Don't Show Again Yes, I would!

Berita Juventus: Massimiliano Allegri Hanya Targetkan untuk Terhindar dari Degradasi Updated

Mengalami pengurangan 15 poin di kompetisi Liga Italia 2022/23, Juventus kini harus terlempar ke posisi 13 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 23 poin dari 20 pertandingan yang dijalankannya.

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri. / Nicolò Campo/GettyImages

Hal tersebut, tentu saja membuat frustrasi Massimiliano Allegri. Karena sebelum adanya pengurangan poin, Bianconeri masih masuk ke dalam perjuangan untuk menembus zona Liga Champions di musim 2023/24.

Sudah melihat adanya hukuman yang diberikan untuk tim asal kota Turin itu, Allegri pun mengubah targetnya dan memfokuskan La Vecchia Signora dalam terhindar dari zona degradasi, mengingat minimal harus mengumpulkan 40 poin terlebih dahulu agar posisinya aman.

“Juve diwajibkan untuk mendapatkan 40 poin agar menghindari degradasi, sehingga itu membuat saya tertawa. Namun, memang seperti itu kenyataannya,” ujar Allegri dari Goal.

“Tidak masalah kami tak mencetak banyak gol, tapi yang penting meraih kemenangan, serta menjaga konsentrasi tetap tinggi. Kami mesti memperbaiki posisi klasemen,” tutupnya.

Meski di kompetisi domestik sudah sulit untuk menembus zona Eropa, Juve tetap berkesempatan besar dalam mengikuti ajang tersebut pada musim depan, mengingat masih berpeluang menjuarai Coppa Italia maupun Liga Europa.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *