Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Lazio vs Lecce, 14 Januari 2024: Incar 4 Kemenangan Beruntun Serie A Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Lazio vs Lecce, 14 Januari 2024: Incar 4 Kemenangan Beruntun Serie A – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Ada banyak variabel yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai kegembiraan atau panduan, dan tidak dijadikan landasan utama untuk menjalani taruhan atau pilihan investasi yang signifikan.

Setelah kebangkitan Lazio berlanjut dengan kemenangan piala tengah pekan atas rival beratnya, salah satu tim terbaik Serie A kini akan menyambut Lecce di Stadio Olimpico pada hari Minggu pukul 18:30 WIB.

Setelah mengalahkan Roma untuk mencapai semifinal Coppa Italia, Biancocelesti menghadapi klub yang gagal mereka kalahkan dalam empat upaya terakhir mereka – termasuk kekalahan mengejutkan di hari pembukaan musim ini.

Preview Lazio vs Lecce

Sejak Lazio dikalahkan 2-1 di Stadio Via del Mare pada bulan Agustus, perjalanan menuju performa terbaik mereka masih panjang – namun hasil terkini menunjukkan masa-masa cerah akan terbentang di hadapan runner-up Serie A musim lalu.

Menyusul kesuksesan Derby della Capitale pada hari Rabu, pasukan Maurizio Sarri telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kini bisa meraih empat kemenangan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya sejak April.

Akhir pekan lalu, gol telat Matias Vecino membuat Biancocelesti meraih kemenangan pembuka tahun 2-1 di Udinese, setelah menutup tahun 2023 dengan kemenangan atas Empoli dan Frosinone: mereka kini hanya terpaut tiga poin dari empat besar Italia.

Oleh karena itu, mereka menghadapi derby Roma dengan penuh semangat, dan di akhir pertemuan sengit di Stadio Olimpico, tendangan penalti Mattia Zaccagni sudah cukup untuk menyingkirkan musuh lama Roma di perempat final Coppa Italia.

Daftar pertandingan terus berlanjut, setelah kunjungan Lecce ke ibu kota pada hari Minggu, Sarri memimpin pasukannya ke Arab Saudi untuk semifinal Supercoppa Italiana melawan pemimpin liga Inter Milan lima hari kemudian.

Saat Napoli dan Atalanta BC juga menunggu sebelum pertandingan Liga Champions bulan depan melawan Bayern Munich, Lazio tidak bisa memilih waktu yang lebih baik untuk membalikkan keadaan – tetapi mereka kini menghadapi tim momok mereka.

Melawan segala rintangan, Lecce telah memenangkan tiga dari empat pertemuan liga terakhir mereka dengan Lazio – jumlah kemenangan yang sama dengan 19 pertemuan sebelumnya – dan seri lainnya.

Menyusul kemenangan mereka di pertandingan sebelumnya musim ini, ketika gol-gol di menit-menit akhir dari Pontus Almqvist dan Federico Di Francesco membalikkan keadaan di Via del Mare, Giallorossi kini bisa meraih kemenangan ganda atas rekan-rekan mereka di ibu kota untuk pertama kalinya.

Namun, Lecce hanya memenangkan satu kali dari 16 pertandingan tandang sebelumnya melawan Lazio di Serie A – dan tidak pernah menang sejak Januari 2011 – selain memegang salah satu rekor tandang terlemah di kasta tertinggi Italia musim ini.

Salah satu dari tiga tim tanpa satu pun kemenangan tandang, bersama dengan pasangan promosi Cagliari dan Frosinone, tim asuhan Roberto D’Aversa mengakhiri tahun 2023 dengan kekalahan beruntun di Inter dan Atalanta – mereka juga rata-rata mencetak kurang dari satu gol per pertandingan sebagai tim tamu.

Setelah ditahan di kandang oleh Cagliari terakhir kali, Lecce telah bermain imbang sembilan kali dari 19 pertandingan selama paruh pertama musim ini, mencegah mereka untuk lolos dari zona degradasi. Namun, kembali dari Roma dengan satu poin akan menjadi suatu pencapaian.

Bentuk Milan Serie A:

WDLWWW

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

LLWWWW

Bentuk Lecce Serie A:

DDWLLD

afp

Berita Tim Lazio vs Lecce

Lazio seharusnya memiliki kiper pilihan pertama Ivan Provedel kembali siap membantu mereka akhir pekan ini, setelah wakilnya yang belum bermain, Christos Mandas, bermain dalam pertandingan Coppa Italia dengan Roma.

Provedel tidak hanya akan mengatasi serangan flu, tetapi gelandang Spanyol Luis Alberto telah kembali berlatih penuh setelah mengalami masalah paha dan bahkan bisa mulai bermain pada Minggu.

Kapten Ciro Immobile sedang berjuang untuk pulih tepat waktu, jadi Taty Castellanos harus tampil di lini depan tuan rumah, diapit oleh Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson.

Pemain terakhir ini telah memberikan enam assist di Serie A musim ini, memuncaki daftar tersebut bersama pemain Roma Paulo Dybala dan striker Inter Marcus Thuram.

Sementara itu, tidak ada pemain yang menciptakan peluang lebih banyak tanpa memberikan assist musim ini (20) selain pemain Lecce Gabriel Strefezza. Namun, pemain sayap asal Brasil ini berhasil terlibat dalam dua gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya melawan Lazio.

Dengan Nicola Sansone masih absen karena cedera betis dan Lameck Banda mewakili Zambia di Piala Afrika, Strefezza harus mendukung Roberto Piccoli atau Nikola Krstovic dalam serangan tim Salento.

Prediksi Skor Lazio 2-0 Lecce

Bukan suatu kebetulan jika peningkatan performa Lazio datang setelah kembali menemukan baja pertahanan musim lalu.

Karena Lecce sering kekurangan pukulan – terutama saat tandang – tim tuan rumah harus membalas dendam atas kekalahan mereka di hari pembukaan.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Lecce

Lazio:

Provedel; Lazzari, Romagnoli, Patric, Hysaj; Guendouzi, Rovella, Alberto; Anderson, Castellanos, Zaccagni

Lecce:

Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Gonzalez, Ramadani, Kaba; Oudin, Krstovic, Strefezza



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *