Don't Show Again Yes, I would!

Berita Real Madrid: Federasi Sepakbola Brasil Tepis Kabar Sudah Capai Kesepakatan dengan Ancelotti Updated

Tim nasional Brasil dihadapkan dengan ekspektasi tinggi di Piala Dunia 2022, sayang, langkah mereka harus terhenti di babak perempat final usai secara tak terduga takluk dari Kroasia. Bermain imbang 1-1 selama 120 menit, Tim Samba akhirnya kalah 2-4 di babak adu penalti.

Gagalnya Brasil mewujudkan target juara akhirnya juga berimbas dengan mundurnya sang pelatih, Tite. Publik pun menunggu siapa sosok yang akan menukangi Neymar dkk selanjutnya.

Beberapa nama pun masuk dalam pertimbangan, termasuk di antaranya pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kabar terakhir juga menyebutkan bahwa Federasi Sepakbola Brasil (CBF) juga sudah menemukan kesepakatan dengan pria asal Italia tersebut.

Kini sepertinya publik masih harus menunggu untuk mengetahui siapa pelatih yang akhirnya bakal menukangi tim Samba, pasalnya CBF langsung membantah kabar tersebut.

“Federasi Sepakbola Brasil (CBF) menyatakan berita yang dirilis pada hari Jumat ini, bahwa pelatih Real Madrid asal Italia, Carlo Ancelotti sudah sepakat untuk menjadi pelatih timnas Brasil adalah sebuah berita yang tidak berdasar,” tulis pernyataan resmi CBF.

“Presiden Ednaldo Rodrigues mendukung pernyataan yang diberikan pada hari Rabu, setelah pengundian pertandingan di Copa do Brasil. Pada saat itu, presiden mengesampingkan spekulasi dan mengatakan bahwa masalah ini akan ditangani secara transparan. Pelatih baru yang dipilih akan diumumkan di waktu yang tepat.”

Patut ditunggu siapa pelatih yang akhirnya bakal menukangi timnas Brasil, walau membantah, peluang Carlo Ancelotti menukangi tim Samba juga bukan hal yang mustahil, mengingat posisinya di Real Madrid juga dikabarkan takkan aman jika gagal mengantarkan timnya memenangkan Piala Dunia Antarklub.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *