Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: The Blues Akan Kembali Ajukan Tawaran untuk Enzo Fernandez Updated

Chelsea menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang selalu mendapat sorotan tinggi ketika bursa transfer berlangsung. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu aktif mendatangkan pemain dalam dua bursa transfer terakhir. Mereka sudah mengeluarkan biaya transfer yang diperkirakan dapat mencapai 400 juta Paun.

Aktivitas transfer The Blues diperkirakan masih akan berlangsung jelang akhir bursa transfer Januari 2023. Klub London Barat itu dikaitkan dengan beberapa pemain yang diharapkan dapat memberi dampak jangka pendek hingga panjang. Nama Enzo Fernandez kembali masuk dalam pemberitaan.

Bintang muda Timnas Argentina itu dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. SL Benfica menegaskan bahwa peminat Enzo Fernandez harus memenuhi klausul rilis dalam kontraknya senilai 106 juta Paun. Laporan dari 90min menyebut Chelsea tidak menyerah dalam upaya mendatangkan pemain berumur 22 tahun itu.

Benfica diklaim memperkirakan adanya tawaran yang datang jelang akhir bursa transfer. Enzo Fernandez juga disebut masih memiliki keinginan untuk melanjutkan kariernya di Liga Inggris – hanya enam bulan setelah memulai kariernya di Eropa sejak didatangkan dari River Plate.

Pihak Benfica sudah menyatakan kekesalan mereka secara publik terkait upaya Chelsea mendatangkan Enzo Fernandez. Pemain yang terpilih sebagai pemain muda terbaik pada Piala Dunia 2022 itu bahkan sempat absen dalam sesi latihan sebagai upaya untuk meyakinkan klubnya.

Chelsea merasa bahwa tawaran senilai 120 juta Euro – dengan struktur pembayaran yang berbeda – dapat membuat Benfica menerimanya. Tawaran itu bernilai lebih dari nilai pasar Enzo Fernandez.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *