Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Frosinone vs Juventus, 23 Desember 2023: Jangan Terpeleset lagi Nyonya Tua Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Frosinone vs Juventus, 23 Desember 2023: Jangan Terpeleset lagi Nyonya Tua – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan jangan dijadikan landasan utama untuk menjalani judi atau keputusan investasi yang penting.

Setelah meraih kemenangan luar biasa di piala pada pertengahan pekan, Frosinone akan melanjutkan kampanye Serie A mereka pada hari Sabtu pukul 18:30 WIB, ketika mereka menjamu Juventus di Stadio Stirpe.

Sementara Canarini menumbangkan Napoli untuk mencapai perempat final Coppa Italia, mereka kini menghadapi tim Juve yang sedang dalam peremajaan dalam perebutan gelar.

Preview Frosinone vs Juventus

Menulis nama mereka ke dalam sejarah klub, skuad muda Frosinone – sebagian besar terdiri dari pemain pinjaman yang tidak berpengalaman dari klub-klub besar – menaklukkan pemegang Scudetto pada Selasa malam, meraih kemenangan 4-0 di Stadio Maradona.

Gelandang Enzo Barrenechea – yang dipinjam selama satu musim dari Juventus – membuka skor di pertengahan babak kedua, dan penalti di masa tambahan waktu yang dikonversi oleh Walid Cheddira terhadap klub induknya adalah gol ketiga Canarini di malam yang membuat mereka mengalahkan Napoli untuk yang kedua kalinya pertama kali.

Kemenangan ini akan mempertemukan mereka dengan Juventus atau Salernitana, menandai penampilan pertama Frosinone di perempat final Coppa Italia, namun antara sekarang dan bulan depan – saat mereka akan bertandang ke Turin atau Salerno – tim asuhan Eusebio Di Francesco harus kembali ke pertandingan Serie A.

Mereka memulai pertandingan di Naples setelah menderita kekalahan liga dari AC Milan dan Lecce dan bermain imbang tanpa gol dengan Torino, yang membuat mereka turun beberapa peringkat di klasemen.

Meskipun demikian, mereka tetap aman di papan tengah, setelah unggul sejak memuncaki Serie B musim lalu: menyusul kekalahan 3-1 di kandang dari Napoli pada hari pembukaan, mereka menang lima kali dari tujuh pertandingan di Stadio Stirpe tanpa terkalahkan lagi.

Juventus juga mengambil keuntungan dari nasib buruk Napoli ketika mengalahkan rival mereka dari selatan dengan skor 1-0 di Turin awal bulan ini, namun setelah melanjutkan rentetan kemenangan satu gol, pasukan Max Allegri hanya mampu bertahan di pertandingan terakhir.

Allegri membawa timnya ke Marassi untuk pertandingan Jumat malam pekan lalu, ingin memberikan tekanan pada pemuncak klasemen Inter Milan; Namun, ini merupakan kejadian langka dimana Bianconeri tidak dapat mempertahankan keunggulannya.

Penalti Federico Chiesa di babak pertama disamakan oleh pergerakan cerdas Genoa yang diselesaikan oleh Albert Gudmundsson tak lama setelah jeda, dan Juve akhirnya harus puas dengan satu poin.

Hasilnya, mereka terpaut empat poin dari Inter menjelang pertandingan terakhir mereka sebelum Natal, yang terjadi sebelum pertandingan kandang melawan Roma untuk mengakhiri tahun 2023 dan pertandingan Coppa Italia melawan tim yang sedang berjuang di Serie A, Salernitana.

Dengan tidak adanya komitmen Eropa karena larangan UEFA, Juventus mampu fokus untuk mengasah kemampuan mereka dalam latihan dan kemudian menghasilkan penampilan gemilang di lapangan – meskipun tanpa banyak kemahiran – sehingga merebut kembali Scudetto adalah target yang masuk akal pada tahun 2024.

Dengan tujuan tersebut perlu diingat, tergelincir melawan lawan yang dipromosikan lainnya harus dihindari dengan cara apa pun.

Bentuk Frosinone Serie A:

WLWLDL

Bentuk Frosinone (semua kompetisi):

LWLDLW

Bentuk Juventus Serie A:

WWDWWD

Berita Tim Frosinone vs Juventus

Salah satu kelemahan dari absennya Eropa adalah kurangnya peluang bagi pemain pinggiran untuk menunjukkan kemampuannya dan mencapai kebugaran pertandingan, namun Max Allegri mungkin akan membuat beberapa perubahan pada Juventus XI-nya pada hari Sabtu.

Setelah dibatasi pada serangkaian penampilan cameo, Arkadiusz Milik dapat dipasangkan dengan pencetak gol terbanyak lima gol Federico Chiesa di lini depan – terutama karena Dusan Vlahovic belum menemukan ritmenya; Tim Weah juga akan menekan untuk menggantikan Andrea Cambiaso atau Filip Kostic sebagai bek sayap.

Striker Italia Moise Kean bergabung dengan Mattia De Sciglio di bangku cadangan, bersama pasangan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli yang diskors, tetapi Adrien Rabiot siap mengatasi cedera tulang rusuknya dan bisa menggantikan Fabio Miretti dari lini tengah tim tamu.

Sementara itu, Frosinone tidak diperkuat Luca Mazzitelli, Riccardo Marchizza dan prospek Real Madrid Reinier, sementara Caleb Okoli harus menjalani skorsing setelah mendapat kartu kuning lagi dalam kekalahan 2-1 pekan lalu dari Lecce.

Kaio Jorge milik Juventus mencetak gol Canarini dalam pertandingan itu dari titik penalti, dan pemain Brasil itu harus menjadi starter melawan klub induknya – juga pemain muda Enzo Barrenechea.

Setelah melakukan sejumlah perubahan untuk kemenangan atas Napoli pada pertengahan pekan, Eusebio Di Francesco akan kembali ke susunan pemain yang lebih familiar di Stadio Stirpe, dengan pencetak gol terbanyak Matias Soule – juga dipinjamkan dari Juve – kembali ke lini depan tuan rumah.

Prediksi Frosinone 0-1 Juventus

Setelah kedua klub menyimpang dari skenario pada pertandingan terakhir, segalanya akan berjalan seperti biasa bagi spesialis 1-0 Juventus, yang harus menahan ancaman dari beberapa pemain muda yang dikembangkan di tim U-23 mereka. Frosinone telah meminjam beberapa pemain berbakat, namun ketajaman pikiran Juve siap mengamankan tiga poin lagi dalam perburuan Scudetto.

Prakiraan susunan pemain Frosinone vs Juventus

Frosinone:

Turati; Lirola, Monterisi, Romagnoli, Oyono; Brescianini, Barrenechea, Gelli; Soule, Jorge, Ibrahimovic

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Weah, McKennie, Locatelli, Rabiot, Cambiaso; Chiesa, Milik



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *