Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Hellas Verona vs. Lazio, 09 Desember 2023: Akhiri Penantian Panjang di Bentegodi Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Hellas Verona vs. Lazio, 09 Desember 2023: Akhiri Penantian Panjang di Bentegodi – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Banyak aspek yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan investasi yang serius.

Hellas Verona berniat mengakhiri penantian empat bulan untuk sukses di Serie A ketika mereka menyambut Lazio di Stadio Marcantonio Bentegodi pada hari Sabtu pukul 21:00 WIB.

Klub asal Veneto ini mengincar kemenangan di laga pekan ke-15 agar berpotensi keluar dari zona degradasi, sementara tim besutan Maurizio Sarri ingin mengamankan kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi.

Preview Hellas Verona vs. Lazio

Ketika Verona mengalahkan Roma asuhan Jose Mourinho pada akhir Agustus, para pendukung di Bentegodi tidak pernah membayangkan poin maksimal akan luput dari perhatian mereka selama empat bulan.

Namun, kenyataan tidak berpihak pada tim Mastiff, yang rekor tanpa memenangi satu pertandingan pun di semua kompetisi sudah mencapai 13 kali setelah bermain imbang 3-3 hari Minggu dengan sesama tim yang sedang berjuang, Udinese.

Meskipun tidak meraih kemenangan, Verona harus senang bahwa kekalahan beruntun – Mastini dikalahkan enam kali berturut-turut di semua kompetisi (lima di Serie A) – disertai dengan hasil imbang berturut-turut saat mereka berusaha untuk menghentikan kekeringan yang mengkhawatirkan.

Pasukan Marco Baroni harus percaya bahwa mereka mendekati perubahan haluan setelah dua pertandingan terakhir yang membuat Mastiffs mencetak lebih banyak gol (lima) daripada yang mereka capai antara bulan September dan jeda internasional November (empat).

Masih harus dilihat apakah mereka produktif melawan Lazio, namun para penggemar di Bentegodi menghadapi pertandingan akhir pekan ini dengan lebih optimis daripada yang mungkin mereka miliki jika pertandingan tersebut dimainkan dua minggu lalu.

Sedangkan bagi tim asuhan Sarri, Lazio, clean sheet ketiga berturut-turut sudah cukup bagi klub ibu kota pada hari Selasa, dengan kemenangan 1-0 atas Genoa membawa mereka ke delapan besar Coppa Italia.

Tiga kemenangan terakhir Biancocelesti terjadi di kompetisi yang berbeda, dan klub dengan aspirasi kualifikasi Liga Champions sangat ingin meraih kemenangan berturut-turut di Serie A untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Dengan perebutan posisi empat besar yang sangat ketat, pasukan Sarri tidak akan mau lagi mengalami kesalahan yang mengecewakan dalam pertandingan yang diharapkan akan dimenangkan oleh pendukung perjalanan – klub ibu kota itu dikalahkan oleh Salernitana yang tinggal di dasar klasemen pada pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Jumlah gol yang dimiliki oleh Lazio sangat sedikit, dengan dua gol yang gagal dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan mereka bertujuan untuk mencetak lebih dari satu gol yang berhasil dibuat di Salerno dan kemenangan 1-0 akhir pekan lalu atas Cagliari asuhan Claudio Ranieri.

Mengalahkan Verona seharusnya bisa diharapkan di atas kertas, namun pengalaman tidak menyenangkan di Salernitana menimbulkan kehati-hatian bagi tim peringkat kesembilan di liga, yang bisa naik ke posisi kelima dengan poin maksimal dan hasil di tempat lain sesuai keinginan mereka.

Bentuk Hellas Verona Serie A:

LLLLDD

Bentuk Hellas Verona (semua kompetisi):

LLLLDD

Bentuk Milan Serie A:

WWLDLW

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

WDLWWW

Berita Tim Hellas Verona vs. Lazio

Baroni masih tanpa kuartet Pawel Dawidowicz (paha), Isak Hien (otot), Riccardo Saponara (otot) dan Giangiacomo Magnani (kaki), meski mereka hampir kembali.

Cyril Ngonge dan Milan Djuric telah menjadi salah satu pencetak gol dalam dua pekan pertandingan terakhir, dan keduanya dapat memainkan peran penting pada hari Sabtu.

Meskipun Patric dan Luis Alberto diragukan tampil saat berkunjung ke Verona akhir pekan ini, Luis Alberto harus kembali ke tim – tetapi Alessio Romagnoli dan Gustav Isaksen akan absen.

Pencarian Ciro Immobile untuk mencetak gol permainan terbuka pertamanya di Serie A sejak bulan Agustus terus berlanjut setelah gagal mencetak gol akhir pekan lalu, dan masih harus dilihat apakah penyerang tengah tersebut mampu tampil unggul di Bentegodi.

Prediksi Hellas Verona 1-1 Lazio

Pencarian Verona untuk meraih kemenangan mungkin harus menunggu seminggu lagi, namun mereka bisa menahan imbang Lazio di Bentegodi pada hari Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs. Lazio

Hellas Verona:

Montipo; Terracciano, Copola, Amione, Tchatchoua; Duda, Folorunsho, Suslov; Ngonge, Duric, Lazovic

Lazio:

Provedel; Lazzari, Casale, Fuentes, Marusic; Guendouzi, Rovella, Kamada; Anderson, Immobile, Pedro



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *