Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Inter Milan vs. Lecce, 24 Desember 2023: Dekati Champione d’Inferno Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Inter Milan vs. Lecce, 24 Desember 2023: Dekati Champione d’Inferno – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan estimasi ini dapat variatif, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk ingat bahwa hasil prediksi bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Ada banyak variabel yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai sumber hiburan atau panduan, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani taruhan atau keputusan berinvesatsi yang serius.

Pemimpin Serie A Inter Milan ingin melanjutkan laju impresif mereka di liga ketika mereka menyambut Lecce di San Siro dalam pertandingan kedua terakhir mereka tahun ini pada Minggu tengah malam pukul 00:00 WIB.

Pasukan Simone Inzaghi tercengang di Coppa Italia pada Rabu malam, tetapi mereka pantas mendapatkan lebih dari keseimbangan permainan melawan Bologna dan berusaha untuk bangkit kembali di pekan pertandingan 17.

Preview Inter Milan vs. Lecce

Inter disingkirkan Bologna di piala domestik pada babak 16 besar, mengakhiri peluang mereka untuk memenangkan gelar ketiga berturut-turut.

Meski gagal mencetak gol, tim Inzaghi mendominasi jalannya pertandingan selama 90 menit – dan bahkan Lautaro Martinez berhasil digagalkan dari jarak 12 yard – sebelum unggul di awal perpanjangan waktu, hanya untuk dikalahkan oleh gol Sam Beukema dan Dan Ndoye setelah gol Carlos Augusto pada menit ke-92. .

Pasukan Thiago Motta bangkit dari ketertinggalan dua gol dan bermain imbang 2-2 di San Siro pada pertandingan liga antara kedua tim pada bulan Oktober, dan hasil pada hari Rabu berarti Nerazzurri telah mengklaim satu kemenangan atas Rossoblu dalam lima pertemuan terakhir.

Pasukan Inzaghi kembali beraksi di Serie A pada pertandingan terakhir mereka di San Siro tahun ini, ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kekecewaan mereka di tengah pekan.

Finalis Liga Champions yang dikalahkan musim lalu telah mengklaim tiga kemenangan berturut-turut di depan pendukung mereka di liga tanpa kebobolan, dan para penggemar berharap tim mengirim mereka pulang dengan gembira setelah peluit akhir dibunyikan.

Sedangkan bagi Lecce, hasil tandang sebelumnya bukan pertanda baik menjelang pertandingan hari Sabtu melawan tim pemuncak klasemen.

Meski pasukan Roberto D’Aversa belum pernah kalah dalam lima pekan pertandingan berturut-turut, ketidakmampuan mereka meraih kemenangan dalam laga tandang membuat tim tamu berada pada posisi yang kurang menguntungkan dalam lawatan ke San Siro babak 17.

Hanya Bologna (enam) yang bermain imbang lebih banyak dibandingkan lima hasil imbang Lecce di laga tandang, dan meski hasil imbang lainnya di Inter akan diterima, pasukan D’Aversa berharap bisa membalikkan keadaan di paruh kedua musim ini.

Sabtu adalah kesempatan lain bagi Salentini untuk terus mencetak gol dalam empat pertandingan tandang berturut-turut dan semua kecuali satu dari tujuh pertandingan tandang pada 2023-24 – kekalahan 1-0 di Juventus.

Lecce mungkin telah menahan Fiorentina di Florence, mengalahkan Monza dan hanya beberapa menit lagi untuk mengalahkan tim Roma asuhan Jose Mourinho di ibu kota, namun Inter mewakili tantangan tandang terbesar mereka.

afp

Bentuk Inter Milan Serie A:

WWDWWW

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

DWWDWL

Bentuk Lecce Serie A:

LDDDDW

Berita Tim Inter Milan vs. Lecce

Martinez diragukan tampil pada pertandingan hari Sabtu setelah keluar lapangan melawan Bologna pada hari Rabu karena dugaan cedera paha, menunjuk pada kemungkinan Marko Arnautovic menjadi starter bersama Marcus Thuram.

Inter tidak akan diperkuat kuartet Juan Cuadrado, Stefan de Vrij, Denzel Dumfries dan Alexis Sanchez yang cedera untuk kunjungan ke Lecce.

Pontus Almqvist diperkirakan tidak akan tampil, sementara Patrick Dorgu, Hamza Rafia, dan Marin Pongracic akan tampil untuk lawatan hari Sabtu ke Inter.

Meskipun tidak mencetak gol dalam kemenangan liga pertama Lecce dalam lima pertandingan, Lameck Banda tampil luar biasa melawan Frosinone, dan penyerang sayap ini harus menjadi starter di San Siro.

Prediksi Inter Milan 3-1 Lecce

Meski Lecce mencetak banyak gol dalam laga tandang mereka dan potensi absennya Martinez untuk Inter, Nerazzurri seharusnya mengamankan kemenangan nyaman di kandang sendiri pada pertandingan terakhir tahun ini di San Siro.

​Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs. Lecce

Inter Milan:

Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Arnautovic

Lecce:

Falcone; Gendrey, Pongracic, Baschiroto, Gallo; Gonzalez, Ramadani, Oudin; Strefezza, Piccoli, Banda



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *