Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Diogo Dalot Dikabarkan Akan Teken Kontrak Baru Updated

Ditunjuknya Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United, nyatanya menjadi kabar baik untuk Diogo Dalot. Setelah sempat tersisihkan di era Ole Gunnar Solskjaer, dirinya kini mulai dapatkan tempat utama secara reguler di musim 2022/23 ini.

FBL-ENG-LCUP-MAN UTD-CHARLTON

Diogo Dalot / OLI SCARFF/GettyImages

Dalot juga bisa membayar kepercayaan dari ten Hag, setelah bek asal Portugal itu mampu menunjukkan performa konsistensinya untuk membantu The Red Devils dapat tembus zona Liga Champions.

Adanya peningkatan permainan yang ditunjukkan Dalot, Daily Mail Football pun melaporkan apabila Man United masih mau menggunakan jasa pemain berusia 23 tahun itu dalam jangka panjang, sehingga akan memberikan kontrak baru yang masa baktinya habis di tahun 2024 mendatang.

Dalot, nampaknya juga takkan berpikir panjang lagi untuk bersedia dalam meneruskan kariernya ke Old Trafford, karena dirinya sudah kembali menemukan rasa kebahagiaannya yang terus-menerus diberi tempat bermain reguler.

Kabar perpanjangan kontrak yang akan diambil oleh Dalot, juga semakin mempertegas apabila dirinya menolak peluang untuk hijrah ke Barcelona, setelah tim asuhan Xavi Hernandez sempat memperlihatkan minat serius.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *