions Marseille dan Ajax di puncak Grup B.

Bergabung dengan musuh yang akan datang, Arsenal, di klub juara grup Eropa, tiga pertandingan kandang Brighton kini berakhir dengan pertandingan tandang pertama sejak kekalahan 3-2 dari Chelsea dua minggu lalu, sejak Seagulls yang dilanda cedera berhasil melewati Brentford sebelum dibuat menjadi gol untuk membayar pemborosan dalam hasil imbang 1-1 di kandang Burnley.

Mengalah pada kiper berkelas dari James Trafford di pertandingan terakhir, Brighton kini berada di luar zona Eropa dan berada di posisi kedelapan dalam klasemen, dan tim asuhan De Zerbi menuju ke London Utara dengan mencetak gol dan kebobolan yang luar biasa dalam 20 pertandingan terakhir mereka.

Faktanya, kemenangan 3-0 The Seagulls atas pasukan Arteta pada bulan Mei merupakan kali terakhir mereka berhasil membungkam lawan dalam pertandingan Liga Premier, dan kemenangan itu menandai kemenangan ketiga berturut-turut bagi Brighton saat bertandang ke Arsenal, yang hanya pernah mengalami kekalahan terburuk dari Emirates melawan Manchester City.

Bentuk Liga Premier Arsenal:

LWWWWL

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

WWWWLD

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

DDWLWD

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

WWWWDW

Brighton and Hove Albion’s Evan Ferguson celebrates scoring during the Englsih Premier League soccer match between Brighton and Hove Albion and Newcastle United at the AMEX, Brighton and Hove, England, Saturday Sept. 2, 2023. (Steven Paston/PA via AP)

Berita Tim Arsenal vs Brighton & Hove Albion

Prioritas nomor satu bagi Arteta dan Arsenal di Eindhoven adalah pulang tanpa masalah cedera baru, tetapi The Gunners kehilangan Mohamed Elneny karena masalah hamstring – tingkat keparahannya tidak diketahui – dalam kebuntuan Eropa itu.

Elneny hanya akan ditempatkan di bangku cadangan di sini, sementara Emile Smith Rowe juga kembali lebih cepat dari perkiraan dari masalah lututnya pada pertandingan hari Selasa, di mana Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli tidak mengambil risiko karena masalah kaki dan penyaki masing-masing.

Tidak ada yang menunjukkan bahwa pasangan ini tidak akan terlibat pada hari Minggu, di mana Arteta akan melakukan banyak perubahan, tetapi Takehiro Tomiyasu (betis), Thomas Partey (paha), Fabio Vieira (pangkal paha) dan Jurrien Timber (lutut) dijamin akan absen.

​Sedangkan bagi Brighton, tidak ada kekhawatiran serius yang muncul dari kekalahan bersejarah mereka atas Marseille pada hari Kamis, meskipun pemenang pertandingan Pedro tampak sedikit lebih buruk karena ia dikeluarkan dari lapangan pada masa tambahan waktu dan akan memerlukan satu putaran lagi menjelang perjalanan ke London Utara. .

Danny Welbeck akan melewatkan reuni dengan mantan klubnnya, sementara Ansu Fati (paha), Pervis Estupinan (paha), Tariq Lamptey (paha), Julio Enciso (lutut) dan Solly March (lutut) tetap berada di ruang perawatan juga.

Adam Webster (ketukan) seharusnya menjadi pemain pertama yang keluar dari ruang medis, namun tidak ada jaminan bahwa bek tersebut akan fit untuk menghadapi Arsenal, di mana Joel Veltman, Adam Lallana dan Evan Ferguson harus digunakan.

Prediksi : Arsenal 3-1 Brighton & Hove Albion

Brighton mungkin berhasil mengalahkan Arsenal di Emirates dalam beberapa waktu terakhir, namun stabilitas pertahanan telah menghindari mereka sejak persinggahan terakhir mereka di Emirates, dan kurangnya waktu pemulihan tidak diragukan lagi akan merugikan pasukan De Zerbi juga.

Bos Seagulls masih dapat menggunakan beberapa opsi perubahan yang kompeten, tetapi dengan Arteta juga kembali ke tim dengan kekuatan penuh di markas mereka yang baru, kami berharap The Gunners akan membawa Seagulls jatuh ke bumi.

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs Brighton & Hove Albion

Arsenal:

Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Martinelli

Brighton & Hove Albion:

Verbruggen; Veltman, Van Hecke, Dunk, Milner; Baleba, Gross; Adingra, Lallana, Mitoma; Ferguson



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *